Events

Goelali: Pesta Film Anak

Monday, 15 June 2009

Geraah dengan sinetron tak mendidik yang menjamur di tiap channel TV? Ingin anak Anda (Anda juga boleh deh..) dapat tontonan berkualitas? Mendengarkan story telling yang menyegarkan? Ingin memperlihatkan anak-anak apa saja film anak yang pernah berjaya di Indonesia? Di mancanegara? Jika pertanyaan di atas jawabnya MAUUUUU…

It’s time for GOELALI CHILDREN’S FILM FESTIVAL! Goelali merupakan acara untuk anak-anak yang diadakan dalam seminggu dari tanggal 14 Juni hingga 20 Juni, yang diadakan oleh Yayasan Goelali. Hehe, pas ya tanggalnya? Kan tanggal segitu lagi liburan sekolah.. Acara dalam Goelali mencakup pemutaran film, workshop, exhibition showcase, lomba, activities, yang spesial untuk anak-anak.

Acara yang bertemakan “The Magic of Film” /  “Keajaiban Dunia Film” ini diadakan dengan sangat variatif. Ada yang diadakan di Taman Ismail Mardzuki sebagai “markas”nya Kineforum, ada yang di Japan Foundation, Art Gallery Museum Bank Mandiri, Goethe Haus, dan masih banyak lagi. Untuk genre filmnya sendiri, ada animasi, film pendek, hingga dokumenter.

Untuk mendapatkan voucher ataupun reservasi dan RSVP workshop, kirim email dengan isi: nama lengkap, tipe aktivitas atau workshop, tempat, tanggal, waktu workshop, dan jumlah partisipan, ke: goelalifoundation@gmail.com

Tanpa berpanjang lebar, Anda bisa melihat jadwal acara Goelali di situ. Caca.. Mbak Iya.. ke acara Goelali yuuuk!!

6 thoughts on “Goelali: Pesta Film Anak

  1. Jiewa says:

    Itu yang gw suka dari Jakarta, banyak event & festival… sangat2 appreciate terhadap seni. Kalo di sby gersang bangettt..

    *iri*

    1. titiw says:

      Tapi di sby nampaknya makanan berlimpah ruah.. kalo di JKT ke mol mulu jatohnya.. *iri juga*

  2. zee says:

    Gak usah iri-irian. Kan begitu liburan bisa saling mengunjungi toh.. :D

    1. titiw says:

      *triiing* kehadiran mbak zee bagaikan peri baik hati yang menengahi aku dan mas Jie..

  3. seno says:

    eh tampak.lucu. ada lagi gak ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now