Titiw Inside

Sagu Untuk Orang Irian

Monday, 9 November 2009

Saya: “Kayaknya aku mau keritingin rambut deh”
Pacar: “Jangan deh..”
Saya: “Emang kenapa sih? Kamu udah bosen ya sama aku??!” *marah2 tipikal cewek*
Pacar: “Lah.. Gak mungkin lah aku bosen.. Istilahnya saya orang Irian ya, kamu tuh sagu buat saya!! Jadi gak mungkin bosen lah dimakan tiap hari, juga..” *jawab santay sambil nyetir*
Saya: What the… %&#^%&^ ??!


(c) Image

28 thoughts on “Sagu Untuk Orang Irian

  1. xixixixi cara menunjukkan cinta yang khas cowok banget!
    :D hahahhaa

    Btw tiw, gue ada sagu dirumah, mau gue bikin lue :p huahahahha

    1. titiw says:

      Hah..? mau dibikin lue..? apa itu mbak..? ;)

  2. ega says:

    ahahhahahahaaaaaaaaaaaaa…betul bgt tuh mas eka situmorang…cowo bgt yak…to the point! artinya dalem loh tiw, bayangin lo ga bs makan nasi..biar kata pagi siang sore di-lleeppp, tp klo ga makan nasi, kek belom makan, kata orang mah

    1. titiw says:

      Hahah.. mbak eka dipanggil MAS!

  3. ade says:

    jgn Irian nya lo liat. Sagu itu kan putih, halus, lembut, “kenyal”, tp tetep aja siy primitif.

    1. titiw says:

      Kenapa kenyalnya lo pakein tanda kutip gitu de..?

  4. Nugi says:

    * berasa ditelanjangi..

    1. titiw says:

      Kok situ berasa ditelanjangi..? ada apa ya memangnya..?

  5. cipluk says:

    Pacar: gimana sie yank,,,,jujur salah, g jujur tetep ngambek,,,,xD

    1. titiw says:

      Ahahha.. tipikal cewek banget ya.. dijawab apaa juga teteup ngambeg

  6. mima semar says:

    ini curhatan lo ama laki lo beneran ya tiw?? ck ck ck….dia mencintaimu sama seperti mencintai sagu. jikalau hari ini sagunya abis, dia bisa menggantinya dgn jagung atawa singkong. nah lo diganti sama apa?

    1. titiw says:

      No comment *desy ratnasary mode: on*

  7. thalique says:

    hehehe..jadi pengen liat dirimu kalau keriting, seru kayakna

    1. titiw says:

      Sekarang mah gak bisa mas.. rambut udah pendeg banget.. ini soalnya percakapan lampauw sekali.. hihihi..

  8. kuy says:

    PS : orang irian sekarang udah pada makan beras kok…jadi siap-siap aja tiw…

    *ambil langkah seribu juta trilyun…

    1. titiw says:

      kesian juga ya orang irian makannya beras.. bukan makan nasi.. gimana sih kuy.. jauh2 ke papua cuma tau gituan doang..?!

  9. kurt says:

    hahaha… orang irian makan sagu orang jawa makan sega.
    Tinggal sagu dikasih gula dan asesoris lain, hmm gak kalah sama sega nya orang jawa, non.. :D

    1. titiw says:

      sega apa sih mas..? maklum aku kelahiran jkt tapi ngaku2 orang makasar. Bahasa jawa versi paling basic juga aku gak ngerti! HEhee..

  10. yoga says:

    gue suka gaya loe mas nug ^^

    1. titiw says:

      Makasih yoga darling.. (lho?!)

  11. tya says:

    kekekek, bener2 cowo banget. apa adanya. harusnya seneng dong kan dese gak bakal bosen sama kamuh jeng. :D

    1. titiw says:

      Nyahahha.. tapi.. emang saya gak bosen sama dia..? *clingak clinguk*

  12. himawan says:

    tepung sagu yg berwarwa putih kecoklatan sangat baik buat ngobatin sakit maag. Masukkan 2-3 sendok makan tepung sagu ke dalam segelas air, diaduk lantas diminum. diminum 2-3x sehari.

    1. titiw says:

      Hah?! Oke. makasih lho resepnya.. tho it’s irrelevant for this post.. :D

  13. noerdotkom says:

    ca ileeeeeeeeeeee cantik banget the kamu…..

    1. titiw says:

      Makasih om.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now