Titiw Inside

Andakah Pria Idaman Saya..?!

Thursday, 3 December 2009

man of my dreams

Seiman, gak bau (meliputi semua. Mulut, badan, kaki, dan seterusnya), bisa main basket, mau keliling kota naik sepeda, punya kerjaan yang tetap, S2, suka nonton The Simpsons, gak ribet, tahu lagu-lagunya Michael Franks, bisa main gitar/piano, bisa berenang, kulitnya nggak putih, tinggi/berat = 180/75 kg, gak tidur kalo di bioskop, lebih tua minimal 5 tahun di atas saya, suka nonton film festival, gak nganggep Michael Jackson itu aneh, ngerti beberapa trend cowok tapi gak ngikutin mode jaman sekarang, minimal pernah baca 2 bukunya Remy Sylado atau Seno Gumira, jago nyampul buku / kerajinan tangan lainnya, gak buang sampah sembarangan, kalo pake kertas bolak balik, kalo belanja 1 atau 2 item di mini market gak pake plastik, sopan sama pelayan toko, bisa basa basi sama orangtua, lebih suka ikan daripada daging sapi, mau puasa sunnah, ngerti apa itu blog, mau pake sunblock/lotion, nggak nganggep titi kamal itu sexy, lebih suka Adinia Wirasti dibanding Dian Sastro, lebih suka Sigi Wimala dibanding Indah Kalalo, lagi nyicil rumah/apartemen, mau gabung kalo saya lagi arisan sama temen-temen, gak malu pake pelembab bibir, gak pernah nyisain makanan, nyisain bagian makanan paling enak buat saya, ngeh kalo saya potong rambut dan rambut baru saya dipuji, di jaketnya nempel wangi parfum, kukunya gak kotor, bisa gambar, bisa benerin kalo rem sepeda saya putus, gak emosi pake fisik, gak sungkan untuk nanya ke saya harus pake baju kalo dia lagi clueless, lebih suka sunset dibanding sunrise, gak pernah mencet “buzz” kalo lagi chatting, gak pake blackberry, punya bisnis lain di samping pekerjaan tetapnya, lebih suka motret daripada dipotret, koleksi dvdnya minimal ada film Scar Face atau Rain Man, suka sama kartun-kartunnya Pixar, alisnya tebel, badannya sedikit berotot tanpa harus pake ngegym, good kisser, sering beli barang-barang online daripada ke mall, keluarganya baik sama saya, suka ngasih komentar-komentar yang ngasih kritik membangun di tulisan-tulisan saya, menyimak kalo saya ngomong dan gak cuma sekedar denger, ngasi saran sama saya kalo ditanya aja, tau perkembangan politik ekonomi dan issue dunia terbaru sehingga bisa saya tanya-tanya, tau gosip-gosip artesh juga supaya kita bisa nyela-nyela bareng, nggak malu nyanyi lagu rock Malaysia kalo lagi karoke, mau traveling keliling indonesia secara impulsif, bilang badan saya sexy, gak pro sama poligami.

Yang penting juga ya sayang sama saya dan setia seiya sekata. Ada gak ya cowok kayak gini..? Kalo ada, PM aja gaaan..

66 thoughts on “Andakah Pria Idaman Saya..?!

  1. kuy says:

    dibikin format application lucu juga kali tiw…

    1. titiw says:

      Jadi formatnya gini:
      Apakah anda bau..? Ya. Tidak. Raguragu.
      Atau format gini:
      Apakah Anda bau? SS S R TS STS

      Kerenan format yg mana tuh..? ;)

  2. mata says:

    sorry jeung…
    saya dah diteken sama orang. jadi maaf,… situ dah ngga ada hrapan lagi… huakakakaka

    1. titiw says:

      GPP mas.. saya juga gak nganuh kok sama situh.. hyahaha.. situ kali yg ngarep saya.. meheheh..

