Titiw Inside

Drop 2007, Pick up 2008

Thursday, 3 January 2008

Happy New Year.
Hi kawans,
Selamat tahun baru 2008,
mudah2an yang masih virgin tetep virgin, dan yang masih perjaka tetep perjaka.
Dan kalau mau melepas, jangan lupa gunakan pengaman.

Tahun baru memang cuma ganti kalender, beli di abang2 klenengan juga bisa.
Tahun baru memang cuma dari hari Senin ke hari Selasa, seperti minggu2 biasanya.
Tahun baru memang cuma hari biasa seperti 24 jam lainnya.
Tahun baru memang cuma kesepakatan dunia dengan GMT sebagai patokannya.

Akuntan menutup buku dan memulai tahun yang baru dengan hitungan baru.
Bank menutup akhir tahun dengan menghitung semua yang dikeluarkan dan didapatkan.
Artis-artis disewa di akhir tahun untuk menyambut tahun yang akan datang.
Hotel-hotel dan penginapan penuh dan menjadi mahal.
Terompet-terompet kertas bersahutan diantara pekatnya malam.
Perempuan penghibur menunggu penuh harap untuk menambah pendapatannya.
Karet2 pelindung laris manis di apotik2.

Buat yang di rumah saja tidak usah berkecil hati.
Mungkin hari ini adalah hari untuk ber evaluasi.
Mungkin hari ini adalah hari untuk merasa aman.
Mungkin hari ini adalah hari untuk menjadi nyaman.
Mungkin hari ini bukan hari untuk bersama teman.

Tapi yang pasti hari ini adalah hari dimana kita menjadi yang baru…
baru yang bersahaja
baru yang lebih baik
baru yang beramal
baru yang jernih
baru yang lebih tabah
Happy NEW Years Kawan2 semua…

-Yang di atas ini adalah tulisan dari APY

EEEEttt… tunggu dulu, kalian kira sudah kelar? beloomm.. masih ada PR dari si mbak inih untuk dikerjakan. Dia nyuruh sebutin 8 resolusi th baru ini. Let’s see..

My 2008 resolutions: Telstar buy

Fast Times at Ridgemont High dvd
  1. Lulus kuliah!! (dengan embel2 skripsi lancar dan IP cum laude *harapan menjulang mode: on*)
  2. Gendutin badan, gembrotin badan, semokin badan, bikin bodi semlohay.. Ahoy!
  3. Dapet kerja di ladang yg kumau. Apa sih.. ladang.. (ini beriringan dengan nomor 1. Kalo nomor 1 cingcay, otomatis kudu dapet nomor 3 inih. Maklum orang Indonesa..)
  4. Belajar edit2 foto & bikin cakep site inih (lah.. site ada yg cakep gw pacarin dah..)
  5. Baca lebih banyak buku berbahasa inggris (Karena tekanan dari sana sini sih.. I don’t know.. I heart Indonesian literature so damn much.. jadi kalo buku bhs inggris yg saya baca cuman chiklit doang.. so what, people??!)
  6. Jam tidur menjadi normal (sepertinya.. udah setengah tahun ini saya gak pernah tidur di bawah jam satu malem.. apa saya kudu cek darah? jangan2 keturunan kalong, hmm.. bisa jadi.. kinda keren sih.. batgirl.. or.. bad girl?!)
  7. Itemin rambut (Cat sana, cat sini.. coklat, biru, merah.. Kalo rambutku jadi orang, pasti dia udah mukulin aku *maya dalam iklan dove mode: on*)
  8. Agak dalem nih.. saya pengen saya jadi orang yg lebih menerima.. Menerima kesalahan orang, menerima kalo orang lain gak bisa terlalu didikte.. dan juga menerima uang banyak dari kamu2 semua. hee.. :D)

Yeah!!! I rest my case!! Tuh rat.. puas toch??!! Anyway.. gak saya pass ke mana2 PR ini karena udah hari ke-4 juga di th baru inih. basi kan? ntar malah dilalerin lagi.. :)
Eet.. jangan seneng dulu.. ada tambahan inih.. Yaituh:

My 2008 Wishlist:

