Titiw Inside

Tuhan, Tolong Aku Kenapa Sih?!

Friday, 30 January 2009

Tuhan, tolong aku.
Kalau dihitung-hitung, dosaku cuman sedikit kok.
ML cuman sekali.

Primer ipod

Ngutil cuman dua kali.
Nggak puasa cuman dua kali Romadon.
Nggak Jumatan berturut-turut juga cuman dua kali.
Makanya..

Shine move

Tolong aku, Tuhan.
Supaya besok gajiku naik.
Duitnya untuk DP motor.
Aaaa.. miiii.. nnn.

(c) Ask God Elizabeth: The Golden Age download

Previous Post →

27 thoughts on “Tuhan, Tolong Aku Kenapa Sih?!

  1. thalique says:

    Nak, bukan masalah sedikit atau kecilnya dosa yang engkau lakukan, tapi lihat kepada siapa engkau berbuat dosa..

    mode penceramah ON

  2. .
    Lho…?!!
    Dulu sama sayah ngakunya juga baru ML sekali…

    Piye, to ???

    :lol:

  3. salman says:

    sekali+dua kali+dua kali+dua kali= tujuh kali.

    Angka yang bagus…

  4. Didien says:

    ha ha ha… pengakuan dosa yang sungguh ciamik kisanak… wkwkwkwk..

  5. tambahin lagi dosanya, jangan cuman sekali
    mau yang berkali2, tanggung saja siksanya.

    tuhan tolong ini,,,,,

    salam kenl

  6. titiw says:

    @ mbelgedez: Yakin aku ngakunya cuman sekali? Hyehehe..
    @salman: eh.. ada bang salman!! Uhuy!! Welcome to this blog!

  7. Paolo says:

    wew…..ternyata dalam lembah dosa yang kamu lakukan itu kamu masih ingat Tuhan…
    bagus…

  8. Hensri says:

    dosa gk bisa dilihat jadi kita gak tau banyak atau sedikit nya dosa kita

    1. titiw says:

      Iya sih.. tapi kan bisa.. ahh..tau ah lap..

  9. ????? says:

    Tuhan q mohon tolong aq? kenapa Doa2 q tidak juga terjawab sampai saat ini? aq merasa aq sendirian, di dunia ini. aku seorang gadis yg da cukup matang n dewasa dr segi usia maupaun fisik. Tapi ternyata aq lemah, di setiap aq menghadapi masalah, banyak hal bodoh yang aq lakukan, di antara ya menyalahkan diri sendiri n memgutuki diri sendiri. kenapa aq tidak bs menyalahkan org? aq selalau menyalahkan diri q sendiri, bahkan sampai membuat aq ciut n malu dama diri sendiri. Tuhan tolong lah aq, angkat aq. Pliiiiiiiiiiiiiis

    1. titiw says:

      hem.. kesian juga kamu.. padahal masih muda.. eh.. gak deng.. udah mateng ya tadi bilangnya.. Hem.. jadi nyesel karena selama ini bisanya cuma bisa nyalahin diri sendiri? Kapan2 belajaar deh sama saya gemana caranya nyalahin orang lain.. *gakbantu.com*

  10. merry says:

    Tuhan menjawab….itu mah kecillll….DP motor ????gampang…Btw…2 hari lalu aku tahu km ml…berarti gak sekali donk…gimana sih ???

  11. alfi says:

    tuhan dosaku lebih banyak dari dosanya ML99x,ngak puasa 99x,kawin cerai 99x……. Ampunni dosaku tuhan

  12. zull says:

    yah itu sich kecil…aku sich tiap hari ml….lemes ah…cape deh…mimpi deh..beli motor deh..beli mobil deh..beli rumah deh….bangun..ml lagi deh…lemes lagi deh…cape lagi deh..beli motor lagi deh…beli mobil lagi deh…teruuussss aja kan puas tuhbelanja bulu…okkkkeeeee…!!!!!

    1. titiw says:

      Positif deh buat situ..

  13. twinz says:

    DP motor gampang,,,lo jual aja apa yg ada humz,,dpat tuh,tp klo mslh ML itu mah,,,urusan individu msng2
    ,,,hahahaha,,,aq jg lg rumit,,n mumet
    whats wrong with me??no body one

    1. titiw says:

      Pokoknya lakukan yg positif2 ya nak..

  14. bang ipul says:

    hahahaha lucu sekali kau nak

    1. titiw says:

      Hahaha.. Makasih bang ipul.. :D

  15. te2ng says:

    Tuhan,, Dosaku Lebih Banyak.. tolong aku juga..
    ML sudah Cape Deh,, Bohong sudah setiap jam,,

  16. hart says:

    masih bagus ..ngaku dosa..jaman sekrang..semua ngakunya udah bikin pahala…janrang ngaku dosa….lam kenal ya….

  17. seno says:

    ahahahaha kamu tuh adaada aja. kadang yg ada digakadain. kadang yg gak ada di adaadain. kayak komen ini, dibuat semacam ada. :))

    1. titiw says:

      Ngg.. aku gak ngerti.. -___-“

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now