Titiw Inside

Katarak Syndrome (KS)

Thursday, 28 June 2007

Pagi itu, kira-kira sekitar pukul 08.00 WIB, hari amat cerah dan tidak terlalu panas. Dengan semangatnya Pak Eddy mengajar PMP di depan kelas. Berbekal sebuah buku berwarna hijau dengan gambar Garuda Pancasila menghiasi cover depan buku itu, Pak Eddy mulai menerangkan tentang pentingnya menolong sesama.

Belum sampai sehalaman Pak Eddy menerangkan, tiba-tiba bau tak sedap mulai menguar ke seisi ruangan kelas. Kontan saja, murid-murid menjadi gelisah dan ribut. Sambil terus memegang buku dan menerangkan isinya, Pak Eddy dengan tenangnya mulai mencari sumber bau tadi. Beliau berjalan menyisir tiap-tiap bangku yang dilewatinya sambil melirik tenang seakan tidak ingin terlihat menghakimi sang sumber bau.

Tidak sulit memang menemukan sang pemilik bau tersebut. Raut mukanya yang pucat, berkeringat dan terus tertunduk itu memang patut dicurigai. Dengan tenang dan berjiwa kebapakan layaknya seorang guru teladan, Pak Eddy berbicara dengan si empunya bau tersebut. Tidak jelas apa yang Pak Eddy bisikkan, namun tiba-tiba si anak malang itu berdiri dan ya ampuuuun, bau yang dihasilkan dari pencernaan manusia itu semakin jelas dan tajam. Kebetulan waktu itu hari Senin dan semua siswa diwajibkan memakai pakaian putih-putih. Tak ayal lagi, celana putih bersih yang tadinya terlihat cerah menjadi suram kecoklatan akibat zat buang yang dihasilkan sang pemilik bau tersebut.

Ketika Pak Eddy membantunya ke kamar mandi, Masya Allah, kotoran cair mirip “bumbu sate” itu menetes-netes menghasilkan jejak bau yang mengundang banyak lalat masuk kelas, seakan ingin ikut belajar PMP. Sepanjang perjalanan menuju kamar mandi, sang anak malang itu terlihat pucat, dan tidak bisa berkata-kata. Mungkin sakit perut yang dialaminya waktu itu tidak seberapa dibanding rasa malunya. Akhirnya Pak Eddy meminjamkan celana dari Koperasi sekolah untuk dipakai sementara — walaupun akhirnya orang tua sang anak memutuskan untuk membeli saja celana tersebut.

Kejadian itu kira-kira 20 tahunan yang lalu sewaktu saya masih duduk di kelas 1 SD Perguruan Rakyat. Saya memang duduk agak jauh darinya, tapi baunya cukup menyengat dan tidak bisa lepas dari ingatan saya sampai ke detil-detilnya. Katarak (Kagak Tahan Berak) Syndrome (KS) sebenarnya cukup manusiawi, sakit perut dan buang air hanya sebagian kecil anugerah Yang Maha Kuasa. Kalau dipikir-pikir lagi kenapa malu ya? Fakta bahwa buang air menyempurnakan kehidupan kita sebagai manusia jangan ditolak dong… iya kan? Coba deh amati WC-WC umum di tempat ramai seperti misalnya Senayan, Stasiun KA, dsb, rata-rata pendapatan kotor mereka dari kebutuhan orang buang hajat hampir mencapai Rp. 2 juta per bulannya.

Kalau misalnya kamu punya uang why not invest di WC umum? Hahahah, cuman ide loh… Tapi dengan begitu kamu berpahala menolong orang lain menyalurkan hajatnya di tempat yang manusiawi. Sebenarnya tidak sengaja buang air, mencret, cepirit, atau apapun istilahnya tidak hanya milik anak kecil saja, orang dewasa pun kala mengalami “kontraksi” dadakan ini tak kalah lucu dan unik. Umumnya orang dewasa lebih kreatif, kalau tak mau dibilang kepepet.

Seorang teman pernah bercerita ketika buang hajat di celana, celana dalamnya menjadi amat kotor dan bau. Ketika sampai di WC umum, dicucinya sebisa mungkin celana dalam malang itu, sia-sia… bau menyengat dan warna coklat tetap menempel seakan menjadi aksesoris permanen celana dalam itu. Akhirnya di usahanya yang terakhir, teman saya itu memutuskan untuk tidak menggunakan celana dalam saja. Bingung (dan mungkin karena takut malu) tidak tahu harus membuang celana dalam itu (kebetulan tidak ada tong sampah di WC tersebut), didorongnya celana dalam itu dalam-dalam ke dalam lubang WC menggunakan sikat panjang yang bersandar tepat di samping kakus jongkok itu. Kemudian hal yang ditakutkan terjadi, bukannya menghilangkan barang bukti, walhasil air di dalam lubang WC itu meluap… Panik, bingung, deg-degan… akhirnya dengan wajah pura-pura tak bersalah teman saya itu keluar begitu saja meninggalkan luapan kotoran manusia dari berbagai suku yang bersatu di sebuah lubang WC.

Hehehe, kalau kamu punya pengalaman serupa… pasti menarik kalau dibaca bersama-sama. Jangan kuatir, KS itu hal biasa kok… mungkin 5 dari 10 orang pernah mengalaminya. Mungkin loh, soalnya ga pernah survey sih.

