Entertainment

Bacaan Pada Saat Ngeden

Tuesday, 10 July 2007

.!.

Dog Read NewspaperYou know… boker adalah pekerjaan yang menyenangkan sekaligus membosankan. Masuk ke WC, duduk, ngeden, terus keluar… hmm it’s so dull. Kan males nggak sih nungguin tuh e’ek turun dari rectum sampai lubang WC dengan suara plung yang renyah. Apalagi kalo bebelen a.k.a. eek keras. Wah bisa berjam-jam kita nunggunya plus rectum kita rasanya sakit banget bergesekan dengan feses hangat nan keras itu.

Satu-satunya cara adalah membaca sambil eek. Mmm, dulu saya nggak terlalu suka baca pas eek. Saya pikir harusnya pas eek ini kita musti fokus pada apa yg akan dikeluarin, tapi ternyata anggapan saya salah. Justru pikiran kita harus dialihkan agar proses lebih menyenangkan. Apalagi kalau agak cair eeknya. Ok, tanpa basa-basi lagi, ini bacaan kesukaan saya pas lagi ngeden:

Majalah Donal Bebek; My all time favorite bacaaan eek. Bacaannya ringan, bukunya simple jadi pas eek di kamar mandi nggak ribet, bisa bikin ketawa sehingga terjadi tekanan di dalam perut yang memudahkan feses keluar dengan sendirinya. Kamu bisa menemukan majalah Donal Bebek di toko-toko buku bekas dengan harga miring. Coba aja beli beberapa, kan murah tuh, terus kamu jilid dan kamu letakkan di dekat WC kamu. It really helps ease your burden pas eek deh.

Kungfu Boy; Baca ini pas eek juga asik nih. Bukunya kecil, gampang dibawa dan diletakkan di daerah WC. Ceritanya bagus, seru, baik untuk yang lagi susah eek atau eeknya keras. Tanpa disadari eek kita keluar tanpa penderitaan yang berarti terbuai oleh kisah Chinmi yang seru abiissss. Sayangnya cerita kisah bersambung dan minim panel di dalamnya, jadi sering eek kita belum selesai tapi bacanya dah selesai. Saran saya sih, bawa Kungfu Boy lebih dari 1 jilid jika kamu bebelen.

Dragon Ball (waktu Goku masih kecil kalau ada, soalnya lebih lucu); Seperti juga Kungfu Boy, kisah si anak Saiya ini juga menarik untuk disimak. Tergolong ringan dan lucu. Pantas juga kalau komik ini disandingkan dekat dengan WC sebagai bacaan ringan. Tapi kalau eeknya dah selesai, yaa mau nggak mau kamu tutup deh itu buku. Yang ngantri WC banyak woi.

Komik lain yang enak dibaca pas eek adalah; Doraemon, Break Shot, One Piece, Astro Boy, dan komik-komik seru dan lucu lainnya. Yang jelas hindari serial cantik. Serial cantik cenderung sedih dan emosional, sehingga menambah penderitaan kamu pas saat ngeden. Masa nangis campur ngeden sih?

Ensiklopedia DIY (Do It Yourself); Wuaah bacaannya agak berat nih. Tapi percaya deh pada saat eek justru kamu lebih cepat menyerap ilmu dan ide-ide di dalamnya. Siapa tau habis eek kamu jadi bisa bikin lemari sendiri, masang wallpaper sendiri. Kan keren tuh.. Cuma sayangnya dimensi buku ini terlalu lebar, membuatnya sulit untuk dipegang dengan kedua tangan tanpa membuatnya pegal.

Cinemags; Jika kamu suka nonton film. Ini juga majalah yang asik untuk dibaca. Isinya padat banget dan semuanya tentang film. Pasti seru tuh baca tentang Transformer pas mencret. Atau baca tentang up coming Harry Potter 5 pas eeknya lagi klimis, bulet dan seksi. Eek dan Hollywood memang perpaduan yang pas. Kamu bisa ikut merasakan feel yang ada di artikel itu lebih dalam justru pada saat kamu eek.

Suratkabar; Hmm ini juga pilihan yang menarik. Isinya padat, berita semua dan terbagi menjadi beberapa bagian. Artikel cenderung sedikit, jadi cepat dibacanya. Menambah pengetahuan umum dan yang terutama berita itu sehangat eek kamu. Jadi rasanya cukup sinkron membaca Suratkabar di saat eek. Sayangnya surat kabar itu terlalu lebar. Lipat sana lipat sini. Pasti habis eek, koran itu jadi super lecek dan ada cipratan air. Cipratan air loh, bukan yang lain.