  3. Ankahollic says:

    Gw mungkin..
    Seiman, gak bau (meliputi semua. Mulut, badan, kaki, dan seterusnya), bisa main basket dikit2, mau keliling kota naik sepeda (maksudnya keliling daerah kota tua d jakarta, lumayan kan gak luas2 amat, red), bentar lg punya kerjaan yang tetap, belum S2, suka nonton The Simpsons, gak ribet, gak tahu lagu-lagunya Michael Franks tp hafal bgt lagu-lagu incubus, radiohead ma The SIGIT, jago main gitar tp gak bisa main piano, gak bisa berenang, kulitnya nggak putih, tinggi/berat = 170/46 kg, gak tidur kalo di bioskop, lebih tua minimal 5 tahun di atas situ (klo situ msi 20 th), suka nonton film festival, gak nganggep Michael Jackson itu aneh, ngerti beberapa trend cowok tapi gak ngikutin mode jaman sekarang, belum pernah baca bukunya Remy Sylado atau Seno Gumira, gak jago nyampul buku / kerajinan tangan lainnya, gak buang sampah sembarangan, kalo pake kertas bolak balik, kalo belanja 1 atau 2 item di mini market gak pake plastik, sopan sama pelayan toko, bisa basa basi sama orangtua, lebih suka daging sapi daripada ikan, agak susah puasa sunnah, ngerti apa itu blog tp gak ngerti bikinnya, gak mau pake sunblock/lotion, nggak nganggep titi kamal itu sexy, lebih suka Ardinia Wirasti dibanding Dian Sastro, lebih suka Sigi Wimala dibanding Indah Kalalo, agi nyicil rumah/apartemen, mau gabung kalo saya lagi arisan sama temen-temen, gak pernah pake pelembab bibir, gak pernah nyisain makanan, nyisain bagian makanan paling enak buat situ (kalo inget, ngeh kalo situ potong rambut dan rambut baru situ kemungkinan kecil saya puji, di jaketnya gak pernah nempel wangi parfum, kukunya gak kotor, gak bisa gambar, gak bisa benerin kalo rem sepeda situ putus, gak emosi pake fisik, gak sungkan untuk nanya ke situ harus pake baju kalo saya lagi clueless, lebih suka sunset dibanding sunrise, gak pernah mencet “buzz” kalo lagi chatting, gak pake blackberry, belum punya bisnis lain di samping pekerjaan tetapnya, lebih suka motret daripada dipotret, koleksi dvdnya gak ada film scar face atau rain man, suka sama kartun-kartun tp gak tau yg namanya pixar, alisnya tebel, badannya gak berotot karena gak pernah ngegym, good kisser (boleh d coba, red), pernah beli barang-barang online tp gak pernah beli di mall, keluarga saya pasti baik sama situ, bakalan suka ngasih komentar-komentar yang ngasih kritik membangun di tulisan-tulisan stu, menyimak kalo situ ajak omong dan gak cuma sekedar denger, ngasi saran sama situ kalo ditanya aja, tau perkembangan politik ekonomi dan issue dunia terbaru sehingga bisa situ tanya-tanya, gak tau gosip-gosip artesh tp bersedia nyela-nyela bareng, nggak malu nyanyi lagu rock malaysia kalo lagi karoke tp jijik bgt ma band indonesia yg sok malay, mau traveling keliling indonesia secara impulsif, bilang badan situsexy, gak pro sama poligami.

    So, interested??

    1. titiw says:

      So, siapakah Anda..? :D Minimal.. kalopun ga tertarik secara romance saya tertarik untuk berteman dengan anda.. :D

  4. JJ says:

    kalimat terakhirnya: JAGOAN!! :-D :-D

    1. titiw says:

      Ahahahha.. jeng jen.. kamu membuatku ehem.. ;)

  5. ade says:

    kok gw mikirnya lo bakalan lajang seumur hidup ya tiw..??
    lo pacaran aja sm diri lo sendiri.

    1. titiw says:

      Ade ngeheee!!! Pacaran ama diri sendiri mah udah dari dulu. ANyway congrats for the baby born!!

  6. adi says:

    ini syarat yg paling berat: gak malu pake pelembab bibir, wakakakakak ………. :D

    1. titiw says:

      Owh.. harus itu mas.. di negara tropis seperti ini, gampang ngebikin bibir jadi kering dan itu terlihat sangat tidak sexy..