Akhir kata — Jangan malu-malu kalau sakit perut minta izinlah, baik di rumah boss, di rumah pacar, di rumah gebetan, di kampus, di sekolah, di mana-mana. Itu hal yang manusiawi. Malahan kamu akan dinilai orang yang jujur dengan diri sendiri…

Peace dan Selamat Berhajat ria… BROBOTTT PRET PRET CRRRTT

53 thoughts on “Katarak Syndrome (KS)

  1. iqs says:

    malu sih ngga.. tapi gimana kalo mules pas lagi ada di bis yang penuh sesak trus kita bediri aja karena ga dpt tmpat duduk.. mo turun pun ga bisa secara itu bis baru masuk jalan tol?????? gw pernah ngalamin kaya gitu.. keringet dingin banget!!!!!!! untungnya ga lama itu bis isi bensin. langsung gw ngibrit ke toilet.. tapi begitu nongkrong yang keluar cuma secuil.. ngeselin aja.. makanya sejak saat itu gw ga pernah makan bubur ayam extra pedes pagi2! trauma aja

  2. titiw says:

    Heh.. aku malah cepirit gitu pas lagi pake celana putih, beberapa tahun yg lalu. Waktu itu 3 hari in a row makan sifut mulu. Di komplek (ada 17an dengan menu sifut all day long), trus kan sisa makanan ditaro di rumah eike, ya besoknya makan sifut lagi. Dilalahnya besok ada temen, si Nonong ajak makan2 dia ultah di Marinara yg menunya Sifut semua (jangan seneng dulu, di sini buffet!).
    Besoknya lagi, saya lagi makan Kentaki di Gading. Lagi enak2nya nyeruput2 sumsum, eh, tiba2 ada “Crit..” gituh.. Waktu itu mah mikirnya menstruasi atawa apa gitu, wong gak ada tanda2.. los aja gitu.. Ah, lanjut makaan.. Eh, kok perasaan ga enak ya..? Widiih.. bener loh kejadian.. Untung aja lagi peginya ama temen2 yg hatinya selembut kapas seputih salju. Jadi mereka dengan iklas mau bantuin, beliin segala macem di toko baju.. Maksudnya bukan temen2 yg begajulan kayak si Jatu (aloh Ja..). Kalo iya kan udah abis nama gw di kampus! (Lah lo kira dengan nulis ini di mari seluruh dunia kagak akan tahu?!)
    Udah ah.. kapan2 eike bikin tulisan sendiri tentang eek perEEKan ini lagi. Kayaknya itu hobi kita ya mas anggit? huahahaha!!

  3. iqs says:

    eewwww… ga punya usus kali ya? ato punya tapi ga berkelok2 12 jari.. lurus aja kali ususnya.. abis makan langsung keluar aja :D

  4. apy says:

    orang2 hobinya mah kuliner, kita malah kulenyer. bukan ngomongin apa yang mau/sedang dimakan malah ngomongin yang sudah/sedang dibuang. tapi gpp, orang yang buangannya sehat berarti orang yang berbahagia.

  5. anchali says:

    wew..syapa yg pernah ngalamin kya gitchuw, pst ga akan lupa seumur idupnya..gw jg pernah kya gitu di yogya department store almarhum (skrg mall citra) wkt gw umur 7 taunan. wkt lagi liat2 baju, cairan yg warnanya kecoklatan itu berceceran aja di lantai. Sampe skarang, gw ga tw syapa yg bersihin tuh ceceran eek gw…..hahahahahaha!!!!!!! ;p

  6. titiw says:

    Ada lagi temen akuh, kebelet eek bgt pas lagi naik ojek. Pas udah nyampe rumah, tiba2 abangnya bilang “Neng, ada yg jatoh tuh..” Huahahahaha!! yaaa.. kalian semua tau lah apa yg jatoh itu.. hihihihi.. geleuh..

    1. Bima says:

      Udah gede apa masih kecil ka wkwk

      1. titiw says:

        Apanya nihhh hahahaah

        1. Bima says:

          Itu yg ngalamin orangnya udah besar apa masih anak anak ka wkwk

  7. thalique says:

    Sebenarnya setelah baca “KS”, talik langsung teringat semua kejadian yang menimpa talik, atau talik dengar dari teman temanku.

    Setelah Talik baca post ini dalam hati langsung berkata tulis ga ya pengalamanku atau cerita teman. Malu juga sich kalau diceritakan, padahal jadi komentator atau kasih comment di blog orang adalah hobbi.

    Namun setelah kejadian kemaren hari minggu talik jadi kepingin tulis semua aja lah.Ceritanya begini..

    Hari minggu kemaren, talik mengantar adik yang mau pulang ke Cikarang.Kami menunggu di Cawang. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya bisnya datang juga. Setelah memastikan adikku naik ke bis talik langsung cabut naik motor dinas pinjaman teman kantor menuju kostku di Pisangan Timur belakang KP Bea Cukai . Baru sampai underpass Cawang rasa kebelet sudah menghampiri. Karena kurang konsentrasi helm yang di pakai adik saya jatuh. Karena helmnya juga minjam, akhirnya talik berniat mengambil helm itu. Setelah berjuang diantara lalu lalang kendaraan..ech apesnya helmnya terlindas mobil. Sial dalam hati ngomel, dah helmnya pecah, mana rasa kebelet makin menjadi.

    Akhirnya dengan berkendara ala Valentino Rossi, kupacu sekencang mungkin motorku (hehe padahal max cuma 80-90 km/h, itu pun motor dah ngos-ngosan) menuju kostku yang berjarak kurang lebih 5 km.

    Rasanya sudah tidak karu-karuan ini perut. Sambil bergoyang-goyang menahan rasa itu. Semakin kesal saja jika melihat macet.