CHIP, InfoKomputer, InfoLinux, PC-Media, PC-Plus, dan Majalah komputer lainnya; Kalau kamu suka dan hobi komputer seperti saya, mungkin majalah-majalah seperti diatas bisa jadi alternatif. Banyak banget informasi-informasi seputar teknologi yang bisa membuat eek kamu lebih ga gaptek. Perasaan kamu pasti lebih modern pada saat membaca majalah penuh info teknologi ini. Pada saat saya pusing dengan script di sebuah majalah, biasanya saya baca itu sambil eek dan entah kenapa semuanya langsung clear (Shampoo kaliii..). Untuk PC-Media dan InfoLinux ada loh majalah yang versi ekonomis cuma 15 rb perak dan bentuknya kecil, jadi mudah dibawa pas eek.

Bacaan yang harus dihindari pada saat eek:

Novel; Saran saya untuk buku ini pada saat eek adalah. DON’T! Iya kan udah jelas, buku ini terlalu panjang, berat, dengan kisah yang berliku-liku. Nanti lubang rectum kamu bisa tambah stress dan juga keburu kering nungguin kamu nggak cebok-cebok nyelesaiin novel itu.

Khusus cowok nih hindari Majalah/Buku-buku di bawah ini:

FHM, Popular, Gogirl, Playboy, Penthouse, Gadis, dan majalah-majalah atau buku sejenis; Kebanyakan majalah dan/ atau buku yang saya sebutkan diatas tadi ada gambar ceweknya dan most of them berpakaian amat minim dan seksi, malah ada yang tidak berbusana sama sekali. Bukannya saya melarang baca majalah kayak gitu loh. Tapi yaa namanya juga cowok, jangan sampai kamu selesai eek, kamu ingin berbuat yang lain… Naah looo. Udah deh bacaan lain yang lebih ga bikin deg-degan kan banyak tuh.

Cuma berbagi, kalau kamu punya buku atau majalah kesukaan pada saat kamu eek, feel free to comment here. Nanti mungkin kita bisa tuker-tukeran majalah eek.

← Next Post
Previous Post →

11 thoughts on “Bacaan Pada Saat Ngeden

  1. thallique says:

    iya mas jangan juga baca kitab suci ketika eek..takut di azab..!!

    Ech tambah lagi jangan baca buku pelajaran semisal akuntansi, atau apalah..bakalan kagak mudeng ntar eeknya bisa lama lagian buku tersebut sering membuat ngantuk, berabeh ntar kalau eek sambil tidur ntar eek nya belepotan,,

  2. Pandu says:

    Atau bisa juga sambil nulis blog pake laptop. Agak2 gimana sih memang, tapi meminjam perkataan seorang Lurino dulu: “Poop your ideas!” Blung, blung, blung, dan pada saat di flush, voila! A nice blog post fresh from the oven… .

    Peringatan: Hati2 terhadap cipratan air pada saat flush, salah2 bisa kena layar monitor atau (amit2) masuk ke sela2 keyboard. Bersihinnya ogah, ga dibersihin rusak.

  3. apy says:

    hmmm saya mencoba ngetik sambil e’ek asik juga sih. Tapi kesulitan terbesar adalah ketika selesai. bingung meletakkan laptopnya.

  4. titiw says:

    Akh.. ngemeng aje lu semua! di mana2 mah, kalo mo eek, aku datang, aku buang, aku senang!! Gak ada waktu untuk baca2. Belom lagi entar buku kita jadi lengket2, sehingga pas ponakan mo baca “tante, komik donalnya kok lengket2 warna coklat gini ya? kena apa sih ni tante?” hehehe.. IYEUH!!

  5. thalique says:

    haha..jadi ingat teman pas eek..hape nya jatuh ke lubang closet..hihihi gimana tuch bentuk hapenya..hmm bauuuu!!!

  6. Jackpot says:

    asyik juga tuh,,,
    kalo lagi eek sambil nonton bola
    pas gol,,pas keluar eeknya…

    1. jell says:

      masak bawa tv ke WC?

  7. jell says:

    klo ak biasa hari2 sebelum ujian eek smbl baca buku pel.
    supy gak waste time

  8. Eric Himawan says:

    Salam!

    Sebenarnya, aku juga orang yang -ehm- suka baca komik Naruto pas eek. Tapi, Aku sadari, prosesnya jadi lama.

    Karena itu, fokus aja. Bacanya bisa nanti.

  9. atut says:

    :D :D :D klo aku suka baca komik pas -ehm-. seru juga. daripada bengong nunggu kapan keluarnya.. hahay..

  10. Zi says:

    MARI BUDAYAKAN EEK SAMBIL MEMBACA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now