Titiw Inside

Belah Duren dan Kawan-kawannya

Tuesday, 22 January 2008

First.. postingan ini banyak memuat kata2 yang anonoh. Jadi tolong yang tingginya 110 cm ke bawah gak boleh baca yaa.. (lah, lu kata mo naek roler koster?!)

“MESIN PENCUKUR JEMBUT!!*suara doraemon mode: on*
Begitu bunyi ringtone remen kampus saya yang bernama Agil. Dengan jumawa dia gedein volume HPnya sampe kenceng sambil bilang “Dengerin nih ringtone gw yang baru!” Anak2 pun pada nyengir2 kuda dan ngikik2 onta dengan kelakuan overexited Agil. Emang ni anak kalo udah lebay jadi kayak lumba2 yang lagi ngemil kaca nako.

Di antara tawa itu, saya perhatikan ada anak bertanya pada bapaknya yang ketawa juga, tapi dengan jidat sedikit berkerut macem Mr. Spock di Star Wars. Anak itu bernama Abim, temen cewek sekelas juga yang palanya udah kayak pake helm built up sangking tebelnya itu rambut.. Saya penasaran dan bertanya: “BIM, ELO TAU ARTINYA JEMBUT KAN?”
Abim jawab “Nggak”. Kyahahahahahah!!! Anak2 langsung pada ketawa tulus banget dari hati. Ini baru kocak! Ngalahin ringtone si Agil barusan! Agil yang ngerasa kalah pamor langsung sungut2 sambil julur2in lidah kayak anak bocah yang baru pertama kali makan permen jagoan neon. Si Abim berkelit “Tunggu, gw tanya kakak gw dulu! Dia kan pake jilbab, kalo dia ampe tau, berarti gwnya yang aneh”. Beuh, gak usah ditanya.. Dari cara ngelesnya mah juga udah keliatan kalo lo yang lebih aneh bim!

Besoknya Abim laporan “Tiw, kakak gw gak tau artinya jembut..” Huahahahahah!! Langsung dah kegoblokan kepolosan doi merebak mewangi seantero kelas. Sapa lagi provokatornya kalo bukan sayah, hehehe.. *ketawa iblis*

Kapan lagi itu, kakaknya Juju nikah, anak2 sontak pada ngemeng “Waduh, langsung belah duren dong kakak lo, Ju!” Anak2 ketawa riang, dan.. Sekali lagi pemirsa, saya menilik ada suatu keanehan di wajah Abim. Saya muntahin deh kalimat “Pren, diem dulu semua. Kita tanya Abim, ngerti gak lo artinya belah duren?” Muka Abim yang udah kayak jugun ianfu dikelitikin serdadu Jepang memerah dan ia menjawab “Apa sih belah duren? Gw gak ngerti!” Syaaahahahahahahhaa!!! Anak2 dengan semangat anjing-gila-yg-kena-rabies-ganas langsung noyor2 Abim tanpa ampun. Tiba2.. si Temi (FYI: dia cowok, turunan Maluku-Cina yang kalo udeh pake anting bisa ngalahin seremnya Herkules di Tanah Abang) nimbrung : “Eh, emang apaan sih belah duren? Kenapa juga harus duren?!” Toyoran itu pun pindah alamat dari jembut rambut Abim ke kepala Temi yang lengket kebanyakan pake jeli.
Abim dengan kalimat andalan “Gw tanya kakak gw dulu, kalo dia..” Belom kelar ngomong, toyoran anak2 makin sporadis ke tubuh anak Malang ini (eh dia asal Padang lho, bukan Malang, hehe..).

Note: Agil, Abim, Titiw

Akhirul kata, saya -yang merasa bertanggung jawab akan celaan bertubi2 pada diri Abim- mengajarkan dia segala kata2 yang kayaknya udah ada di perbendaharaan kata saya sebelum saya akil baligh. Selain pake tameng “Gw tanya kakak gw dulu”, dia juga suka ngomong “Gw kan dulu sekolah di Medan, jadi gak ngerti gitu2an”. Hah, kagak ada ampun tong! Si Mayang Sari aja yang kedaerahan banget sering belah duren ama si Bembi! (link) (Biar akrab gitu.. biar kecipratan 1 Milyar.. 1 Milyar.. 1 Milyar! *infotainment mode: on*)

Udah nih, kadang2 si Abim nanya “Tiw, ejakulasi itu apa?” dan endebre2 yang lain. Setelah tau apa artinya jembut, belah duren, ejakulasi dan sanak keluarga yang lain, kiranya Abim siap untuk mengembara ke dunia yang keras serta kejam ini. Saya iklas dia terbang jauh untuk menggantungkan cita2nya setinggi langit. Pergilah Ki Sanak, aku akan tetap di sini hingga saatnya nanti kau menjadi pendekar yang tangguh! uhuk uhuk.. huek! (darah keluar dari mulut) *Brahma Kumbara mode: on*

Udah lama saya gak pernah direcokin lagi sama ni bocah. Jiwa dan pikiran saya menjadi tenang di hari tua seperti ini, tulang pun tetap kuat. Makanya, minum Anlene! (zoom in, saya yg udah separuh baya, mata berbinar, dengan tangan kanan memegang segelas susu)
Red: maaf, cerita ini memang disisipi iklan. Kalian kira dari mana guah bayar hosting site ini kalo bukan dari beginian??!