    Mau cari masjid atau kantor..dalam hati ini kan minggu. Kantor pada tutup, ya kalau ada yang jaga. Akhirnya kuputuskan buang hajat di kost saja. Baru sampai jembatan Jatinegara kayakna dah keluar niy. Ah ntar aja liat di kost. Dihati berdoa moga-moga WC nya tidak dipakai. Ini kan sore menjelang magrib, jamnya orang mandi. Wah bisa gawat kalau WC dipakai.

    Begitu sampai kost segera ku parkir sepeda motorku. Kulihat jok sepeda motorku basah, kena air ituan.Segera saja kuberlari meuju WC. Untung saja tidak ada yang jatuh dari dalam celanaku. Dah ga karu-karuan bau celanaku. Kacau..kacau..

    Ga penting banget sich ini diceritain.Tapi bagi yang mau ngabisin waktu baca commentku, tenang saja masih banyak cerita tentang KATARAK.

  8. titiw says:

    Huahahahaha!! orang2 tuh emang pada jujur yak di marih? hebat.. hebat.. ternyata site ini sangat mengakomodir orang2 yang ingin mengaktualisasikan dirinya sendiri..
    Ditunggu curhat pribadinya yg lain..

  9. kuy says:

    hidup Tiw, si be’ol mania…
    gw juga termasuk orang yang be’olan (istilah ini boleh saudari pakai untuk pengganti KS).
    nah pengalaman paling parah saya terjadi ketika SD. saya bersekolah di sebuah SD yang bernama Pengasinan I (nama yang keren bukan?),waktu itu adik saya tercinta sedang sakit, saya selaku anak tertua didaulat untuk menjaganya. namun dasar anak SD ga punya otak, saya ajak adik untuk main keluar…(emak dan bapak sedang sibuk bekerja)pada waktu itu saya sedang gandrung2nya sama permainan gambaran…(bagi pengunjung situs ini yang tidak pernah main gambaran ngacung!jangan boong lah, ketauan kan cetakan lama..)
    eniwei..karena tertarik untuk membeli gambaran baru, akhirnya saya mengajak adik yang sedang sakit untuk berjalan kaki ke SD Pengasinan I.mungkin dalam hati adik ku dia mengumpat-umpat, dasar kakak keparat adik sakit bukan di suruh istirohat malah di ajak long march!
    setelah berjalan sejauh…ribuan kilo akhirnya berhasil kudapatkan gambaran yang selama ini diimpikan…mission accomplished…
    tak kuhiraukan peluh dan pucat yang tergurat di wajah sang adik…tatitataititaitia….berseru senang, tiba – tiba…eng..ing..eng..perasaan yang sudah terasa akrab di perut datang….
    hwadoh!!!gmn nih…adik sakit…perut sakit…rumah masih jauh…kepanikan stadium empat mulai berjangkit…akhirnya dengan sisa2 semangat saya mencoba untuk pulang…sambil nahan beol tentunya..di tengah jalan tanpa bisa ditahan-tahan..akhirnya jebol juga pertahanan…lengkap juga penderitaan, dipantat ada T*I, gandeng adik lagi sakit, rumah masih jauh…
    setelah sampai di rumah….ternyata eng-ing-eng…my mom udah di rumah…melihat anaknya yang sakit dibawa2..memuncak amarah beliau..
    nyokap mengambil sapu dan mamukul pantat ku…
    CROTTTHHHH…..

    fin.

  10. titiw says:

    Syaaahahahaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! gila gilaan!!!!! Ahahahaha!! kocak abis kuy.. najiiisss… btw kapan kita sua ini? sudah lama tak melihat mukamu yg mirip dengan beol, eh.. mantanku ituh, ahahaha.. cupwaw cinte..

  11. lucky says:

    gue pernah menceret-menceret di celana. sewaktu perjalanan ke sumatera naik bis ac. waktu perjalanan gue bersama dgn putra gue yang bernama tedy. kita berdua ternyata sama. mulas. perut seperti dikocok-kocok. gue tahan aja. tapi putra gue yang masih berumur 11 tahun akhirnya kepicirit. druuuut broot croouuuut. dia bilang tedy tidak tahan ayah. namun gue sempet menanya pada supir agar berhenti bisnya. tapi kebetulan lagi di jalan tol yang tak boleh berhenti. pas gue duduk sambil menahan, tak sengaja gue kentut. tapi gue sialnya ikut keluar dukurnya. gue langsung ambil selimut bersama anak gue untuk nutupin celana yang udah kena mencret di jok bisnya. tapi gue masih bisa nahan, meskipun udah cirit celana menjadi basah kuning. anak gue di tedy, gue suruh dia keluarin aja. biarin, kasihan dia gak nahan. akhirnya setelah turun, gue dan anak gue langsung menutupi bagian celana layaknya orang melayu. yakni dibalut sarung setelang (kain songket).

  12. deasy says:

    hahaha..
    duh gw malah pernah cepirit gt waktu jaman ebtanas smp, didalam kelas gara2 kelamaan nahan & ga brani ijin keluar sm pengawasnya yg galak.. untung kayanya pada gak ada yg tau klo gw udh eek di tempat :(( trus gw sengaja keluar paling ahir, dan langsung nutupin blakang rok gw pake tas.. malunya kalo inget2 hehehe…

  13. apy says:

    aduh barusan gw pecirit membasahi bagian belakang celana dalam dan sedikitnya 2/3 bagian kamar mandi terkena cipratan eek ku yang super encer. nggak tau ini efek dari makan apa, mungkin bakwan basi dicampur saus injek kali ya.

