• Wednesday, 31 October 2007

    You Know You’re Indonesian When…

    15 comments

    Your stomach growls when you don’t eat rice for a day. You believe kecap ABC could turn bad cooking to gourmet food. You talk during a movie. You... 

  • Wednesday, 24 October 2007

    Lost In Space

    23 comments

    Hari Selasa kemaren itu bener2 such a day deh. Saya yang biasanya berangkat ba’da magrib ke kampus, hari itu terburu2 berangkat ke kampus karena... 

  • Tuesday, 23 October 2007

    Efektifkah?

    21 comments

    Lagi ngantuk2 di Metromini 52 jurusan Cakung-Tebet, eh si Bapak yang pake tas pinggang ini berdiri pas di depan congor saya. Langsung si kamera henpon... 

  • Tuesday, 23 October 2007

    It’s All About Perception

    7 comments

    Jika ada seseorang mengintimidasi kamu. Ada dua pilihan yang jelas terlihat. Membiarkannya atau melawannya. Mungkin saja di diri tiap intimidator terdapat... 

  • Tuesday, 9 October 2007

    Tips Mudik

    31 comments

    Mudik atau “Mulih ke Udik” (pada baru tahu kan kalo ini kepanjangannya..??) adalah sebuah ritual tahunan yang terjadi di Indonesia. Mudik ini... 

  • Sunday, 7 October 2007

    Judgmentai

    11 comments

    Saya suka sebel sendiri sama orang2 yg suka menghakimi orang lain seenak jidatnya sendiri, padahal orang yg menghakimi itu blom/ga tau apa2 tentang orang/hal... 

  • Thursday, 4 October 2007

    Nostalgia Via Lagu: Sound Of Music

    23 comments

    Setiap orang pasti mempunyai jejak di tiap fase hidupnya. Entah itu berupa penglihatan, sentuhan, penciuman, pengecapan, dan pendengaran. Pendengaran berhubungan... 

  • Wednesday, 3 October 2007

    Canon Pixma IP1000 Macet

    9 comments

    Jika kamu pernah mengalami hal di bawah ini dengan Canon PIXMA IP1000 Sniper 2 dvd kamu, berarti kita senasib. Problem:  Lampu hijau indikator di... 

October 2007

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now