Titiw Inside

Massachusets

Friday, 21 September 2007

Fyuuh.. hampir banget.. hampir aja tadi gak sahur lagi. Untung jam setengah 4 ada temen kosan yang udah beli makanan ngetok2 kamar saya. Pas saya keluar mo beli makanan “Loh.. titiw belum beli makanan?” “Belum”, balas saya dengan gemulai (?!). Kangen banget deh sama temen2 kos yang udah pada keluar. Achay, Diana, Kanya, Ayu, dan lain2 ituh. Kalo pas setahun ataupun dua th lalu kan enak tuh, sahur rame2. Apalagi kalo Diana yang bangunin. Udah kayak Gerwani gitu suaranya, menggelegar. Akhirnya saya turun ke bawah beli makanan untuk sahur di hari ke-5 saya puasa ini. Nyampe warteg, buset.. ular naga panjangnya bukan kepalang lho antriannya. Setengah 4 di sana, saya baru makan jam 4 kurang 15 menit. Perdana nih makan sahur di luar, biasanya kan bawa ke kosan. Abis.. males lagi nyuci2 piring ataupun buat teh anget sendiri di kosan. Saya makan di tengah2 orang2 yang bercengkrama sama temen2nya, huhu.. agak sedih deh.. Sekarang jam setengah 6 sore, setengah jam lagi buka puasa, I have no idea buka di mana sama siapa. Biasanya sih di kampus sebelum masuk kelas, cuma kok hari ini males banget yaa.. Winamp di komputer mengumandangkan adzan  Massachusset dari Bee Gees, rasanya kok ingin pulang ke rumah ya.. dimana bisa minum teh anget buatan mamah, makan hantaran makanan dari tetangga sekitar yang enak2.. Ngabuburit di rumah mas Anggit.. Haduh.. perasaan kok tambah mellow yellow jellow.. Sutralah bo, mo mandi aja dulu deh biar pikiran dan hati jadi segar. Met buka puasa temen2..

9 thoughts on “Massachusets

  1. Sabar yaa Mbak. Insya Allah, pasti doanya dikabulkan. Kumpul lagi dengan orang-orang yang kita cintai.
    Tapi alhamdulillah lah, sebab masih bisa keluar jalan-jalan untuk makan sahur. Beberapa teman kita yang berpuasa juga, sayang sekali tidak dapat menikmati indahnya sahur, karena situasi yang tidak memungkinkan.

    Semoga Mbak bisa cepat bisa sahur bareng keluarganya lagi (ini doa saya buat mbak)

  2. titiw says:

    Hehe.. Iyah.. akuh sangat bersyukur kok dengan apa yg aku punya sekarang. Hari ini pulang ke rumah setelah seminggu di kosan, jadi sahur bareng lagi ama keluarga. Makasih banyak banget doanya ya maass…. :)

  3. Hamdiy says:

    Tenang aja, Tiw, gwe udah dari awal puasa belom pernah pulang kerumah, santai2 ajah, hohoho.. Ga pernah makan masakan rumah, 2x ga bangun saur, huuaa,,

    Nasib, nasib,,

    *lah, die malah jadi curcol*

  4. titiw says:

    Huhuhu.. Secara gituh lu olang di Malaysie sana. Aneh dan agak absurd rasanya kalok kamuh sering2 pulang. Hiyaa.. tangkep si Hamdun pak polisi!! dia nyolong curhat nihh!!!
    Btw, happy 24th b’day dear.. cup. ;)

  5. kuy says:

    you are not alone…(dinyanykan dengan cengkok uda Jacko)
    di kosan baru gw juga sepi jali Tiw…jadi kangen anggrex Djaya….
    tapi gw jadi inget pengalaman di kosan pertama gw…
    gw ngekos sama temen brotkes, namanya
    fajrie…

    suatu pagi di pertengahan bulan puasa…

    tenenenet..tenenenet..tenenenet….(suara alarm)..
    aaarrrggghh….plek….(alarm mati)
    Fajrie : toeng2…toeng2…yan..bangun yan…
    diyan a.ka. Kuy : errghhh..jam berapa men?
    Fajrie : setengah lima…
    Diyan : elo ngapain bangunin gw…dah imsak kan…?!
    fajrie : oh iye..ye..

    diyan dan fajrie : ghhrrrokkk….ZZZZZZZ…

    dan kedua anak manis itu pun kembali tertidur…

  6. thalique says:

    hihihi..kasian yang ga pada sahur..pasti siangnya pada lapar..(ntar kualat loe lik).

    Ah sekedar share aja..ini rupa rupa teman teman kost lagi selama hampir 10 tahun aye jadi anak kost an.

    1.Ada yang mendhing begadang sampe subuh karena sulit bangun dan takut tidak sahur.jadi dia tidur setelah salat subuh.

    2. Ada yang makan tengah malam, karena malas dibangunin sahur.

    3. Ada yang hobbinya nitip aja kalau sahur, trus kagak mau buat gantian nitip. Kalau ga boleh nitip beliau sewot katanya pelit masa nitip aja ga boleh. (dalam hati yang dititipin loe anak tidur lah yang dititipin cape ngantri..ech ga boleh yang ngomongin orang). Kalau tidak dibangunin sahur dia nanya kamu sahur ga tadi pagi..Kalau dibilang sahur jawabnya ko aku ga dibangunin?..jawab temanku habisnya loe nitip mulu kalau dibangunin..ya daripada ga ikhlas..ya mendhing ga usah dibangunin…ech masih ngomongin orang juga.

    4.Ada yang memakai ilmu manajemen, gantian nitip sehari beliin sahur..sehari dibeliin.menunya disiapkan ketika malam..tapi ini sering jadi bencana, kalau yang kebagian jatah beli ketiduran sedangkan yang kebagian dibeliin asyik aja tidur karena pagi ini jatah dibeliin makan sahur.

    5.Ada yang selfish..mendhing beli aja makan sahur sejak sore jadi besok pagi pas bangun tinggal makan aja..kagak usah repot ngantri.

    maaf teman teman yaa boleh ngomongin kalian ko..cuma seperti yang punya web walau kalian kadang nyebelin tapi kalian memang pantas dirindukan.

  7. thalique says:

    tahun ini adalah tahun kedua makan sahur yang paling menyedihkan,.iya itu tadi jalan di dini pagi tanpa teman teman..ga ada canda .. ga ada ejekan..secara teman kost lebih suka sahur dengan keluarganya (alias dah pada nikah..hahaha talik curhat)..dah teman teman kost sekarang dan ibu kost cuek banget karena biasanya jarang talik telat bangun ditambah lagi kalau tidur lampu kamar tidak pernah dimatikan, jadi kagak tahu talik dah bangun atau belum..yaaa sekarang paling telpon tepon aja ama teman dan keluarga untuk mengingatkan makan sahur..

    alaahh nulis kagak jelas.

  8. titiw says:

    Syahaha.. pada curhat..
    @Kuya: Hoho.. norak bangat lah kau dan teman kau ituh..
    @Ma T: Hihi.. thx udah dibangunin saban saur ya mas..

  9. seno says:

    kol gabs komn ya… yg sabar ya… *komen apa pulak ini*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now