  7. detx says:

    lha kamu 150cm dapat 180cm apa ndak sudah kalo ML gaya berdiri? wooooooo…

    1. titiw says:

      Aku 160 cm kalii!!! ah kalo udah napsu mah apapun yg gak biasa jadi bisa.. Apa sih gueee…

  8. tya says:

    huahauahahah baru liat daptar cowo idaman sepanjang ini, cowo kamuh apa kabarnya jeng? :D

    ada cowo yang menuhin setengah kriteria diatas aja udah bagus tuh kaya mymisterB. semoga dia bisa seterusnya begitu, sama mas nug juga ya!!

    1. titiw says:

      Cowo akuh kabarnya bae2.. paling pacar aku yg sekarang mencakup sepertiganya doang dari kriteria di atas, haha.. Best wishes for us ya beb!! :D

  9. TransJakarta says:

    wah, susah juga ya jadi kamu
    hehehe…

    1. titiw says:

      Susah hati sih nggak.. susah materi iya.. ahahah..

  10. thalique says:

    saya tinggal mengaminkan sahaja lah..kalau sahaja semua cewek kriterianya begitu..sahaya sahadar dirih ajah lah…

    1. titiw says:

      AAAAAA MIIIIIIINNNNNNNNNN

  11. eMGe says:

    You’ve found him…
    So.. Dijaga dengan baik yah…

    Terus… Kapan neh kite2 terima undangan resminya…?
    ;)

    1. titiw says:

      Hah..? ketemu di mana mas..? ;) Undangan ultah..? ntar ya tunggu september.. *curcool* :D

  12. Nugi says:

    1. kalo “S2”, “bisa gitar/piano”, & “punya bisnis lain di samping pekerjaan tetapnya”-nya setelah nikah boleh gak? :D
    2. “lebih suka ikan drpd sapi” seberapa pentingnya ya? :p
    3. “lebih suka Sigi Wimala dibanding Indah Kalalo”. waw..pilihan yg sulit..:D
    4. “di jaketnya nempel wangi parfum” bisa, asal parfumnya dibeliin :D
    5. “bisa gambar”?!?!?!? kalo gambarnya tu gambar teknik masuk kategori itu gak? :D
    6. tell me if i’m not a “good kisser”. i’ll polish that ‘skill’ ;o)

    PS: film ‘rainman’ saya masih di kamu ya?

    1. titiw says:

      Oke.. jawaban untuk dik nugi di cirendeu..:

      1. Boleh.. tapi yakin gak bakal dikerjain..? Mungkin ini bisa masuk di point perjanjian pra nikah..
      2. Penting mas.. kamu gak denger sih kalo aku ngomong tentang perubahan iklim.. sapi itu polusinya lebih tinggi.. hukum permintaan aja.. makin banyak yg makan sapi, makin ancurlah dunia.. Lagipula kalo makan ikan proteinnya tinggi dan gak ada lemak jenuhnya.
      3. SERIUS LO INI PILIHAN SULIT..??!!! Selera kamu deh boo..
      4. Ih.. ngarep.. katanya kan kalo cewek beliin parfum ke cowoknya bakal putus.. *rumor basi, padahal gak punya duit aja beli parpum*
      5. Ng.. ng.. lebih pengen yg bisa gambar kartun atau karikatur muka aku sih.. HALAH. Tapi kalo gambar teknik ngasilin lebih banyak duit, saya gak masalah.
      6. Sayang.. penciuman kamu bagus.. kamu masuk kepolisian aja deh.. biar gabung sama anjing2 pelacak di sana.. ;)

      PS: Rain Man itu punya aku, tawuuuk!!! *hidung memanjang 3 cm*

        1. titiw says:

          Eh ada Ibhe.. jadi malu.. *blushing*

  13. lil says:

    aminnnnnnnnnnnnnnnn….
    Mas Nugi, jangan dimasupin ke hati, Si Titiw mah emang begitu! *SOTOY*

    Bow, blog eike baru lagih nih yah, yg dulu dah eike gembok.

