Titiw Inside

Bara, Luka dan Asa

Thursday, 21 June 2007

Cinta.. cinta.. cinta..
Dimana ada cinta, di situ ada bara.
Aku suka, aku buka, aku raba.

Cinta.. cinta.. cinta..
Dimana ada cinta, di situ ada luka.
Aku lupa, aku lara, aku buta.

Cinta.. cinta.. cinta..
Dimana ada cinta, di situ ada asa.
Aku tata, aku setia, aku.. dan kita..

10 thoughts on “Bara, Luka dan Asa

  1. jaja says:

    hate is benci
    love is cinta
    pain is sakit
    ass is pantat,,

    aku benci cinta karena seperti sakit di pantat

  2. thalique says:

    kalau cinta nya ama yang namanya makhluk siap aja sakit hati..kecuali ma sang khalik…!!

    Cinta.. cinta.. cinta..
    Bara…bara…bara…
    Suka..suka..suka..
    Buta..buta…buta…
    Luka…luka..luka
    Lupa..lupa…lupa
    Lara..lara..lara..
    Asa…asa…asa..
    Setia..setia..setia..
    Bahagia..bahagia..bahagia..

  3. titiw says:

    Emang, mending cinta ama diri sendiri alias narsis. Jadi kalo dikhianati yowis.. nginyem sendiri gak bisa nyalahin orang lain, hoho.. (akh.. cinta bikin otak ini dol bin gemblung..)

  4. eMGe says:

    Ciinta….????? Apaan Tuh……??
    Makhluk dari galaksi mana ya…????
    mau dong, dikenalin….
    siapa tau bisa diajak ktempat asalnya…. (serem jg siy..soalnya gak tau dr mana tempat asalnya..)
    Tapi sepertinya ni makhluk cukup nyeremin deh, soalnya temenan sama bara, trus bisa bikin lupa, luka, bahkan buta jg… hiiiiiieee… kira2 kalo udah kenal bakal diapain ya…???
    Btw salam kenal deh buat si “Cinta”…

  5. titiw says:

    Salam buat Cinta doang mas? Alya, milly, Maura sama Carmen? hehehehe (Eh, kata orang saya sikit mirip loh ama Ladya Cherryl, hahaha.. najis banget ya gw.. buat Mbak Ladya, gak maksut loh.. pis..)

  6. thalique says:

    yang ngomong mirip tu baru bangun tidur trus liat kamu kalee…jadi nyawanya belum ngumpul..hahaha piss mbak

  7. titiw says:

    Bener itu mas, baru bangun aja aku dibilang mirip Ladya.. gemana kalo nyawanya udah ngumpul? Eike udah pasti jadi salah satu nominasi Miss Yunipers.. Bisa dipastikan itu..

  8. apy says:

    maksudnya miss gummybears kali.

  9. titiw says:

    Haha. Nice try mas anggit.. Tapi sepertinya dirimu akan lebih menarik di mata cewek2 kalo ngemeng tentang techno/cingcau sekalian daripada melempar lucu2an absurd macam ini. Huehehehe.. (no offense mas!! hehe..udah deh.. besok nama sitenya ganti jadi anggit.com hoho.. lopyu lah mas..)

  10. seno says:

    sedap nih rimanya mengalun tanpa jeda. ini nulisnya sambil merem melek garagara dikelitikin cinta ya? :))

Leave a Reply to thalique Cancel Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now