Titiw Inside

Tahun Baru, Alhamdulillah

Tuesday, 6 January 2009

Tipikal tulisan orang2 dalam menyambut tahun baru:

“Menurut guweeehh.. Gak ada tuh bedanya tahun lama sama tahun baru. Coba aja rasain, pas tanggal 31 Desember jam 23.59 ke 1 Januari 00.00 emang ada perubahan? Bumi gak bergetar, bunga2 gak jadi layu, muke gak jadi lebih kece, endebra endebre.. endefak endefuk..”.

Mickey’s Once Upon a Christmas film

Guess what? Tahun baru ya ada yang beda lah haaaaiiii!! Coba deh, kamu selama setahun ini terbiasa mencantumkan angka 2 dan 0 dan 0 dan 8. Tapi, di tahun ini, angka di belakangnya jadi 9!! Kita harus terbiasa kalee!! Seperti kata temen saya di sini, salah mencantumkan tahun urusan jadi ribeeett..

Huahahaha.. ya udah sih, I don’t give a damn with those pros & cons crap about new year. Cuma, menurut saya, tahun baru adalah suatu yg patut disyukuri karena kita udah bisa survive, dan Tuhan sudah sangat berbaik hati untuk memberikan tahun yang baru agar kita menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi.. tahun baru kan tanggal merah, gak sekolah, gak kuliah, gak kerja. Jadi gak ada salahnya tokh menyongsong liburan dengan orang2 yang kamu sayang? Seperti saya, yang melewatkan malam pergantian baru dengan teman2 kuliah saya yang tercinta di daerah bunderan HI dan sekitarnya (yes, you can call us N-O-R-A-K). I put our photos here! Big hug and wet kiss for all of us, guys!! CUP!!

Sempet ke Singgapur sebelum taun baru *ngarep mode: on*

Abis dari Singgapur, nonton Madagascar 2

Citius Altius Fortius

Christmas Tone

Anak kampung

Lame Fireworks

Previous Post →

9 thoughts on “Tahun Baru, Alhamdulillah

  1. det says:

    fyuh………… kok udah 2009 sih? haduh haduh…

  2. evelynpy says:

    tuh fotonya yang di jalan siapa yang fotoin?
    Kan kasian temen kamu, kamu suruh foto sedangkan kamu meninggalkannya ;)
    memangnya ada apa ya menghabiskan malam tahun baru di HI kok dibilang norak?

  3. titiw says:

    @ eve: Hehe.. yg fotoin masku. Soalnya ini kan acara sama temen2 kampusku, jadi dia sok gabung.. hoho.. Ng.. eve.. kalo kamu kamu tinggal di jakarta dan rayain th baru di situ, berarti kamu sedang bergabung sama mamang2 dan mbak2 yang kamse gituuh.. That’s why I call it NORAK! Hihihi *generalisasi gila2an*

    1. apy says:

      ti di wordpress 2.7 dah ada threaded comment, jadi lo bisa bales langsung via dashboard.

  4. fahmi! says:

    aku suka foto yg itu JCBU, cakep banget pencahayaannya :)

  5. titiw says:

    Udah bales vis dashboard mas.. tapi kok jdnya gak langsung kejawab di tiap komen ya? selalu langsung ke komen terakhir.. Aneh.. pilihannya “reply to this comment” kan? hem..
    @ fahmi: Oh gitu ya mas? padahal itu cuma pake kamera henpon motorolla lho.. beda lah pokoknya sama foto2 hasil jepretan situ yg ud prof, hehe..

  6. Nugi says:

    (komen yg agak2 riya’ ah..) makasih, mas fahmi! :D

  7. seno says:

    fotona gak ada. happy nu year 2009!!! *komen 2 tahun lalu*

    1. titiw says:

      UDah ada. Happy new year juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now