Mau Kaos Gratis dari Solfacorners?

Jakarta makin gerah. Indonesia makin panas. Dengan kegerahan dan kepanasan itu, keringet bakal cepet keluar dan kamu harus ganti kaos lagi. Duh, masa pake kaos yang itu-itu lagi? Ganti dong! Gak punya kaos? Oh.. Jangan bermuram durja, nak. Kita dari solfacorners.com bakal bagi-bagi merchandise kaos nih buat kamu semua. 4 kaos ciamik untuk 3 pemenang. Pemenang pertama dapet 2 kaos dan pemenang ke 2 dan 3 masing dapet 1 kaos. Caranya? Super gampang, bagaikan membalikkan telapak tangan saja!

Nih dia kaos-kaos yang kami bagi-bagikan :

solfa_event-kaos_gede

Catet baik-baik caranya:
Kunjungi dan baca-baca deh tuh artikel-artikel menarik di solfacorners.com. Setelah itu, hal yang harus kamu lakukan hanyalah ngajak minimal 20 temen kamu untuk buka solfacorners.com via email dalam 1 kali kirim (20 temen sih minimal, makin banyak kamu kirim, makin terbuka kesempatan kamu untuk punya kaos baru!). Isi email yang harus kamu kirim itu adalah 1 paragraf (yang terdiri dari 4-5 line aja) ajakan buat buka solfacorners.com dengan kalimat2 atraktif dan menarik. Jangan lupa CC ke [email protected] dengan Subjek: Kaos gratis dari solfacorners.com.

Syaratnya :
* Yang boleh mengikuti event bagi-bagi merchandise dari solfaCorners ini hanya members yang teregister di web solfaCorners, jadi jangan lupa register dulu ya.
* Jangan lupa mencantumkan Username kalian yang terdaftar di web solfaCorners di emailnya.

Notes :
Bagi kalian yang tidak register di web solfaCorners atau tidak mencantumkan Username kalian di email, dan udah mengikuti event ini. Kesalahan tersebut akan kami anggap batal dan tidak akan kami nilai (asik gak..? kesannya kita strict gini.. Hehe..)

Oke. Cukup basa dan basi urusan lala lili. Kita langsung praktekkan, kakak! Contoh emailnya yang kamu buat bisa kayak gini nih:

Nama: [email protected]
To: [email protected], [email protected], seterusnya ampe 20 temen
CC: [email protected]
Subject: Kaos gratis dari solfacorners.com

Username : entong

“Yellow, fellas! Mau kaos keren dan cihuy? Gampang banget, a
piece of cake! Lo tinggal buka aja solfacorners.com dan
lirak lirik di sana. Setelah menemukan pencerahan dengan

membaca artikel-artikel cihuy di dalamnya, email minimal 20
temen lo yang lain buat ikutan kontes ini. Jangan lupa CC ke
[email protected] Gampang, menantang, dan menyenangkan!
Come to me, new t-shirt! :D “

Regards,
Entong

See? hanya beberapa line sederhana yang dapat membawa kamu sebagai pemenang 2 buah kaos dari solfacorners.com! 2 buah! Diulang: 2 buah! Kurang baik apa kita sama kalian? Kontes ini ditutup tanggal 7 Desember 2009, Pengumuman pemenang bakal diumumin di
solfacorners.com tanggal 14 Desember 2009. What are you waiting
guys? Go spread your catchy email to the world!

10 thoughts on “Mau Kaos Gratis dari Solfacorners?”

    1. Set dah.. nenek2 yang tinggal di papua juga tau bang kalo gampangan di toko! Haha.. makanya ini gratiish.. ya no pain no gain doongss.. :D

  1. wweehh ada kaos yang tulisannya ellegarden!?? that’s one of my japanese favorite band
    bisa desain sendiri gak yaa? cek duluh kesana ya tiw…

    1. Gih buruan ikutan kontesnyaaa!!! Ditutup sampe besok loh!! alias senin!! Caranya gampang kan..? buruan!! Aku panitia lho.. berhak menentukan pemenang.. hehe.. ;)

  2. kpn hadiahnya blackberry ato netbook tiw, diundi juga gpp.. hehehe.. effornya ckp gede loh, xixixixi..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top