Titiw Inside

Kamu Kan Travel Bag!

Thursday, 2 July 2009

Situasi: Saya dan Mama sedang berbicara di telpon.

download the princess and the frog film in hd formats

Saya: “Gemana Makasar Mam..? Mantabh..?”
Mama: “Ih, asik banget Ti, Mama gak mau pulang ah ke Jakarta.”

Saya: “Lah.. bocah.. Gemana, udah kenyang Coto Makasar belom..?”

Mama: “Huh, bukan itu aja. Mama kemaren abis jalan2 ke Bantimurung. Asik banget Ti, air terjun gitu.”
Saya: “Wah!! Ibu macam apa kamu Mama!! Jalan2 begitu sementara aku di Jakarta menguras keringat dan air mata!”
Mama: “Udah gitu Mama foto2 banyak, biar bisa bikin iri kamu. Mama tau kamu kan travel bag.
Saya: Hah..? Travel Bag..?”
Mama: “Iya, TRAVEL BAG! Kamu suka jalan2 ke pulau2 gitu kan..? ke gunung.. ke pantai..”
Saya: “Ma, apakah mungkin maksud Mama adalah BACKPACKER..?”
Mama: “Yah.. Itulah pokoknya. Mana Mama tau, Mama kan gak bisa bahasa Inggris, makanya kamu Mama sekolahin biar ngerti gitu2an.”
Saya: *tercenung sambil masih megang telpon*
Mama: “Ti, Titi! Ya udah ya, ntar pulsa Mama abis. Karena kamu kemaren udah transferin uang ke Mama, Mama beliin oleh2 deh..”
Saya: *mulai sumringah* “Bener ya Mam, udah beliin..? Beliin apa..?”

Mama: “Gantungan kunci kupu2. Ya udah ya. Daag.” Ceklik *telpon ditutup*
Saya: *makin merasa kalo saya adalah anak angkat*

Well.. Have a nice holiday Mam. Jangan lupa gantungan kuncinya. CUP.

Bekpeker ape trepel beg..?

Bekpeker ape trepel beg..?

26 thoughts on “Kamu Kan Travel Bag!

  1. ega says:

    ahahhahahaha….lo travel bag yg slimmy tiww….wekekekkek….
    emak yang fankeh…btw, klg aye jg di makasar, tp gw ga smpet ke bantimurung, yg katanya emg oke tiw…
    tp aye dah menjelajah ke tana toraja…n itu OKE BERATTT…lo wajib dah kesana…

    1. titiw says:

      Heh..? Kamu orang makasar juga ga..? Meh. emang tuh emak. eike terakhir ke makasar kelas 1 sma, dimana belom ngerti art of jalan2 ga, huhuhu.. eh katanya di toraja rada susah dpt makan ya..? secara babi semua.. hem..

      1. ega says:

        hehehe….gw bukan org makassar tiw, tp klg gw disana smua…
        iya emangg…di tator tuh makanan halal susah..krn emg babi n anjing jdi lauk pauknya…gw bawa bekel dr rumah buat makan..hohoho

        1. titiw says:

          Oh.. kayak eike kali ya, bukan orang betawi tapi keluarga inti di Jakarta semua, hehe.. Oh, trus bekel dari rumah apa ga..? pork..? *ditimpuk bulu babi sama orang toraja*

    1. titiw says:

      Itulah kalo orang2 bilang gw gak mirip sama rahmat dan pada bilang gw anak angkat.. gue.. mulai.. percaya..

  2. iqs says:

    Sumpah.. ROFLOL

    1. titiw says:

      FYI, kalimat2 di atas gak ada yg direkayasa loh bhe.. hoho.. Ciyee.. yg udah bisa online pake netbook baru.. Emang bisa yak OL tanpa OS..? Hehe.. :D

  3. kuy says:

    met jalan2 tante, selamat bersenang2….
    melepaskan diri dari beban sehari-hari itu penting lho…
    *melirik sinis ke tiw…

    1. titiw says:

      Muaksud llloooooo??????!!! *melempar silet lewat mata*

  4. deku says:

    jadi, kapan ke makasar + toraja … :D

    1. titiw says:

      Kalo mas deku mau jajanin aku tiket segala rupa.. kita berangkuts sekarang juga mas.. nyiahahah..

  5. sekalian lanjutkan ke Tana Toraja !!

    1. titiw says:

      Yuk mas Iman, kapan ke sana saya ngikut.. Btw kata LANJUTKANnya kok ada aura penekanan ya mas..? *wink2*

  6. ratie says:

    Gak kok tiw, gw yakin lo anak kandung.. Lha ibu sama anak geblegnya sama gtu kok… HWAHAHAHAAHHA…..

    1. titiw says:

      Orang hamil ti ati kalo ngemeng.. hyehehe

  7. gum says:

    hiyaahahaaa =))
    coba liat jidatnya, tiw. sapa tau ada merknya eiger atau export :))

    eh, yakinlah bahwa dirimu anak kandung. anak kandung tetangga, maksudnya :))

    *lanjut ngakak =))*

    1. titiw says:

      Dang!! jarang mampir, sekalinya mampir nohok bener, situh!! Hiyaaaat *tendangan kaki bangau*

    1. titiw says:

      Haduh.. asik buat orang yg ngeliat dari luar mas.. kalo untuk diriku..?!! Huhuhuhu.. *garuk2 aspal*

  8. ratie says:

    ohya.. lupa klo lagi hamil… hyahahaha.. ampun tuhan….

    1. titiw says:

      Ampun.. ampun.. tak ada ampun!! DIkutuk loh supaya anaknya jadi cakep dan pinter, gak kayak ibunya.. hee.. AMEN.

  9. huahahahhaha]travel bag ya tiw :p
    and gantungan kunci ?
    hihihi
    cek deh akte nya
    anak angkat bukan ? huahahha
    kalo anak kandung minimal kaos biasanya :P
    ngompor2in titiw biar panas hahhha

    1. titiw says:

      Nyeh.. mending dioleh2 travel bag.. lah ini gantungan kunci. Doang. Kupu2. Ancur.. lucu tuh, anak kandung minimal kaos.. Haha..

  10. seno says:

    LOL ROTFL!! ps. gambar ilang jg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now