  14. Hahhaha
    kocak abeeesss
    untung gak pernha begitu !

  15. sinyo says:

    aku dulu juga pernah punya pengalaman yang amat sangat memalukan.
    waktu aku kelas 2 smp aku terserang mencret hebat, disekolah perutku mules mules tidak karuwan, pengennya kentut tapi setiap kentut beolnya juga keluar terpaksa hari itu aku tidak pakai celana dalam karena celananya kena mencret. dari tadi aku mencret mencret sampe 10 kali ke wc yang keluar juga tak terkendalikan. pas ulangan fisika aku mau beol dan mules yang luar biasa tak bisa ditahan dan tiba tiba…CROT..CROT…CROT..Oh MJ aku mencret dirok. mana tembus lagi, soalnya gak pake celana dalam. akhirnya pas istirahat aku dianterin temenku ke wc. pas ke wc ada cowok yang liat rok bagian belakang gue. haadooooh!! malinya gue sampe diketawain. pas selesai. aku beol beol terus mencret mencret lagi yang keluar masih tak terkendali. aku nongkrong sekitar 1 jam-an sampe diliatin anak anak kelas 1 gara gara bolak balik ke wc…
    hiks…hiks… malunya gue…

  16. Febrinta says:

    pengalaman waktu mencret karena gw mencret udah 3 hari. maklum gw punya pencernaan sensitif. Setiap hari gw mencret udah 5 kali lebih, ee’nya yg keluar sperti air. Waktu itu gw lagi gawe di kantor. Perut masih mules dan masih diselingi mencret. Tiap ee’ yg keluar air banget. Gw trus pulang coz udah gak tahan ke WC 5 kali lebih. Yang memalukan wkt perjalanan pulang ke rumah, perut mules2 melilit banget, sampe perut bunyi krubuk seperti diaduk2. pengen banget pup, rasanya yg dipantatku udah gak tahan pengen keluar, gw putusin berhenti di pinggir jalan. karena gw naik motor, akhirnya ee’ gw keluar juga sampe gak tertahankan. Seperti air yg mengucur gitu aja sampe celana gw basah dan ee’nya mengucur ke sepatu. untungya gak ada orang yg merhatiin gw lagi apa. Perjalanan sampe rumah dgn celana basah dan jok motorku basah. Yg penting gw nyampe rumah selamat. Urusan cleaning belakangan..

  17. bertha says:

    aku juga pernah mencret2 waktu lagi kerja dikantor. Bolak2 ke wc mencret terus, yang keluar cuman air ampe ada busanya. Waktu lg ngerjain data, perutku mules2 gak karuan, pantatku udah gak bisa nahan, alhasil aku sempat mencret di celana. Celana basah, sampe mencretku mengalir di kaki. Temen2 kantor kasian nglihat aku seperti itu jalan ke wc sambil nutupin bokong pake syal.

  18. nurin bashir afifah says:

    sharing juga dunk aq juga pernah ngalamin diare dicelana. aq emang lagi menderita diare akibat pencernaan sensitif. Waktu it aq lagi kuliah,perutku mules2 trus aq mencret2 dkampus. Trus aq putusin pulang ke kost yang jaraknya gak jauh. Aq jalan kaki dr kampus ke kost yang dipantatku udah gak tahan mw keluar, mana perutku udah bunyi krucuk2 kayak ada airnya. Akhirnya aq gak tahan juga, aq mencret di celana,tp aq nahan sedikit2 biar gak keluar banyak. Mungkin celana dalamku udh basah duluan. Nyampai kost mau buka pintu wc, yang dipantatku udah gak tahan pengen keluar. Belum sempet melorotin celana dan posisi belum duduk sempurna, mencretku langsung nyembur kayak air. Celana jean sm CD basah kena mencret. Mencretku yang keluar banyak banget seperti air sampe tercecer dilantai sm pinggiran kloset. Bener pengalaman yang gak terlupakan..

  19. nurin bashir afifah says:

    waktu it aq lagi kuliah,perutku mules2 trus aq mencret2 dkampus. Trus aq putusin pulang ke kost yang jaraknya gak jauh. Aq jalan kaki dr kampus ke kost yang dipantatku udah gak tahan mw keluar, mana perutku udah bunyi krucuk2 kayak ada airnya. Akhirnya aq gak tahan juga, aq mencret di celana,tp aq nahan sedikit2 biar gak keluar banyak. Mungkin celana dalamku udh basah duluan. Nyampai kost mau buka pintu wc, yang dipantatku udah gak tahan pengen keluar. Belum sempet melorotin celana dan posisi belum duduk sempurna, mencretku langsung nyembur kayak air. Celana jean sm CD basah kena mencret. Mencretku yang keluar banyak banget seperti air sampe tercecer dilantai sm pinggiran kloset. Bener pengalaman yang gak terlupakan..

  20. yayuk purwaningsih says:

    Wah ternyata ada juga yang pengalaman “katarak” sindrom. Saya ibu rumah tangga mau berbagi juga saya pun punya pengalaman kagak tahan berak. Saya yang suka makanan pedas sering menderita diare. Waktu itu saya sudah beberapa kali bolak-balik ke wc. Pagi2 saya belanja ke pasar, perut mules2 tidak karuan, lalu saya kembali pulang ke rumah. Jarak dari pasar ke rumah yang lumayan jauh, saya nahan mencret biar gak keluar dulu. Pas udah nyampe pagar depan rumah, lalu saya cepet2 buka pintu garasi. Selesai saya nyandar sepeda motor, di pantat udah terasa mencretnya mau keluar apalagi perut mules krucuk2. Gak tahan juga, sambil jalan cepet ke WC, mencretnya udah keluar dulu. Waktu itu saya pake rok, sambil berdiri belum sempat buka rok, begitu maksyuurrr…kaki saya udah bercucuran mencret gak karuan kayak air, sampai tercecer di lantai kamar mandi. Untung dirumah gak ada anak2 saya yang melihat. Celana dalam dan rok basah kena mencret.