  1. Kacamata baru (kesian kacamata saya ini, udah dol baut2nyah..)
  2. Kamera poket Canon LX 75 (Gara mas Jie nih..)
  3. The simpsons collectible yg seri “movies” selengkap2nya dalam tempo yg sesingkat2nyah (ada di mall MM Bekasi lho..)
  4. CDMA baru (buset, cdma yg udah saya pake 2 th inih selalu bertuliskan “Insert UIM Card”, jadi kudu dimatiin dinyalain lagi. Kalo doi bisa ngemeng, pasti bilang “Cape dah”)
  5. Hardisc baru dengan kapasitas besar untuk menyalurkan hasrat birahi dalam musik, foto, game, nulis, endebra endebre.. eh.. buat tugas2 juga dech.. Oh ya, gak nolak kalo pake ditambah flat monitor..
  6. Satu set lengkap make up MAC. Kalo nggak Bodyshop juga boleh..
  7. Travelling sering2.. ke manapun..
  8. Last but not least: Health. Karena tanpanya gak bisa tuh saya nikmatin wislist ataupun mengerjakan resolusi th baru sayah. Ya toch?!

Nahh.. kali ini bener2 selesai deh.. Cup cup cup.. Ajinomoto.. HEPI NU YIR PALS!!

Youth is when you’re allowed to stay up late on New Year’s Eve. Middle age is when you’re forced to. ~Bill Vaughn

← Next Post
Previous Post →

22 thoughts on “Drop 2007, Pick up 2008

  1. Rulan says:

    Tiw,kalo aku resolusinya…
    Diberi petunjukNYA dan ketetapan hati mengenai apa yang aku sukai dan aku cari dalam hidup ini sehingga bisa aku kejar sampe tuntas….tas..tas…tas;)

    –> Hehe.. Amin ya Allah.. btw mengenai apa nih mas? jodoh? hihihi.. tak kan lari jodoh dikejar.. abis klo dikejar ngos2an, hehe.. :D

  2. fahmi! says:

    moga2 lamaran yg kemaren keterima yah, biar yg nomer lima itu (baca banyak buku bahasa inggris) bisa dipenuhi, secara gratisan pisan ;)

    –> Hee.. makasih yo mas… :D AMEN!

  3. herru says:

    selamat tahun baru juga tiw! semoga semua resolusi dan wishlistnya tercapai semuah amin amin amin

    –> Alhamduuu… lillaaahhh!!!

  4. GuM says:

    hehehe, kayaknya taun ini titiw bakal tambah gokil deh :D
    piss, ah. hepi nyu yer

    –> Wah.. maksudnya???! *Melirik sewot ke mas Gum* hyahahaha.. Hepi2 gokil & hepi2 nu yir juga maaassss!! :D

  5. Praditya says:

    Heppi Nyu Yer… :D

    Moga semua resolusinya tercapai…

    –> AMEN. Tengkyu diit..

  6. Wah ebad kamu Tiw, orang baru bikin resolusi kamu udah bikin whislist hohohohoho ^o^ Moga-moga kesampean yah semuanya.

    –> Ohohohoh.. iya doongg.. :D moga2 kesampean? amin!! (sekali lagi ngomong amin kayanya bapak amin di rumah sebelah kupingnya bakal gatek2 nih..)

  7. jaya says:

    hepi niu yer juga … moga resolusinya tercapai, tapi awa rikues, jika sudah banyak baca buku inggris dan tulisannya pake inggris, mohon ada subtitle ya … :P

    –> Hyehehehe.. emangnya sayah nerbitin pelem mas? (eh.. mas kan?!) hihihi.. Kocak juga. :D

  8. icha says:

    aku jg pgn banget niy beli kamera poket…
    pokoknya didoain degh…moga resolusinya tercapai…

    –> Heeh.. kamera poket nih.. tapi pasti kalo udah kesampea hasrat ngeblog makin menggila tuh mbak.. hihi..

  9. tukang ketik says:

    “mudah2an yang masih virgin tetep virgin, dan yang masih perjaka tetep perjaka.
    Dan kalau mau melepas, jangan lupa gunakan pengaman.”

