Events

Jadwal Djarum Indonesia Open Super Series 2009

Thursday, 18 June 2009

Sebagaiii pencinta bulu tangkis sejati, dan sebagaiii orang yang super nasionalis, saya dan teman perbulu tangkisan saya, Widya, meluncur ke Istora Senayan, tgl 17 Juni 2009. Untuk apakah? Ya nonton Badminton di Indonesia Open 2009 doong, yang diadakan tanggal 16 Juni 2009 hingga 21 Juni 2009. Setelah dateng dengan sotoynya kita pada hari sebelumnya (dateng jam 6, pertandingan kelar jam 5), maka kemaren kita PUAS untuk memanjakan mata dengan permainan2 ciamik dari para pebulu tangkis Indonesia. Wih, amunisi lengkap, bawa burger, bawa kue, bawa minum, tiket udah di tangan, udah pipis sepipis2nya umat, dan dapet spot OK. Sayang sejuta sayang, samping kiri kanan kita BAWUK. Bauknya tuh kayak bau pizza udah 6 hari gak kemakan, yg ditaro di lemari makan yang jarang dibuka, ples layaknya bau minyak rambut ala bapak2 yang nempel di rambut semi botak, trus doi gak keramas 2 hari, eh trus dihajar lagi pake itu minyak rambut. Baunya maaak.. Lah, kenapa saya jadi bahas orang yang bau ini sodara..?

Intinya, kemaren kita super seneng ngeliat kemenangan dari Nova wid-lilyana natsir (ya oloh si butet ini keren mampus. Mo nangis.), topik hidayat, luluk & joko (yg tampilan luarnya sangat GAYISH dengan modal paha yang besar dan pinggul nan gembil) dan kemenangan dari yang lain2. Sayang sekali, si Bona siapa itu yang tampangnya lebih cocok main basket dan Moh.Ahsan yang rambutnya jigrak dari ganda putra kalah dari Inggeris gila. Hemph.. Ada juga pertandingan antar kubu Indonesia, yaitu G. Polii dan pasangannya ngelawan Pia Zebediah & pasangannya pula (set dah males amat guah nulis lengkap), yang dimenangkan sama Polii si paporit saya.

Udah mana si Widy apal banget lagi sama nama2 pemain dari MANAPUN. Catet. MANAPUN. Ples nama2 pelatih Cina dan Korea yang lahir dari NERAKA itu. Set. santai Tiw. Abisnyaa.. Cina kok ya regenerasinya cepet bener? Malah ada nih bocah-bocah cewek yang main, yg gue rasa masih pake miniset, trus baru mens kemaren sore yg mana mensnya tuh belom darah, tapi masih flek2 doang. Ahahahahha..

Tapi overall seru bangettt!! Dari jam 17.30 sampe jam 22.00 kita betaaah bener di situ. Pas pulang, ketemu Pia Zebediah yag baru kalah sama Polii. Bukan main itu muke juteeeeeeekkk banget. Mungkin selain kalah, dia juga lagi mens hari pertama, ples terserang diare, dan henponnya abis kecopetan di kereta. But who cares? Tetep aja saya sama Wid selonong boy minta foto sama dia. Haha.. Saya yang “rada” atlet basket malah gak segitunya sama basket, eh kalo udah berurusan sama Bulu Tepok ini kok ya menggila banget. Saya sama Wid malah niat bikin baju yg ada tulisan “Indonesia” di belakangnya. Apa sekalian naro merk Yonex? Biar diendorse sama mereka. Harapan kami memang semu.

download the game of death

Tiket masuknya keren, tiket keras macem ATM gitu! Saya taro gambarnya menyusul ya.. hehe.. . Sampai ketemu di Istora!!!

Transamerica psp

Update: Shut! Butet kalah! Huhu.. Markis Kido juga.. Sehingga hari ini (21.06) Indonesia yang masuk Final cuma tunggal putra, yaitu Taufik Hidayat. Ciayo pik!! Oh iya, jadwal selengkapnya gak bisa saya taro karena koneksi internet saya agak nganuh. Jadi silakan langsung meluncuuur ke tournamentsofware.com Mercury Rising ipod

Jadwal Indonesia Open 19 Juni 2009
Jadwal Indonesia Open 19 Juni 2009

G.I. Jane full

23 thoughts on “Jadwal Djarum Indonesia Open Super Series 2009

  1. wana~warni says:

    tengkiu ats infonya,mau sih jd supporter lgs di istora,tp di palmbang gak ada istora.pindahin sini dunk istora-nya…(he..he.)