  21. Laellyatul Mufidah says:

    Saya juga pernah punya pengalaman tidak bisa nahan berak. Saya pas lagi terserang diare. Waktu itu saya pulang dari mengajar di SDN 2 Gresik, djalan perut mules-mules serasa ingin buang air. Pas udah sampai depan pagar rumah, saya sudah gak tahan lagi mau mencret. Saya secepatnya jalan ke kamar mandi, baru saya masuk kamar mandi, mencretnya sudah keluar. Saya belum sempat membuka rok, akhirnya makbyurr….saya masur-masur mencret sambil berdiri dekat wc. Kaki saya dan lantai kamar mandi pun basah kena cairan mencret saya.

  22. Laellyatul Mufidah says:

    Saya pas lagi terserang diare. Waktu itu saya pulang dari mengajar di SDN 2 Gresik, djalan perut mules-mules serasa ingin buang air. Pas udah sampai depan pagar rumah, saya sudah gak tahan lagi mau mencret. Saya secepatnya jalan ke kamar mandi, baru saya masuk kamar mandi, mencretnya sudah keluar. Saya belum sempat membuka rok, akhirnya makbyurr….saya masur-masur mencret sambil berdiri dekat wc. Kaki saya dan lantai kamar mandi pun basah kena cairan mencret saya.

  23. meilita says:

    Aku punya penyakit langganan yaitu mencret sampe sekarang. Dulu waktu dikantor lagi mencret2 Pas lagi jalan pengenya kentut, trus aku kentut aja, eh tiba2 yang keluar juga mencret.dari pantat keluar air sampe aku merasakan celana dalam basah dan pahaku terkena cairan mencretku. Langsung aku lari ke wc, buru2 aku mau buka rok udah gak bisa nahan, mencretku udah keluar duluan,.byuuurr..feses berupa cairan langsung nyembur ngenain kloset. Posisiku wkt it masih berdiri, so kloset dan lantai terkena mencret, celana dalam juga basah, sampe kakiku kena mencret.

  24. Hasnawati says:

    Dulu saya juga pernah mencret dicelana. Waktu itu pulang kantor mengendarai mobil,karena saya sedang diare sudah 3 hari.Dimobil saya mules2 nahan BAB sampai berkeringat pucat. Dari kantor kerumah jalan macet akibat ramai suporter sepak bola. Karena saya sudah tidak tahan mau mencret,terpaksa saya alasin jok kursi mobil dgn karpet. Saya berusaha nahan2 dulu tapi akhirnya kebobolan juga. Jruuooott…Saya mencret lumayan banyak,rok basah terkena cairan faeses.Pulang kerumah nahan bau dan paha yg hangat terkena cairan mencret.

  25. sri puji says:

    Waktu itu lagi dikantor perut mules2 seperti masuk angin. Pengennya buang2 angin terus.Perut serasa bergejolak, lalu saya ke toilet. Di wc BAB mencret 2 kali. Saat itu lagi berjalan, inginya kentut. Tapi tiba2 keluar juga mencretnya. Saya merasa celana dalam sudah basah,untungnya saya memakai rok dan cepat2 ke wc. Langsung BAB mencret2 lagi, yang keluar cuma air.

  26. fatma says:

    gw juga pernah pengalaman kagak bisa nahan diare. Waktu it gw di kost lg masuk angin dan bolak2 ke wc terus2an mencret. Pas malam perutku mules dan krucuk2 lagi kayak ada airnya, gw langsung ke wc dan BAB mencret2 sampe 4 kali yg keluar cuman air encer bgt. Trus gw tdur lg.pas subuh perut krucuk2 lg, kali ini gw mulai gak bisa nahan, langsung gw ke wc, karna kamar gw diatas dan wc dibawah,pas jalan nurunin tangga gak sengaja gw kecirit dan mencretnya keluar…. Buruan gw cepet2 msuk wc, pas lg buka tutup kloset, blum sempet gw mlorotin celana mencretnya udah keluar..wkt it gw udh posisi duduk tp blm buka celana msh separo faesesnya udh ngocor dluan. Asli mencretnya cair bgt.Celana basah kena mencret sampe blepetan di lantai.

  27. dessy says:

    aku jg pernah mencret waktu aku masih smp. pas aku perjalanan plg sekolah naik motor tiba2 perut mules. ku tahan2 terus sampe rumah. aku mampir ke apotek dulu beli new diatabs. pas sampe rumah, wcnya lagi dipake sama adek sepupu. aku gedor2 tuh pintu wcnya. akhirnya aku bener2 nggak tahan mencret dan langsung mak..CROOOOOOT……. aduh, bener2 super mules…

  28. Annisa says:

    Dulu aku jg pernah punya pengalaman katarak. Waktu itu aku mencret gara2 jajan sembarangan, Trus aku minum Entrostop. lumayan, mulesnya agak berkurang. Besoknya, q kira mencretnya udah sembuh, eh nggak taunya, pas lagi di supermarket perut mules2 nggak karuan. Aku langsung lari ke kasir bayar belanjaan. Rasanya pantatku sudah gemetar hebat dan udah mau keluar. Hbs itu aku langsung naik angkot dan pulang kerumah.

