Traveling

Ragunan Membuat Lingkar Betis Anda Bertambah Secara Signifikan

Wednesday, 23 April 2008

Ragunan

Yeah!! Bonbin!! Ada beberapa segi positif dan negatif dengan mengunjungi Ragunan ini.

Positif

  1. Olahraga, karena jarak antara satu tempat ke tempat lain jauh bener. Lumayan buat pemanasan karena setelahnya ada latihan basket.
  2. Menambah wawasan tentang fauna.
  3. Ada tempat yang berbatu2 untuk pijet kaki refleksi. Katanya, kalo kamu punya penyakit itu kaki bakal lebih sakit rasanya. Sementara saya tertatih2 di atasnya, tiba2 ada cowok penampilan rohis gitu yg lari2an ama pacarnya di situ. Oh Mai Gat.
  4. Menambah rasa kagum terhadap sang pencipta. Subhanallah.. (jarang2 nih nyebut nama Tuhan)
  5. Tentunya jadi bahan postingan dong..

Negatif:

  1. Kotor!! hey people gross!! Wong tong sampah adanya satu biji tiap satu km.
  2. Hewan2nya kayak kurang kasih sayang gitu.. kesian deh.. Mereka kayak.. abandoned? Masa monyet kapucin yang kalo di discovery channel itu kecil, putih dan lucu, di sana dia terlihat coklat kotor dan kurus, huhuhu.. menyedihkan..
  3. Hewan2nya kurang lengkap. Saya gak melihat adanya macan atau singa atau mereka yang satu famili kucing. Eh gak dinyana yang lewat malah kucing kampung.. Krik krik krik..
  4. Gak tertata rapih. Banyak warung2 makanan sampe saya ngerasa kayak di pinggir jalan Kalimalang.
  5. Di tiket masuk tertulis 4000 rupiah perorang. Saya dateng berdua, tapi kenapa kudu bayar 14500? Fyuuh..

← Next Post
Previous Post →

27 thoughts on “Ragunan Membuat Lingkar Betis Anda Bertambah Secara Signifikan

  1. Bonbin di Jogja, bukan cuma bikin lingkar betis bertambah..tapi malah miris liat hewan2nya..apalagi pasca gempa dua tahun lalu..binatangnya pada stress tapi gak keurus..

    –> Aduh iya ya, pasti mereka stress berat, mau kabur tapi dikandangin.. tetep di situ takut ketimpa benda2..

  2. fahmi! says:

    sudah kuduga, sinden yg pernah bikin pangeran kepincut itu memang siluman ularr!!

    btw foto2nya asik2. sapa fotografernya?

    –> Gyahahaha.. mas fah ini.. (sok ngakrab). Kalo fotonya gak ada akunya berarti yang moto masku. Tapi kalo ada akunya berarti aku yg moto (?!). Tapi cuma pake kamera hp, padahal aku ngerasa berbakat lho.. huhuhuhu..

  3. anchali says:

    wuih, gila!!! jd kangen gw ma bonbin…
    mengingatkan pada alam, sama vetty vera jg..hehe.. tiw, itu gw br tw, mayang sari dikejar wartawan, ngumpet di bonbin jg???!!

    –> Ancur, norak banget lo ni.. kikikikk…

  4. Fajar says:

    waks
    jadi ceritanya jalan2 nih
    foto betis nya mana ?
    -_-

    –> Lha tu ada, coba dizum dikit biar jelas betisku yg berbulu ituh..

  5. Domba garut! says:

    Wah udah lebih dari 10 tahun blom kesana lagimeski rumah gak terlalu jauh dari KBR. Thanks for this posting..

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
    ————–
    PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

    –> Eh mas luigi, lama tak sua! (kayak lo pernah sua aja ama doi Tiw..), Hehehe.. senang juga dikunjungi orang sibuk. Thx for dropping by.. :)

  6. popok says:

    hehehe..
    baju kodoknya lucu banget mbak?

    –> Yah.. memang selucu orangnyah..

  7. unee says:

    tiw..itu gajah…ummm…anu…itu….err….anu’nya … panjang… yak….

    belalainya maksudnyaahhhh…
    *pletak*

    –> Yah memang, kalo kau liat lebih dekat, bisa lebih panjang lagi anuhnya.. dan besar.. camkan itu nak..

  8. thalique says:

    Yah titiw, kayak nga tahu negara kita aja..bukan cuma satwa aja yang kurang gizi nga ke urus kali tiw…balita juga banyak yang busung lapar kan?

    PS
    Itu kaki siapa yang difoto, yang lagi pijat refleksi gratis?

    –> Ya kalo tidak mulus berarti bukan kaki saya..

  9. aduh non. itu beruangnya lutu kalee……….
    klo sy suka jalan ke kebon binatang. rasanya senang ngeliat hewan2..

    –> Ya ampyun mbak, maaf aku khilaf. Aku bacanya “rasanya senang ngeliat kawan2..” hohohoho..

  10. ghatel says:

    lagi fakir benwit, ndak bisa liat gambarnya :(

  11. reney says:

    masih jaman ya hari gini ke ragunan? mendingan ke ancol kali.. setidaknya masih ada yang bisa diketawain (= singa laut di gelanggang samudra, bukan anak kecil yg jatoh kecebur got).

    –> Wah, jaman gak jaman tergantung orangnya mbak. Di ragunan juga ada yang bisa diketawain, yaitu diri sendiri.. hehehe.. tapi kalo situ mau ke ancol ya saya beri deh.. coba klik di sini..

  12. ame268 says:

    Keep be good person. sementara cuma inih bisa kasi komen, gak pernah ketemu orange sih..