    1. titiw says:

      Nyah elah booo… belom khatam sama blog dese udah diperbaharui lagi.. ah dasar lo kayak gubernur jakarta.. (?!)

  14. ..semakin km mencari kesempurnaan, semakin km tak akan menemukannya..

    kalo suami lo ntar kayak Tony Montana gmana tante? atau mungkin malah Michael Corleone?

    1. titiw says:

      Berat pertanyaanmu di hari Senin yang kelabu ini nak.. Nanti ya tante beri jawabannya stelah mendung berlalu dari hati tante.. *curhat*

  15. Didien says:

    waaah tiw… coba lo bilang dari dulu sebelom gue nikah.. wakakak…

    1. titiw says:

      Oh iya… dah lama gak berkunjung!! Hepi merit ya didien darlliiiiingg!! Moga2 cihuy terus sama si Bunda.. Nyehehhehe.. :D

  16. lil says:

    husss! Gubernur DKI yg ngikutin gw!

    1. titiw says:

      Oh.. jadi si doski kumisnya gitu karena ikutan dese..? yes.. yes..

  17. thalique says:

    aku nyempil pembicaraan yang mas nug dan dek tiw..tentang makan sapi atau ikan..ach kayaknya aku pernah liat di tepe dimana yah..hmmm iyha di oprah show..kata sang professor sapa gituh namanya..kata dia kalau lah penduduk di dunia ini sehari aja jadi veggie alias nga makan daging .. bisa tuch ngurangin pemanasan global..entah tapi hubungannya antara daging sapi dan iklim wong soalnya nontonya nga sampai selesai waktu itu…

    aku nga belain siapa siapa yah..cuma cerita ajah

    1. titiw says:

      YES!! MAS T PRO AKU!!! AI LOP YOU PUL MAS!!!

  18. Fajrin says:

    kalo ada yg kaya lo satu lagi gw mesen deh kalo bisa serenceng

    1. titiw says:

      Nyahahah.. kagak boleh tong.. dese kan udah terikat perkawinan.. mo serenceng dua rnceng juga dibedong lo ama trapinah kalo dia tau lo mesen2.. haha..

  19. Novi says:

    Tiw, gw jadi penasaran sapa yang kelak jadi suami lo dengan kriteria yang tsb diatas. (lo ada target merit ga? klo ada kpn? biar penasaran gw terjawab)

    1. titiw says:

      gak ada target ti. Terjawab doong..? ;)

      1. Novi says:

        Yah… ga seru deh jawaban lo!!

        1. titiw says:

          Loooh.. emang gitu.. hihihi..

  20. vina says:

    Yakin gak mau nambah 1 syarat lagiiii..
    Apal surat Al-Baqarah gak dimasukin?? =p
    Koq aku baca syarat2 kamu yang kebayang cuma mas Nugi seorang ya, yakin cuman 1/3?? =p

    1. titiw says:

      NYAHAHAHHAHA!! Beuh.. jangankan sepertiga.. kayaknya juga dari lala lili di atas dia menuhin cuman 3 biji doang. Kamu pikir mas nug itu gak tidur kalo di bioskop..? kamu pikir mas nugi S2..? Kamu pikir Mas nugi gak nyela rambut aku..? Kamu pikir dia pernah baca buku Remy Sylado..? Kamu pikir.. ARGHHHHH

  21. Nugi says:

    wwhhuuuhh..saya emang cuma “bisa basa basi sama orangtua” (itu jg ama orangtua saya sendiri :D), gak pake blackberry, ama gak punya DVD rainman (itu jg krn diambil alih kamu kan? :p)

    1. titiw says:

      Nyahahha.. basa basi ama orang tua sendiri.. kagak penting banget cuuy..