  29. Siska says:

    Gue pernah mencret mencret waktu lagi di kantor. Perut gue mules mules terus ampe bolak balik ke toilet kira kira 10 kali lebih. Pas mau pulang, gue kebelet lagi. Gue lari ke toilet sambil megang pantat biar ndak keluar. Baru aja gue buka pintu toilet, mencret gue udah langsung keluar buanyak banget saking mulesnya, padahal gue blom copot celana. Pas dirumah, gue minum Entrostop. Tp mencretnya tetep aja masih ngocor. Besoknya, gue ijin nggak masuk kerja gara gara mencret terus terusan. Sekitar jam 1 siang, gue tidur nenangin perut. Eh tiba tiba aja perut mules banget dan mencretnya langsung keluar di tempat tidur.

  30. Hardi Ristanto says:

    gw jug pernah ngalamin gituan,, pas itu lagi kuliah, ada dosen di ruangan. lagi serius denger tuh dosen, tiba-tiba perut gw sakit banget. gw minta izin ke toilet, sampe di toilet ada temen gw jga lagi eek gitu, akhirnya gw nunggu. aduh,, gw mulai gg kuat nahan, ada 5 menit gw nahan, tapi kayanya tuh temen gw lagi diare gitu. gw ngegedor-gedor pintu, bilang we,, cepetan donk, gw udah gg tahan nih, eek gw dah mau keluar!!!,, karena saking lamanya temen gw tuh mencret-mencret di toilet, akhirnya gw mencret-mencret aja di celana, udah gg tahan gw!!, mules banget.. udah gitu mencret yang keluar air semua dan gg bisa gw tahan lagi.., dan setelah itupun gw pulang nelpon ibu gw yg lagi kerja, gw bilang,,, bu ai mencret-mencret nih di celana,, ya ampun nak,, iya deh ibu ke siitu….

    ibu gw datang dan bawa baju ganti gw… itupun di rumah masih mencret-mencret hebat dan tak terkendalikan, sampe dokter gw nyuruh make popok…

    huaaaaaaaaaaaa,,, stres gw kalo lagi diare…

    >.<

  31. Manto says:

    Kemaren gue diare mendadak, waktu itu gue lagi nonton bola, trus tiba tiba perut mules pengen boker. Gue tahan aja soalnya gw lagi fokus liat tim Indo vs Malaysia. Akhirnya gw bener2 gak tahan dan gw lari ke WC. gw baru aja duduk di kloset, mencretnya langsung nyembur kayak air. Pas gue mau keluar WC, perut udah mules krucuk2 lagi. Gw balik lagi duduk di WC. Yg keluar buanyak banget, mencret hebat. Begitu keluar WC, ternyata pertandingannya udah abis, gw kesel banget itu gara2 cuma buat ngeluarin mencret!
    Besoknya gw bela belain ngantor, soalnya tugas2 pada numpuk. Baru aja gw nyalain komputer, perut mules lagi. Gw mencret2 lagi sampe 7 kali. Ada temenku gw nanya. “kenapa lu to? Mondar mandir aja dari tadi” .. “gw lagi mencret di, mules banget, gak tahan”.. Trus temen gw ngasih Entrostop. Besoknya gw udah sembuh.
    Entrostop memang oke!

  32. niko says:

    barusan ini aku kecepirit HEBAT di celana. eh, sorry ntar dlu ya komentnya gw lagi kecepirit di celana lagi

  33. Nicholas Rendy Hartadi says:

    Hari Ini gue baru sembuh dari mencret. Jadi, 3 hari yang lalu gue kena diare parah. Waktu gue lagi rapat, gue mendadak pengen mencret. Gw izin sama bos gw. Ternyata, temen gw di Kristofer juga lagi mencret parah kaya gue. cuma, kayaknya dia lebih parah.
    Gue : Kris! Cepetan dong gue lagi mencret nih!
    Kristofer : Bentar gue mencret di celana
    akhirnya, gw brot3X mencret di celana

  34. Hardi Ristanto says:

    hi tiw,,, hari ni gue sakit perut lagi!!!
    ampun deh,, semua plan gue batal!!! awalnya tadi siang pulang kuliah gue beli siomay, perut gue ini sensitif, tapi karena gue maksa kehendak jadilah sekarang gue berak-berak. habis beli siomay, gue pulang trus makan di rumah. habis makan ada 3 menitan perut rasanya mules banget, terus gue lari ke toilet pas baru duduk langsung keluar semua berak gue, berak gue air banget, dan kaya kran gitu, mencret terus nih sampe sekarang, dan gue mules-mules terus. tadi aja udah agak mendingan, gue siap-siap mau pergi main futsal, pas baru jalan ada 1o meteranlah dari rumah gue, rasa mules dan kebelet berak-berak datang. aduh,,, gue keringet dingin, gue lagi dalem posisi mengendarai motor gue, gue puter balik aja.. aduh,,,, tambah mules banget dn berak mencret gue udah di ujung nih,,, gue udah gag bisa nahan lagi…..
    pas sampe di depan pagar gue udah ngeringkuk tuh, standarin motor buang tas, posisi gue tangan gue yang kanan nahannin pantat gue biar mencret gue gag keluar dulu….. pas sampe di depan wc gue masuk langsung gue berak-berak mencret cair banget dan buanyak lagi, mana masih berdiri dan masih pake sendal!!!, masih mules sampe sekaranag nihh,, gue udah minum pocari,, trus diapet… tapi masih tadi gue berak yang keluar masih mencret-mencret….
    trus mbak gue nanya, “di, kenapa sih lari sana-sini? megangin pantat lagi?”, gue bilang aja,, “mbak, di berak-berak ni,, masih mules baget…” si mbak bilang “minum entrostop di, nanti sembuh mencretmu”,,,, gue minum entrostop,,, trus masih mules lagi, ke toilet berak-berak mencret buanyak banget,,, eeh pas mau keluar mules lagi, tapi pas lagi berak,,, berak gue udah normal….,, udah gag berak-berak lagi.