  2. dar says:

    aku sh jauh gt.pgn nntn jg tpi tikt pswt muahal

    1. titiw says:

      Maka daripada itu, terciptalah teknologi yang namanya TV mas.. (sekalian jawab pertanyaan atas juga) *kabur*

  3. jusblewah says:

    iya neng,tadi gue juga nonton, mana si bang simon pake acara kalah lagih, payeh nih bang simon, latian lebih sirius lagi bang simon!! *anangboru.

    1. titiw says:

      Ember.. Wong eike liat live score rasanya pengen nyekek si simon.. Ck.. untung lagi gak di lapangan… Kalo iye, udah khilaf deh..

  4. nove says:

    yahhhh…
    aq ngiri bagd kaga bisa nonton….
    di hum aq kaga dapat siaran trans 7…
    berharap trans tv baek hati bakalll nayangin acra tuh buat pinalll nanti,,,aq pengen ngeliatttt butetttttt…..
    menderitaaa
    hahha

    1. titiw says:

      Sayang sekali nak.. butet udah kalah pas perempat final.. pas eike nonton doi kalah, lemes banget.. huhu..

  5. danang s.h says:

    wahhhhh…. seru neh besok klu nonton…
    besok nonton akhhhhhhh…..
    besok indonesia yg maju selanjutnya siapa ya?????
    waktu thomas n uber cup juga pernah nonton 2X.. habisan seru beudddd klo jadi supporter langsung di istora…
    mpe ketemu besok kawan2 sekaliannnnnnn….
    tangerang istora (PP)
    hehehehehe…..

    1. titiw says:

      Kalo di Final, cuma tinggal mas Topik Hidayat mas..

  6. Heru Bagus p says:

    jadwal pertandingan ntar sore di mulai jam berapa

    1. titiw says:

      Kalo tgl 20.6, sore2 mulai jam 4 sore mas..

  7. amakusa says:

    yah sayang gw telat liat jadwal’a :(
    smoga besok bisa liat final deh.
    thanks yua bwt info’a.
    oiya, tny dong tau g setelah Indonesia open ada pertandingan badminton apalagi?n kapan?
    thx ^^

    1. titiw says:

      Waduh, kurang tau juga say ada pertandingan apa lagi. Tapi mungkin kamu bisa cek jadwal2 di tournamentsoftware.com ya.. :D

  8. ratie says:

    Aaaaahhhhh…. Jadi inget waktu nonton Thomas-Uber di Istora kemarennn!! Dateng udah malem, ga punya tiket pula, trus tau2 ada calo nawarin dengan harga 2 kali lipat dan dengan tanpa pikir panjangnya dibeli 4 biji ama temen gw! Terpaksa lah gw pun ikut membayar dan masuk! Padahal di dalem penuhnya udah aujubilaah! Dan kita cuma nonton 1 pertandingan terakhir… HAHAHA… Besoknya baru deh nyadar klo bokek…

    Anyway, maju perbulutepokan endonesaaaahh!! Mari kita doakan Taufik bisa mengganyang sapa-tuh-namanya dari Malaysia malam ini!! YEAYYY!!!

    1. titiw says:

      Mariiii!! Biar si Malaysia pulang aja sono ke Kelantan!! Ahaha.. ih kita waktu itu mau nonton juga gak jadi bareng ya boooo!! Huhuhu.. Btw bo, kalo udah malem gitu mah ngerangsek masuk aja tanpa tiket.. udah gak ada penjaganya kok. Kayak eike pas hari pertama, ahahaha… Eh Rat.. pemain korea yg namanya lee yong dae kiyut bener tuh.. Sarange deh pokoknya.. Pedofil pedofil dah gua.. Ahoy!!

  9. nove says:

    yah kalahhh…tidaak kak butet tak boleh kalahhh….hai INA bangkitlah kalian…tiru lah liem swi king,ato rudi hartono tuh

    1. titiw says:

      Cep cep cep.. mending kita nonton filem KING aja yuk di biyoskop..

  10. nove says:

    iyahhh…benerrrr penasaran bgd pengen liad si KING SMASH,,,
    mudah2 an jd inspirasi atlet2 bultang

    1. titiw says:

      Hooh.. tapi filmnya itu bukan ttg dia sih.. meski begitu, film bikinan ari sihasale biasanya oke, macem denias..

  11. efi says:

    kapan konser musik djarum coklat menghadirkan kotak di brebes,,?????????
    cz aq ngefans,,,,,,,,,,bgt m kotak.tolong pertimbangkan yo,,,,,
    wt djarum sukses yoooooo

    1. titiw says:

      Ayo ben kotak..? kapan manggungnya nih di brebes..? banyak fans tuuh..

  12. seno says:

    mnanti tulisan seperti ini Juni nanti :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now