• Sunday, 24 February 2008

    Dicari

    53 comments

    Carilah beberapa keanehan pada gambar di atas..  Read More →

  • Tuesday, 19 February 2008

    Intimidasi Bocah

    44 comments

    Pacar saya banyak punya keponakan banyak, tapi saya paling akrab sama 2 bocah yang bernama Alya dan Cha2. Dari mulut2 mungil mereka, sering terdengar kalimat2... 

  • Friday, 15 February 2008

    V-Word

    40 comments

    “Oh.. menurut aku sih setiap hari itu valentine ya. Kan gak cuma khusus satu hari aja ngucapin rasa sayang ke orang yang terdekat. Lagipula gak... 

  • Wednesday, 13 February 2008

    Si Kepala Api???

    8 comments

    Si Kepala Api sedang dalam misi. Hati hati! Begitu kata kertas A4 dalam mimpi siang bolongnya. Negara Rak Buku Kayu Jati memang sedang tak nyaman. Berantakan,... 

  • Monday, 11 February 2008

    It’s adidas! It’s batik!

    36 comments

    Batik (atau kata Batik) berasal dari bahasa Jawa “amba” yang berarti menulis dan “titik”. Kata batik merujuk pada kain dengan corak... 

  • Saturday, 9 February 2008

    We Just Need to See Your Paper.

    17 comments

    Cuma ingin berbagi… IceBreaker dvd Di suatu malam yang cerah saya dan teman ayah saya berbincang-bincang dengan beberapa dosen di sebuah rumah makan... 

  • Wednesday, 6 February 2008

    Calon Skripsi

    28 comments

    Sontrek pembuka: “Stop Look Listen” by The Stylistics GOSH!! Udah pada tau kan kalo saya ini mahasiswi tingkat akhir yang sedang bergelinjang... 

  • Sunday, 3 February 2008

    Rambo IV…

    20 comments

    The fourth installment of Rambo franchise. Setelah Vietnam, John Rambo menghabiskan waktunya dengan menjadi penangkap ular dan pemandu perahu di sebuah... 

February 2008

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now