“Titit, titit..” suara SmS masuk. Dari Abim. Kenapa ni anak? doski kan lagi liburan di Bali, mungkin mau nawarin oleh2..”
Saya buka sms itu, dan tulisannya adalah “Tiw, lo tau artinya peju gak? Kakak gw gak tau”. Akh.. Saya tiba2 merasa menjadi seorang pendidik yang gagal..

74 thoughts on “Belah Duren dan Kawan-kawannya

  1. agil says:

    ada ringtone baru masih alatnya doraemon sih…
    “”duren berbulu jembut””
    .. tenonenong..

    –> Lah.. sekarang malah yg komen si oknum pembawa henpon jembut.. Halah..

  2. hamdiy says:

    Waahh.. Ada Abim..
    Abiim, perkenalkan, saya Hamdiy. Kemaren2 udah titip salam buat kamu melalui Titiw, apakah sudah disampaikan?

    Hohohoho..

    *Tiw, pasti kaga lo sampein deh. Buktinya kaga dapet salam balik gwe*

    –> Entar dong aku sampaikan salam jika kau sudah ke mari dengan membawa oleh2 sepatu pinci ukuran 37..

  3. Riri Audiya says:

    minta ringtonenya donk..

    –> Yakin cuman minta ringtonenya doang nih?!

  4. jadi pengen ngenalin elu ke emak gue, gyahahahah! pasti nyambung dah ngomongnya…!!! Kalimat favoritnya dia yang berkaitan dengan ‘jembut’ tuh…”oooi…ngapain sih mandi lama bangeeeeettt…ngitungin jembut rontok yah??” Gyahahahahah!!!!

    –> Waa.. mamah.. aku ingin dikenalkan kepadamuh mah.. Kalo ditanya gitu, pasti aku bakal jawab “Kagak mah, kagak rontok, kemaren jembutku udah pake natur kok, cuman sekarang jadi agak keset aja, jadi lagi dipakein conditioner..”

  5. aciyeee says:

    waduuuhhhh…parah bener temenlo…
    sinih biar abang yg kasih kursus..;)

  6. arie says:

    titiw name aslix siapa sich ?……blh knalan gak, crita loe ok jg…….

  7. dawn says:

    mba…mba…
    kenapa mba nggak daftar API ajah…
    bisa wat bayar hosting kaya gini tu.he2
    tapi bener deh crita mba ni lucu banget mpe aku ketawa -ketiwi,mpe orang2 pada ngliati bilik warnet aku…
    emang ada ya orang polos gini…
    btw peju tu apa?
    hahahahaha…

  8. anto says:

    mintak ringtun doraemon yang mesin pencukur jembutnya donk…kayaknya lucu bgt tuh…

    –> Hehehe.. yang sabar ya, ambil nomor dulu. Anda peserta nomer 166.. Hee..

  9. anto says:

    Woi, mintak donk ringtun doraemon jembutnya…
    atao ditampilin di blog ini aja dehh… ntar donlot sendiri ajah… tengkiyu seblmnya..

  10. Windu says:

    hai aku Windu, slm knl hehe q liat bnyk yg request ringtone alat pencukur jemb*tnya doraemon. Aku blh mnta? penasaran pasti lucu bgt hihi, kirim k emailku ya plissss bintang_jatuh_ucapkan_harapan@yahoo.com
    Semangat x+)

  11. Fay says:

    Dasar kamu gila fathul…karya kamu bener2 gokil abiiiiiiiizzzzzz

  12. vanth says:

    wew, dewasa sekali postingannya

  13. Fachia says:

    weh.. ada sisipan iklannya segala..

  14. yordie says:

    gila… gokil bgt tulisannya…wakakaka gw minta ringtone doraemonnya doooong…. tolong kirim ke e-mail gw y. pleaseeeeeee….. makasih sebelumnya.

  15. man says:

    top….!
    ge jd fkr sbrapa banyak elo punya. jgn2 metal abis krn rasapeduli elo atw mlh klimis abis n rapi abis. tiap hari disisir kalee yee!
    asyik abis lo!

  16. Pingback: | titiw.com
  17. erik says:

    hehehe..gara gara diceritain jg di lapangan basket..dia gw kasi nic..jembi…hahahaha

  18. abim says:

    plis deh erika..ga usah ikut2an memanas2in kehebohan ini..plis deh!!!

  19. Kaka says:

    gabung belah durennya

  20. dea says:

    jembut gw baru numbuh nich coz gw kan baru kelas 3 smp…. tiap malam gw elus2

  21. groinkick anima says:

    slain belah duren arti yg lain aku tw?
    emang apaan seh artinya mbak?

  22. seno says:

    jrot!! ngakak sampe orgasme nih bacanya :))))

    1. titiw says:

      heeeeeh.. *toyor*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now