Titiw Inside

SMU, SMA, SLTU, SLTA, dan sederajat

Friday, 29 June 2007

Hmm SMA… asik dan gurih.

Ed Wood buy

Waktu SMA dulu, saya jalan kaki ke sekolah, paling banter naik mikrolet
Kalau anak SMA sekarang, jalan ke sekolah nyalip mikrolet

Waktu SMA dulu, beli es teh manis cuman gopek
Kalau anak SMA sekarang, uang gopek buat ngeluarin es teh manisnya di WC umum

Waktu SMA dulu, paling banter jalan-jalan ke Yogya Klender
Kalau anak SMA sekarang, ke mall citra (bekas Yogya klender) cari “tukang pijet”

Waktu SMA dulu, nasi + orek + kuah + bakwan cuman 1500
Kalau anak SMA sekarang 1500 itu kembaliannya beli nasi goreng

Waktu SMA dulu, beli kondom di apotik masih malu-malu
Kalau anak SMA sekarang ada mesin kondom di Toiletnya

Waktu SMA dulu, Sony Walkman yang pake kaset dah keren banget
Kalau anak SMA sekarang, MP3 player 256 MB dibilang katro

9 thoughts on “SMU, SMA, SLTU, SLTA, dan sederajat

  1. kak rahmat says:

    ti lo kemana aja sih …gua kangen nih ama lo…pengen gua jitak lo..>!

    http://www.friendster.com/7545956

  2. titiw says:

    Apaan sih mat.. gak jelas abis.. btw kok gw gak yakin ya kalo ini rahmat? Kok tumben amat dia peduli? siapa nih?! Elho.. kok komen2nya jg lokal poenya gini sih?!

  3. thalique says:

    Anak pertama Rahmat
    Anak kedua Rahmayanti
    Anak ketiga Rahma(n), (di), (yanto),

    apaan sich lique ga jelas

    haha piss mbak !

  4. titiw says:

    Anda salah!! anak ketiga Achmad Ramlan..
    hahaha.. kesian tu anak, kalo ngumpulin PR dia mulu yg selalu dipanggil duluan.. Secara nomor absensinya doi yg pertama…

  5. thalique says:

    Hahaha ya minimal masih ada “Ra” nya lah..maksa lo lique..

    Itu juga yang jadi pemikiran thalique dulu..sering terselamatkan karena nama..Kalau yang berbau absen kan nama saya selalu di golongan akhir..Kalau guru suruh kerjain ke depan atau ada pertanyaan bisa prepare dulu haha …

    Tapi sedihnya kalau ujian..kita sering ditinggal teman-teman..kalau urutan absen plus perintahnya yang sudah boleh pulang..Lah saya selalu pulang terakhir..Nah kalau ujiannya pake peralatan ..kita yang disuruh rapiin..!!

    Tapi itu tidak di eSDe thalique ..karena bu guru tidak memakai abjad tapi nomor induk hahaha..maklum dulu banyak yang tinggal kelas..

    Masih kalah tuch sama Abdul Munir ata Abadi Soesman..berarti AA Gym, Absennya selalu awal dong !!

    Lebih ga jelas commentmu Nak Thalique !

  6. thalique says:

    Karena ga ada alert di yahoo ku, berarti tidak ada yang yang nyambangin titiw.com..iseng iseng baca comment yang lalu..ech ketemu ini..Ingat nama rahmat inget teman sma..

    Ini kisah yang sering terjadi di suatu keluarga yang tinggal di Purwokerto. Entah apa latar belakangnya, kepala rumah tangga tersebut memberikan nama kepada anak-anak terdiri dari tiga kata dengan dua pertama sama.

    Sudah menjadi hal yang umum di Indonesia bahwa nama panggilan seseorang biasanya pada nama awalnya. Namun tidak pada keluarga tersebut, nama panggilan terletak di akhir namanya.

    Repotnya bila kita adalah teman baru, anak-anak mereka, pastilah pada awalnya kita memanggilnya nama awal karena itu yang tertulis di daftar absen dan kebiasannya memang begitu di Indonesia.

    Suatu ketika teman baru salah satu anak keluarga ini, menelpon ingin menanyakan tugas sekolah..!!

    kringg..

    Si bapak : “Assalamu’alaiku !!”
    Teman anak : “wa’alaikum salam pak!!’
    Si bapak : “Mau bicara dengan siapa ya!!”
    Teman anak : “Anu pak..mau bicara dengan rahmat !!”
    Si bapak ” “Ooo..si rahmat..rahmat yang mana ya?”
    Teman anak :..dia mulai binggung..salah sambung apa ya..Ia pun segera mengingat rahmat siapa teman barunya ini..”Oh yaa pak rahmat sugeng.!..jawabnya mantap.
    Si bapak :..”oh Rahmat sugeng..Rahmat sugeng yang mana ya ??”..
    Teman anak :..tambah binggung…Rahmat Sugeng siapa ya..jangan jangan benar ini dia salah pencet…”Iya pak rahmat sugeng..!!..
    Si bapak :..Iya Rahmat sugeng yang mana..!! si bapak mengulanginya..
    Teman anak :..$$%%%**..sambil terus mengingat..oh ya pak..Rahmat Sugeng Utomo..Iya pak Rahmat Sugeng Utomo..
    SI bapak :..Ooohh si Tommy..maaf tommynya pergi..

    ya begitulah cerita itu sering berulang di keluarga tersebut. Padahal si bapak sudah mengingatkan, kalau kenalan kasih tahu namanya yang jelas. Nama saya Rahmat sugeng Blablabla..panggilannya blabIabla..iya anak-anak keluarga nama panggilannya di akhir namanya..namun sayang tidak diketahui apa nama akhir nama nama anaknya yang terdiri 5 orang anak…

    ya sekedar comment..kan feel free to leave comment in this web..!!

  7. titiw says:

    Hihihi.. Kalo di rumah ini, jangan pernah bilang “Halo, Andinya ada?” KArena pasti akan ditanya “Andi yg mana?” Secara eiks orang Makasar, yaaa.. nama depannya Andi semua..
    Oh iyah, jangan pula nyari aku “Halo, rahmanya ada?” apalagi kalo yg angkat bapakku. Karena pernah beliau angkat telpon dengan pertanyaan gotu, dia menjawab “Rahma? Wahh.. salah sambung tuh..” tuut tuut tuut..

  8. thalique says:

    Apa yang salah dengan rahma..bukan memang namamu Rahmayanti..Ntar kalau Titiw (dengan aksen titi uu) yang marah ibumu..hihihi

    masih mendhing..dirumah temanku bapak sama anak panggilannya sama, sama sama wawan..lo ko jadi ngomongin orang ngangkat telepon !!

  9. Apa2an nih kok jd ngomongin gw?

    btw about topiknya sih gw ga pro kontra ya.

    Tapi ya yang namanya perkembangan jaman.

    nasi + orek + kuah + bakwan dulu cenggo skrng kebalik goceng ya wajar kalian hidup di jaman bahela saya hidup di jaman BBM.

    Tapi ada benernya juga kadang2 gw liat cewe2 sekarang dari belakang malem minggu tapi pas di liat dari depan malem jumat kliwon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now