    >>> bwahahaha… what a silly advice. tapi bener juga.
    kalau bisa, mainnya pelan2, jangan sampe jebol tempat tidurnya, hahaha

    –> Ada juga mainnya pas jam 12 mas.. pas orang2 lagi seru2nya niup terompet de el el.. Supaya saru, tapi seru!!

  10. funkshit says:

    klo udah merit.. masak musti pake pengaman juga..
    ntar ngga dapet bebi donks .. .

    met taun baru hepy nyu yeaar

    –> Yaa.. seenaknya aja sih.. yg paling plong lah yg dipilih. Ikuti kata hati.. tapi lebih geli kalo yg ada bintik2nya.. ahahaha.. (eek banget advise guah.. haks..)

  11. thalique says:

    Selamat tahun baru 2008,
    mudah2an yang masih virgin tetep virgin, dan yang masih perjaka tetep perjaka.
    Dan kalau mau melepas, jangan lupa gunakan pengaman.

    Tapi kalau dah resmi menikah yaa lupakan aja pengaman itu..hajar terus PAN IBADAH !!!

    Kenapa harus delapan reolutionnya apa karena itu tahun 2008 gitu?..Talik mau nemenin yang wishlist no 7 aja dech huhuhu ngarep di ajak

    –> Delapan? karena saya dikasih pr nya ama mbak ratie kudu 8 mas. Travelling? ayooo… kalo ada duit mah ayo semua maaassss!!!

  12. ratie says:

    Hyaaaaaaaa…. Gw udah mo muji lo aja tiw atas keindahan dan kepuitisan paragraf2 awal postingan ini!! Eyalaaah.. Taunya bikinan mas Apy tho??!! Ga jadi deh mujinyaaa.. Hihihi…

    Betewei.. gw juga pengen beli digicam lagi neh… Emang Canon itu bagus ya,tiw? Gara2 lo bikin wishlist gw juga mo bikin ah… Mumpung bentar lagi eyke ultah. Hahaha…

    –> Hee.. yg penting eike taro kan namanya apy.. kalo ngak ntar namanya mencuri karya orang lain, lagi.. Wah kalo puisi mah kita jagonya rat, bisa ditilik di kategori “puisi apa rap?” hehe. Gak tau canon bagus apa gak, terpengaruh sama gambar2nya mas Jie yg pake canon tipe itu. Sok sanah bikin wishlist.. jangan lupa berdoa moga2 orang2 pada liat dan lagi pada punya duit. Hehe.. :D

  13. kuy says:

    selamat tahoen baroe djuga saja hatoerkan teroentoek miss rakhmajanti akmar…
    semoga kedjadian – kedjadian boeroek jang terdjadi di tahoen laloe bisa didjadikan peladjaran bagi kita semoea…
    Amin ya robbal alamin…

    PS: pesan saoedari tentang pemakaian karet pengaman ketika bertjinta apik sekali, semoga saran terseboet di taoeladani oleh pembatja sekalian…

    –> Amen.. terima kasieh toek saoedara kuja..

  14. pepito says:

    lulus lulus…hehe,target yang sama
    semrangat!
    blogwalking

    –> LULUS!! AMEN!! same goes to you dear.. salam kenal. :)

  15. Mbelgedez says:

    mudah2an yang masih virgin tetep virgin, dan yang masih perjaka tetep perjaka.
    Dan kalau mau melepas, jangan lupa gunakan pengaman.

    Sayang sekalee,…
    Mingsih pertama kok pake pengaman….
    Ndak krasa, tuh….

    –> Gak papa buat pemula kang.. kalo pertama langsung dihajar ntar malah jadi ejakulasi dini lagi, hyahahaahha!!

  16. nike says:

    oh yeah, travelling..this year i have to go to some interesting and beautiful places
    aku ingin jalan jalaaaan

    –> Yaa.. kita bedua jalan aja belom kesampean niiikkks.. huhuhu..

  17. wish list sama resolution bukannya beda beda tipis..he he
    gud luck deh

    –> Yaa.. maklum mash muda mas.. agak kemaruk emang.. ;)

  18. Totoks says:

    Selamat datang tahun baru, selamat tinggal tahun lama. smoga semua wish listnya terpenuhi dan resolusinya juga dapat terlaksana semua. Tetap semangat yo Tiw ;)

    –> Sama2 semangat mass… :D

  19. Jiewa says:

    Resolusiku dgn tahun lalu smaa persis, 1152×864 pixel hehe..
    Maksudnya Canon Ixus 75 yah ? Sekalian aja beli yg prosumer, lebih puasssss :D
    Moga2 wishnya semua kesampean ya tiw..