  13. IsmailP says:

    salm knal mbak..
    duh.. jadi kangen sodara” di KBS..
    Skali” ke KBS deh, kebun binatang tengah kota yg sempit.. wekekek..

    eh,, sejak kapan banteng jadi penggemar musik metal ya..??

    –> Eh? KBS? singkatan dari apa itu mas? Kebun Binatang Sempit? *jitak titiw rame2* Oh si banteng dulunya suka dangsung, tapi karena pergaulan sekitar sukanya ama ruling stun, erosmit, jadilah dia seorang korban mode di jamannya.. eh seekor..

  14. Juminten says:

    oh, Ragunan yah? aku belum pernah masuk ke Ragunan. :P
    uhmmm… iya yah, tempatnya kayak kurang bersih gitu. :(
    eh ya, berapa sih tiket masuknya?
    *maklum, belum pernah* :P

    –> Coba dibaca baik2.. aku mencantumkan HTMnya kok.. :)

  15. Ragunan itu rumah makan yak ??
    *pura – pura g tw*

  16. wigati says:

    Somehow … dunia perhewanan never really interests me that much.
    Call me sadistic, call me ignorance, tapi piye ya? *jadi malu*

    Ntar kalo punya anak gimana ya memperkenalkan pada hewan, lah wong ibunya gak minat kyk saya heheh …

    –> Ya nggaklah, orang kan macem2.. binatang2 ragunan mah keliatan lucu karena dikandangin. Coba kalo tiba2 ada macan sok2 akrab jilat2 kaki sayah.. tetep aja pingsan dengan sakses atuh mbak.. :)

  17. keknya cocok buat olah raga ya hehehe.. foto-fotonya sangat bercerita. jadi penasaran juga untuk mengunjunginya lain waktu. maklum belum pernah sekalipun ke ragunan padahal dah lama juga di jakarta :D

    –> Beuh.. cuco benerlah pokoknya buat paha kenceng.. hihihi.. iyah, silakan kesana untuk sekedar referensi aja pak..

  18. ichaawe says:

    bonbin sini jg samma parahnya sama ragunan…bahkan lbh parrrraaaah euuy… gak bs diungkapkan dgn kata2 degh. yg heran, pengunjungnya bejubel, sampe pd bertebaran duduk2 dijalan … mpe bingung mo jalan.
    apalagi wc nya… amit dah, jorok, bau… dan ngantreeeee…buseeet… gak lagi2 dah kebonbin. kapooks

    –> Oh ya? kirain di sini udeh paling pare de more mbak.. hehe.. jadi penasaran ama kebon yg di sana. Istilahnya pan, kalo mo nyela kudu liat fakta juga, hehehe..

  19. roy saputra says:

    aaaah, sayah juga sudah lama tak ke bonbin.. gambar-gambarnya seru..

    –> :) thanks..

  20. TJ says:

    waahh.., gw udah ribuan tahun ga pernah kesana (lebay? yes, I know it). kirain bonbin sekarang udah bersih gitu, udah modern dan banyak kemajuan. ga taunya…
    ya, berkat titiw inilah kita jadi tau kabar bobin.. ah, kau memang seorang pahlawan, tiw..
    (hidup lebaaaayyyy!!!)

    –> Ah Tijeh, kamuh membuatku jadi tersanjung 1-12.. Makasih darling.. aku memang seorang pahlawan.. KArena dulu aku satu kompi sama bung tomo.. kangen masa2 itu.. akh..

  21. dhiiiiian says:

    eh iye loh Tiw….anak muda jaman sekaran pan’ mainnya pada ke emol terus….
    baru elo nih yang meng expose hiburan anak muda dari sisi lain…hallah hehehehe

    –> Hihihi.. emol.. Apah? mengekspos? emangnya eike inpotemen?! ya udah kalo gitu kamu dong yang ekspos hiburan orang tua dari sisi lain juga.. ;)

  22. amira ruzuar says:

    wah, foto spesies baru ya? apa nama latinnya? titiwus rusatutulnikus? (ngawur…)

    –> Akh dek mira ini bisa saja.. *senyum mesem*

  23. Gum says:

    umm… kenapa saya sulit sekali membedakan titiw dengan belalai gajah ya? salah mata saya kah?

    *diculek*

    –> Karena matamu itu udah bener2 rabun ayam massss….. apalagi tu komputer warnanya udah ijo2 lumut, gyahaha!!

  24. malinda says:

    pengen deh ke Ragunan.. makanya nyasar ke sini hehe..

    –> Ayolah main ke ragunan.. seru lho, meski cuapeeekk.. :)

  25. ratrinamaku says:

    titi,,kok kamu kuyus gitu yah..emang pawangmu ga ngasih makan?

    –> Dikasih.. tapi cuma ngasih harapan tinggal harapan.. *curcol*

  26. Arbo says:

    Titiw….sebenarnya kamu itu cantik, tapi kok beda amat ama patungmu ya ???? Kalau mau dibuatin patung, hubungin kita-kita dunks…….

    (salam kenal, pissss from anak nyasar!!!)

    –> Ehem. Makasih. Salam kenal.

  27. Tya says:

    Neeqq… kan gue lagi nyari info Ragunan, ya. Lagi nyari denahnya yang softcopy (dulu dah punya yg hardcopy, terus ilang.. lupa taro dmana). Tebak apa yang gue temukan?
    Jeng jeng jeng jeng

    Website lo, Bu! Gue menemukan website lo ketika mengetik keyword: Ragunan di search box Google. Hebat euy :) Diupdate terus ya websitenya, tar daku mampir2x :P Keren..

    –> AWW!! SERIUS??!! ah.. senangnya.. Tengkyu2 ya Ty.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now