Events

Tukang Sosial

Saturday, 11 October 2008

Mak!! Aye wisuda mak!! Aye jadi tukang Sosial inih sekarang!! Uhuy!!!
PS: 29 Agustus 2008 @ Balairung Universitas Indonesia, Depok (iya tau udah dari bulan kemaren2, baru sempet aje tong..)

1. Anggia, Puti, Gaga, Tiw. Belum mulai wisudaan udah kucel..

2. Tampang positif dalam menyongsong masa depan.

3. Tampang negatif plus pasif dengan kelulusan inih. Clubbed the movie

4. We rock, Tem! Six Reasons Why film

Mr. Moto’s Gamble ipod

5. Pah, makasih udah nyekolahin aku ampe di jenjang ini. Sampe jual sawah, sampe jual mobil.. Trus juga makasih Mah, udah mau cape2 bangunin aku ke sekolah pagi2 dari TK sampe sekarang.. True Colors movies

6. Lulus udah. Nama belakang udah ada buntut S.Sos. Gak dapet kerja juga? Melacur aja lah.. Join the club bersama kita..

← Next Post
Previous Post →

3 thoughts on “Tukang Sosial

  1. ratie says:

    Hwaaaaaaaaa…. Congrats,girl! Tapi masih kerenan hiasan toga gw, warna biru! Ahahaha… *menyulut perang antar kampus* xD

    –> Thanks dear.. *sambil siap2 ngelempar toga ke muke ratie*

  2. Buset dah, pict #6 gayanya ngeseks banget Tiw…

    ***kabour…***

    –> Emang sengaja untuk memikat para pedofil kayak situ om..

  3. salmino says:

    Ahh…temenan ma Gaga juga ternyaga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now