    –> Iyak betull.. kamera yang mas Jie pake ntuh.. heh? prosumer apa lagi tuh? waaa… ketinggalan mulu akuh!! Kesampean? amin!

  20. Hamdiy says:

    Kata gwe tentang your resolutions :

    1. Amin.
    2. Haks, ga bakalan gendut lo, Tiw, kecuali hamil. Ahahaha..
    3. Sip, lo kerja di ladang ntar jadi orang2an ladang. *lo ga kerja di sawah sih, ga jadi orang2 sawah deh*
    4. Kenalin, nama gwe Site. Gwe cakep. :D
    *apa sih?* *ga tau mau komen apa abisan*
    5. Iih, mau aja ditekan2.. Sapa sih, Tiw, yang neken2? hihihi..
    6. Kata sapa tidur diatas jam 1 ga normal?
    7. Ga boleh ngewarnain rambut pake warna rambut asli, you know.
    8. Yaah, mulai lah dari memaafkan sahabat lo, Tiw..

    Komen about wishlists :
    Berhubung kemaren gwe mau ngasih lo kado tapi ga jadi, selain 2,4,5,8, lo boleh request ke gwe, hohoho.. *

    * = belom tentu dibeliin klo mahal, ahahaha
    *ga niat nawarin*

    –> Komen ebaut komeng resolusi:
    1. Amin ya rabbal alamin juga..
    2. Jangan salah kawan.. jakun guah udah menggendut nih, nantikan yang lain..
    3. Ha-ha.. lumayan lucu.
    4. Gak jelas dan gak lucu. Usaha kamuh untuk menjadi raditya dika gak cukup berhasil teman.. :)
    5. Ih.. emang kamu waktu itu gak ikutan teken2 aku?.. berarti aku apus dari daftar-calon-yang-kayaknya-harusnya-bertanggung-jawab-atas-sesuatu-hasil-tekanan-inih
    6. Kata sayah yang tidur di atas jam satu pagi dan selalu bangun ketika ajan dzuhur check sound
    7. Kan aku mo warnain item.. rambut asliku kan kecoklatan ala anak kamse.. remember? (ya nggaklah ya.. kita kan belum temenan selama itu..)
    8. Kamu udah aku maafin atas segala kesalahanmu kok say..

    Komen ebaut komeng wishlist:
    Yes!!! nomor 1 berarti: Kacamata baru: boleh.. tapi jangan beli yg di stasiun UI ya.. cepet rusak dan gak garansi. Boleh yg merknya 4 eyes, yang bentuknya cilik.. haks..
    nomor 3 berarti: The simpsons. Aku menunggumu nak.. Harapanku membumbung di bagia inih.. Cup.
    nomor 6 berarti: satu set makeup lengkap. Yeah.. including: lipstik, eyeliner, eyeshadow, bronze, bedak muka, foundation, shimmering powder face, lipgloss, lip liner, blush on, lipbalm, lipshine, dan.. mm.. kalo inget lagi aku apdet.
    nomr 7 berarti: travelling. REALLY? aseeekk… dimulai dari negara kamu berada sekarang, lanjut ke manah2.. pokoknya aku kudu bisa salaman sama barrack obama dan kudu ngeliat salju. *Najong mode: on*

    Yeah.. segitu aja deh cinte.. like to hear from you soon.. kalian para blogger yang liat ini menjadi saksi akan janji2 hamdun yang moga2 tidak kosong inih.. muwahahahahahhaahah!!!

  21. ria says:

    moga2 deh resolusinya tercapai! eniwei, kuliahnya udah sampe mana tuh? tinggal skripsi?

    –> AMEN. Iya, semester ini kan lagi libur, kalo udah masuk tinggal sekripsih. Doakaaann.. :D

  22. seno says:

    yang resolusi no. 6 sampai sekarang belum tercapai juga ya.. :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now