HomeBlabBooksCulinaryEntertainmentEventsGreen ActMoviesMusicsReviewTechnoTitiw InsideTravelingVideoWedding

Sex Is Zero

20 March 2008

Do Not EVER eating while you’re watching this movie!! Iyah, saya yang orangnya gak enegan ini (baca: kalo gak hamil gak eneg), sontak pengen muntah liat adegan awal film Korea kampung, yaitu Sex is Zero 2. Apa? sex is zero udah ada yang ke-2? Betuuuulll!!!

Ah, kan yang sex is zero 2 itu namanya doang, isinya bukan orang2 yang maen di film pertama! Itu betul juga!!! Saya pernah ketipu kok, tapi kalo yg SEKARANG ini bener2 sex is zero 2!! Dengan pemain yang.. ng.. kurang lebih sama. Gaya penceritaan dan semuanya agak2 dimiripin ama yg pertama. Sindrom kesuksesan film 1 kali ya. Saya beli di glodok, gambar udah bagus cuman subtitle cuman 1. Itu juga bahasa Indonesia yang nongol 10 detik sekali. Siyal. Tapi overall lumayan ngerti deh. Oh ya, denger2 malah Amerika udah teken kontrak untuk bikin felm ini versi holiwut.

Living Hell

Anyway, udah pada tau sex is zero kan? ok, ini riviu saya tentang Sex Is Zero 1 , film jaman dulu kala pada tahun 2002:

Sex, romance, friendship terlapis dengan humor, jadilah film ini. Korea punya sih, cuma menurut saya pribadi.. bagus banget. Dari segi pengambilan gambar, isi cerita, camera movement, soundtrack yang dipilih, dan lainnya. Film dengan setting kehidupan kampus ini bercerita tentang seorang cowok yang suka dengan si cewek satu kampus, namun si cewek milih cowok lain. Tiap dia lihat ni cewe, gerakan jadi slow motion, dan lagunya jadi If dari Bread, haks, pilihan lagu yg tepat. Ni cowok ga jelek2 amat, cuma sial bgt emang, dari dia makan racun tikus, sampe lagi horny liat porno, tapi ke gap ama tu cewek.

Masing2 dari mereka mempunyai teman2 segeng. Si cowo punya temen segeng yg kerjanya bokep mulu, ada yg kaya bencong juga, mereka masuk ekskul yg saya kirain judo.. ternyata semacam debus2 ga jelas gituh. Sedangkan geng si cewek macem2, mereka masuk ekskul senam. Buat kalian yg orangnya agak jijik-an, agak susah kalo nonton ni film, karena isinya jijay dan geblek semua. Dari sperm yg dijadiin telor (iyeuh!!), keabisan gel rambut trus pake selai stroberi, belom lagi komputernya dia rusak, nelpon customer service katanya suruh nutup “windows”, eh, doi malah nutup jendela kamar, Tai.. tai…

Huehehehe.. Perhatikan semua mimik dan gerak-gerik mereka. Semuanya pas, kocak dan ga berlebih. Tapi jangan salah, film ini ada sisi haru juga loh, kehangatan seorang cowok yang mencintai cewek digambarkan dengan manis dalam film ini. Ada satu scene yg keren bgt, yaitu adegan saat si cewek ulang tahun, perhatikan emosi si cewek, itu “dapet” bgt.. Ni film adalah salah satu film Korea yang “Padat merayap”, orang sinting semua yg main (Perhatikan adegan pukul, itu semua beneran loh), semua adegannya pas, lacurlah pokoknya.. Cuma.. ini film 21 th ke atas, jadi, jangan sampe kalian sesumbar ajak satu keluarga nonton bareng ya, ntar jadinya nginyem sendiri. Salam, cup.

Komentar

72 Responses to Sex Is Zero

  1. raw says:

    bakal keluar sekuel nya lg gak sih?

    menurut gue yg ke 2 itu cukup baik , arti tentang ketulusan ciintanya ituloh yg ga ada obat..