Titiw Inside

Misteri Bulat Bulat Merah

Friday, 12 December 2008

Pada suatu waktu, ada seorang anak cowok. Anak ini pintar, sehingga waktu naik kelas dari SD ke SMP, ayahnya bertanya: “Nak, kamu mau hadiah apa?” Si anak hanya menjawab “Aku mau bulat2 merah, Ayah..”. Karena tidak mengerti apa itu bulat2 merah, maka ayahnya membelikan ia sepeda. Waktu naik tingkat dari SMP ke SMA, anak itu punya nilai2 yang bagus lagi, sehingga ayahnya bertanya: “Nak, kamu mau hadiah apa?” Si anak hanya menjawab “Aku mau bulat2 merah, Ayah..”. Karena masih tidak mengerti apa itu bulat2 merah, maka ayahnya membelikan ia motor. Begitu pula ketika ia kuliah, ia lulus dengan cumlaude sehingga ayahnya bertanya “Nak, kamu mau hadiah apa?” Si anak hanya menjawab “Aku mau bulat2 merah, Ayah..”. Karena tetap saja tidak mengerti apa itu bulat2 merah, maka ayahnya membelikan ia mobil.

Suatu ketika, si anak mengalami kecelakaan yang cukup parah. Ia dirawat di ICU, dan dokter yang merawatnya berkata pada ayah sang anak “Pak, sepertinya keadaan anak Anda sudah kritis. Kalau bisa, permintaan terakhirnya dikabulkan.” Sang ayah lalu mendekati si anak yang terbujur lemah. Ia bertanya “Nak, kamu sedang ingin apa saat ini?” Si anak dengan napas tersengal menjawab “Aku.. mau.. bulat.. bulat.. merah.. Ayah..”.
Selama ini si ayah tidak pernah mengerti apa itu bulat2 merah, sehingga di akhir hayat anaknya ia pun bertanya, “Nak.. Apa sebenarnya bulat2 merah itu?” Anaknya pun menjawab dengan susah payah “Bulat.. bulat.. Merah.. itu.. itu..” Tiiiiiiitttttttt!!!!!!!! Si anak meninggal. Penasaran apa itu bulat2 merah? Saya juga, ya namanya juga misteri.. Liat judulnya baik2 dong, makanya jangan terlalu serius nak.. Hehe.. Cheers!

← Next Post
Previous Post →

9 thoughts on “Misteri Bulat Bulat Merah

  1. apy says:

    bulat-bulat merah itu sebenarnya kode antidote untuk penyakit si anak yg pandai itu. dari kecil dia paham akan keadaan tubuhnya. dia juga tau kalo ada penyakit yg mengidapnya dari kecil dan akan berbahaya jika dewasa nanti. penyakit itu akan bereaksi jika si penderita kehilangan banyak darah.
    lanjutan dari cerita itu adalah… si anak yang terlambat di beri antidote akhirnya meninggal dan berubah menjadi mayat hidup yang mengamuk di RS. korban pertama adalah ayahnya, dan akhirnya yang lainnya berjatuhan satu demi satu. Dan akhirnya RS dikarantina oleh pihak militer. WHO pun campur tangan dan mengirimkan bantuan tim ahli ke RS itu.
    Keadaan semakin tegang ketika RS itu sudah dipenuhi para korban yang ternyata bangkit kembali dan mulai menyerang yang lain secara ganas….

  2. lil says:

    yeeeeeeeee…si titiw mah..Sambil keki gw bacanya, ah!
    *sambil mikirin, sampe ga enak makan ga enak tidur, apa sih sebenernya bulat2 merah? =>hhehe lebay gw Tiw, ngaku dengan polosnya!*

  3. mbelGedez™ says:

    Nipple…. :mrgreen:

  4. titiw says:

    Eh mas ang.. kalo lo mo buat setori tentang zombie sok atuh.. AHahha.. gini nih orang yg obsessed berat sama zombie.. Kemaren gue ke ambassador nitipnya Dawn of The Dead.. Hihi..

  5. didien says:

    Bulat-bulat merah…
    Jaman SMA…
    Hari senin…
    Wanita…
    Upacara..

    It’s a mystery… ah ah ah… (pake suaranya count di sesame street)

  6. ratie says:

    Ih.. kok ada didien disini? Hehehe… Btw tiw, gw dah ga mempan dikasih cerita begituan! *padahal mah keki oge* Hwahaha…

  7. titiw says:

    Lha.. emang napah kalok ada didien di sini bo? miing sama unang juga ada.. (basi berattt..) Ya iyalah udah gak mempan, kamu udah di esek2 ama banyak orang!! ahahahah!!

  8. gum says:

    errr….. bentar… itu….

    ..ndak ngerti

  9. seno says:

    meh! lagilagi tertipu. kirain serius. *uweluwel*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now