Titiw Inside

Are They Gay?

Sunday, 4 November 2007

.!.

Aahh, the beauty of Threesome… too bad they’re all male.

Suatu hari ketika sedang menuju ke acara resepsi saya melihat sebuah janur bergantung rapi dengan nama yang di cetak di kertas ukuran A4, bertuliskan:

WIRA dan YOKA

I was thinking…. very deep thinking. And suddenly came this question and it was very annoying. Damn baby, who’s the bride and who’s the groom? Are they gay? Or maybe this doomed so called Republic of Indonesia has legalized homosexuality?

Or maybe just their confusing name… either way, I couldn’t stop laughing for a couple minutes.

Just a thought.

← Next Post
Previous Post →

12 thoughts on “Are They Gay?

  1. thalique says:

    Aduh itu hanya kebetulan saja..nama panggilan keduanya seperti laki laki, walau memang kebanyakan nama WIRA dan YOKA terkesan nama laki laki..tapi saya bertaruh YOKA nya yang mempelai perempuan secara ada orang yang namanya HERLINA YOKA ROIDA dan si rusa yang paling bawah itu kayaknya betina dech..ach penting ga sich !!! tahu dech hehehehe

  2. Jiewa says:

    Halo, OOT nih ya.. akhir2 ini blog titiw.com lambat sekali aksesnya :( saya jadi ga bisa sering2 komen .. maaph ya..

  3. gimbal says:

    eh ada yg kelupaan
    Hetrik.. sekalian……

  4. herru says:

    Om lebih kaget lagi dapet undangan kawin Sigit dan Roni, ternyata eh ternyata Roni itu perempuan :-)

    satu lagi, bambang dan sugiartono, ternyata eh ternyata itu undangan pengantin… sunat!!

  5. apy says:

    Gyaahahaha, harusnya selain dibuat UU ttg perkawinan dibuat juga UU ttg nama. Nama harus membedakan gender dengan jelas.

    Ngomong2 nama gw Anggit, ambigu juga yaa.

  6. Totoks says:

    pas aku kawin dulu juga pada bingung Totok dan Helmy *waduw* padahal namanya Helmy Anna Lestari :D

  7. titiw says:

    @ Thalique: lah.. sapa tau nama ceweknya WIRAnti mas.. ya toch?
    @ Jie: Masa sih? akh itu perasaan dek Jie saja, hehehe..
    @ Gimbal: hemph.. ni anak kebiasaan nyampah deh, hihi..
    @ Herru: Huahahahah!! undangan penganten sunaT! aku sempet takjub, apa? bambang ama sugiartono? Absurd sekali ya.. ternyata.. wak wak waaawww…
    @ Apy: Iye mas, pas gw ke ultra pake kartu sewa lo, gw dipanggil mbak anggit ama si penjaga rental, syahaha..
    @ Totoks: oh.. ternyata selama ini situ toh “partner”nya Helmy Yahya.. ck ck ck.. *gosip mode:On* ;)

  8. apy says:

    Wuaah Helmy Yahya taunya Homo yah, pantesan gayanya metroseksual banget. Kalungnya itu yg ga nahaaann.. :))

  9. Domba Garut! says:

    Well, gay as they may seem… hopefully not :)

  10. Yopie Valentino says:

    bisa aja tu janur untuk acara sunatan bukan kawinan.
    dulu juga gw sunatan bareng ama adek gw jg pake janur dan ada tulisan :
    YOPIE & OYON
    jangan2 wkt itu ada yg mikir gw udah gila banget… selain gay gw juga menikahi adik laki-laki gw sendiri…. waduuhh…

    –>Hihi.. tuh kan benerr.. bukan kawinan kali yg lo liat itu mas Ang, melainkan sunatan!! Bang yo bisa aja, berarti selain Bang Yo gay, incest, pedofil pula yak? Hyahahahah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now