  35. Hardi Ristanto says:

    pagi ini kelabu banget,,,,,,,,,,,,,, setan bener deh,….. diare kambuh lagi… lagi-lagi planning gagal. gue mencret terus nih dri malem.. minum obat kok gag mampet-mampet, malah ngocor terus.. mules banget lagi…………

  36. ragun says:

    hari ni dari pagi smpe malem gue mencret terus nih. sempet mencret di celna juga sih… aduh udah gue kebelet lagi, dah mau mencret nih.

  37. rahmat says:

    hari ini aku mencret-mencret nih. tadi lagi asik jalan-jalan perut ku mules, lari-lari ke toliet sampe di toilet mlorotin celana, baru duduk langsung aja tuh croooooooooooooooot, aku mencret-mencret. pas udah selesai baru keluar aku kebelet lagi. aku kewalahan ni, sampe malam ini aku masih mencret-mencret terus nihhh…

    balas ya, kalao pake pampers gimana aku sudah tidak kuat jala dan aku juga udaah tidak kuat nahan mencret yang keluar. eh,,, udah dulu, aku mencret di celana nih..

  38. fenny says:

    aku juga pernah mencret2 gitu..
    Jadi waktu itu aku kelas 3 smp, aku lagi mencret hebat waktu itu. Dikelas aku diem aja, ngempet nahan mencret. Pas bel pulang sekolah udah ngga tahan lagi nih, aku lari ke wc sampe nabrak2 orang.. Aduh pantatku udah gemeteran, krn ngga tahan aku langsung mencret dicelana. Di wc langsung mencret banyak banget. Krn rok bagian belakang, aku pulang nunggu sekolah sepi.

  39. hardy says:

    aku diare lagi… beberapa hari kemarin sempat tidak bisa berak sama sekali. aku memutuskan untuk memakai obat pencahar. entah kebanyakan atau apalah aku jadi mencret-mencret terus begini. apalagi kearin pagi di kampus, baru datang perut langsung mules-mules dan aku harus keluar masuk wc. aku gg bisa ikut kuliah baru keluar wc,, aku harus masuk lagi karena mencretnya sudah mau keluar. sampai pas pulang, aku dah di dalam taksi, aku mules-mules lagi. aku bilang masnya ngebut sampe depan kosant aku bayar baru keluar dari taksi mencretnya sudah keluar. semoga besok pagi udah mendingan soalnya sampe tulis post ini aku masih mules-mules dan keluar masuk wc terus. udah dulu yah, mules lagi nih :(

  40. Dita says:

    Gila, hari ini gue mencret2, luar biasa mulesnya. Tadi pagi udah 5 kali ke wc. Pas jam 1 siang gue diajak sama mami ke acara nikahan temennya, padahal masih mules2. Pas lagi di acara gue mules pengen mencret, aduh sambil keringet dingin gue lari2 nyari toilet,yang dipantat udah siap nyembur keluar. Baru aja duduk di wc, mencretnya langsung nyembur buanyak banget. padahal belom sempet buka celana.. Aduh ngga tahan saking mulesnya.

  41. Ribka says:

    Aku mau share pengalaman waktu diare pas Lebaran. Gara2 kebanyakan makan ketupat, aku jadi mencret hebat waktu itu. Waktu itu aku mau silaturahmi ke tempat sodara yang rumahnya di Surabaya. Selama perjalanan dari Jakarta ke Surabaya naik pesawat, perut ku mules-mules ngga karuan, dipesawat udah 2 kali mencret, yg keluar air aja. Begitu turun dari pesawat langsung aku cari toilet dan berak-berak. Hari kedua dirumah sodara masih aja mencret padahal udah minum diapet. Pas lagi ditraktir makan di mall, perutku mules lagi, tp gak enak bilangnya. Tp aku nggak tahan, mulesnya makin menjadi jadi, mau ngga mau aku bilang mau ke WC. Pas di toilet wcnya lagi dipake semua. Aduh mau ke WC lantai bawah ntar mencretnya keburu keluar. Belum sampai 1 menit aku nahan, mencretnya udah keluar duluan. Bener2 gak tahan sama yang namanya mencret

  42. wildan says:

    minggu lalu gue mencret mencret, perut mules banget rasanya. sehari bisa 8 kali mencret, yg keluar cair banget. waktu lagi disekolah mencretnya kambuh lagi, aduh nggak tahan mules banget mau berak, krn udah ngga tahan gw langsung lari ke wc, pas belum nyampe toilet mencretnya keluar duluan padahal gua udah ngempet setengah mati. di wc langsung berak-berak yg keluar buanyak banget sampe ga terkendali

    1. hardy says:

      sudah minum obat mencretnya??

      sekarang masih mencret?

  43. anonymous says:

    saya waktu mudik tahun 2013 pernah kayak gitu. jadi tujuan mudik di madiun. kami berhenti sebentar di daerah sragen, tak berapa lama kemudian kami jalan lagi .. baru jalan sekitar 15 menit perut saya mules dan mual kayak masuk arangin.. di daerah lambung saya juga perih banget… you know what ? jarak dari sragen ke madiun masih sekitar 2-3 jam lagi dengan kecepatan normal alias gk ngebut.. waktu itu keadaan udh jam 10 malam … waktu yang sangat tidak memungkinkan untuk berhenti di masjid atau pom bensin karena jalanan sudah sangat sepi dan tidak ada pom bensin satupun di daerah situ dan akhirnya saya tahan dengan perut mules, perih mual, melilit dsb… setelah waktu berlalu akhirnya saya sampe di t4 tujuan dan langsung tanpa permisi masuk ke kamar mandi dan mengeluarkan apa yang ingin dikeluarkan dari atas dan dari bawah.. udah bolak balik ke toilet masih aja mules dan ada rasa perih di lambung (maklum habis sakit lambung sebelumnya) akhirnya aku memutuskan untuk minum obat dan tidur. besoknya masih diare sekali tapi sepanjang hari masih mules dan perih itulah ceritanya :) mudik+mules 2013

  44. Yudistira says:

    Saya Masih Menginjak Di Kelas 1 SMK Saya Mengalami Katarak juga waktu itu hari Kamis pada Hari Itu Ada 4 pelajaran..
    3 pelajaran kosong pas jam terakhir Perut udh Mulai Mules – Mules rasanya pengen cpet – cpet balik .. tpi harus nungguin guru Rapat Dulu baru boleh Balik … Saya cuman bisa Duduk Sambil Nahan Boker Pas jam Balik Saya lari Ke Parkiran Dan Langsung Cabut dan mencari Masjid terdekat Tpi ini perut tidak mau kompromi dengan kecepatan Penuh aku mencari masjid terdekat . alhasil ketemu juga masjid terdekat aku langasung memarkirkan motor dan berlari menuju Toilet Masjid Dengan meminta Ijin dengan Penjaga masjid yg sendang Ngepel aku langsung menuju kamar mandi pas udh buka celana Ternyata toiletnya tertera bacaan ” Maaf Wc Mampet ” aku sudah masa Bodo langsung duduk dan brebetttt….brebetttt.. ah lega tpi aku masih bingung mau di kemanain nih Eeknya karena Wc mampet aku Siram.Yg banyakkk dan keluar Wc dengan tergesa2 karena tkut ketahuan oleh penjaga masjid tadi dan langsung menuju motor ku Dan bye….bye…. Hahahahahaha Memang pengalaman yg tak terlupakan

  45. dheavissa says:

    Aku juga pernah tuh kayak gitu jadi aku siang siang lagi main hp terus gk sengaja ngeliat film horor di youtube. Nah ceritanya aku takut soalnya di rumah gk ada orang yaudah aku telpon sahabat aku tuh.. terus pas ditengah tengah pembicaraan aku mulessss banget… gak tau kenapa terus kan aku bilang le temen aku di telpon “eh udah dulu ya aku mules nih ” tapi pas lagi ngomong itu aku langsung cepirit di celana mana banyak lagi. Emang dari kemarin aku makan pedes mulu terus minum minuman yang bersoda terus. Terus aku langsung ke kamar mandi belum sempet buka celana udah mencret lagi … hadeuhhh udah banyak banget untung dirumah gak ada siapa” soalnya aku di tinggalin dirumah selama 3hari. Aku langsunga ngambil obat biar gk mencret lagi tapi salah ngambil malah ngambil obat pencahar soalnya akunngambil nya buru buru jadi gk liat liat dulu. Terus aku minum.. malem nya aku mencret hebat udah ganti celana sebanyak 7kali terus udah mencret sebanyak 10kali… terus aku tidur . Jam 1pagi aku bangun gara gara mules lagi terus aku ke kamar mandi langsung crotttthhhhh padahal baru masuk belum buka celana.. pas udah selesai aku keluar kamar mandi terus mules lagi bolak balik terus sampe 5kali . Sampe sekarang belum sembuh.. lagi
    crottthhh….
    Eh udah ya aku cepirit lagi

    1. rena says:

      Hari ini aku kena mencret akibat makan pepes basi pas malem nya aku mencret hebat lhooo tadi pagi sih pas mau berangkat sekolah perut mules terus ke toilet belum nutup pintu mencretnya udahkeluar semua terus langsung aja tuh aku tutup ppintu nya langsung crooothhhh brothhh critrr shurlrlll udah kayak air habis itu kata mamah gk usah sekolah aja dan dirumah gk ada orang: (
      Di rumah bener bener gak enak rasanya pas makan siang perut langsung mules baru berdiri dari tempat duduk langsung mencretnya langsung keluar banyak banget aku langsung kari tuh ke kamar mandi di kamar mandi mencret bener bener banyak and tak tertahankan..
      Ehh ntar dulu ye aku cepirit lagi ini aduhhh

  46. rina says:

    Aku dulu jg pernah diare waktu di kereta, ceritanya waktu kondangan aku makan banyak banget makanan, keesokan harinya aku merasa perutku mules dan ingin boker, waktu boker yang keluar air dan aku kira ternyata hanya mencret biasa ternyata berlanjut hingga lima kali, aku jg lupa hari itu harus pulang ke Jakarta sambil menahan perut mules, ketika di kereta aku bolak-balik ke wc kereta buat boker dan terus-menerus mencret, baru keluar beberapa langkah perut langsung mules dan akhirnya boker lagi begitu berulang-ulang, waktu turun di stasiun jg sama perut mules lg dan langsung boker . Ini diare terparah yg aku alami

  47. Yeni says:

    Jadi awalnya gara2 gue sok2an diet gue minum pil penurun BB. Eh mungkin krn nggak cocok gue mencret2 mulu nih. Aduh mulesnya parah sih ngga bisa ditahan, sampe pas lagi dimobil mau ngantor mencretnya kambuh lagi. Haduh gue ngempet smpe keringetan dan sampe kantor gue lgsg parkir ngasal trus lari ke toilet yg ada deket situ. Baru sampe wc gue blm sempet buka rok gue cepirit banyak bgt aer semua sampe netes dr cd gue. Trus gue langsung mencret2 ngocor terus ngga berenti2. Akhirnya pas siang gue ijin sm bos buat pulang cepet coz udah lemes bgt berak2 mulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now