  22. Fany says:

    gyahahaha baru baca ini..
    eh setengahnya ada di suamiku >.<
    tp sangat terkecuali bagian ini kali ya: “lebih suka Ardinia Wirasti dibanding Dian Sastro” LOL

    1. titiw says:

      Wah kalo gitu fan.. suamimu lebih cocok sama aku dibanding pacarku yg sekarang.. mehehehhee… kenapa emang si tukang kopi itu..? lebih suka distro..? huh dasar cook2 klasik.. :D

  23. -hni- says:

    nyontek aaahh….
    ;p

    1. titiw says:

      MAARIIIIII… :D

  24. fathul says:

    banyak betul ya….
    di lagu pria idaman aja ngga segitu banyaknya…
    bisa jadi berapa lagu tuh syarat…

    1. titiw says:

      Hah..? lagu pria idaman tuh lagu sapose bro..? eh mana nihhh katanya kita mau suaa…??!! pinjem buku sang pemimpi dan nonton sang pemimpi..?

  25. fathul says:

    lagunya kak rhoma tapi yang nyanyiin biduanita siapa gitu…
    hayu atuh kapan situ bisanya?

    1. titiw says:

      Saya bisa hari Rabu!!! Kalo besok ada miting dan kudu ngantor.. sebenernya sih ini hari di rumah.. sok atuh kalo mau meluncur ke marihh..

  26. ade s says:

    saya sepertinya memenuhi semua kriteria. tapi saya cewek. situ bisa AC/DC? hihihihi….

    1. titiw says:

      AKHIRNYA! Nemu juga cewek yang mau sama saya! Eh.. kamu.. mau.. atau cuma goda2..? Ahahha.. saya mah yang penting kasih sayanng.. hihi..

  27. umro says:

    lebih suka ardinia wirasti dan sigi wimala..??

    gw banget..!!

    udah itu doang yang cocok..hihihi..

    1. titiw says:

      Hemph.. ternyata lo segitu doang.. cih.

  28. diyan says:

    aduh. .. data di atas itu gw bannngggeethh.. tapi….. gw cewek.. hiks..:(
    Andai emang ada ciri cowok kayak gitu . kita rebutan yuks…..:P

    1. titiw says:

      Gyahahah.. Aku juga ngerasa data di atas aku banget.. apa kita nikah sama diri sendiri aja yakk? :D

  29. seno says:

    ga masuk sama sekali. tapi aku percaya Tuhan itu adil. *mewek di pojokan*

  30. rasehaM says:

    1. Seiman -> Islam bisa 12 surat pendek;
    2. gak bau -> Gw anak deodoran dan parfum bgt;
    3. bisa main basket -> bisa doang mah bisa;
    4. mau keliling kota naik sepeda -> siapa takut!;
    5. punya kerjaan yang tetap -> Hamdallah;
    6. S2 -> pengen tp beasiswa;
    7. suka nonton The Simpsons -> banget;
    8. gak ribet -> 50:50;
    9. tahu lagu-lagunya Michael Franks -> Michael Learns to Rock aja boleh gak? *nawar*;
    10. bisa main gitar/piano -> vocalist banget gw;
    11. bisa berenang -> bisa tp gaya kupu-kupu gak lancar;
    12. kulitnya nggak putih -> cokelat;
    13. tinggi/berat = 180/75 kg -> njrit, gw 177/82 (ok, ini lagi ngejim kok, sabar ye);
    14. gak tidur kalo di bioskop -> pastinya;
    15. lebih tua minimal 5 tahun di atas saya -> siaul, gw setahun lebih muda dari doski;
    16. suka nonton film festival -> Patut dicoba;
    17. gak nganggep Michael Jackson itu aneh -> Hah? emg ada ya yang begitu?!
    18. ngerti beberapa trend cowok tapi gak ngikutin mode jaman sekarang -> gw modis abis dari jaman SMP;
    19. minimal pernah baca 2 bukunya Remy Sylado atau Seno Gumira -> Haduh, gw gak doyan baca lagi! but bring me the books!;
    20. jago nyampul buku / kerajinan tangan lainnya -> ya kalo cuma nyampul mah gampil (etapi skrng kayanya udah lupa deh);
    21. gak buang sampah sembarangan -> aku punya sertifikasi sebagai Lawyer ISO 14000:1 mengenai Lingkungan!;
    22. kalo pake kertas bolak balik -> maksudnya ngeprint?
    23. kalo belanja 1 atau 2 item di mini market gak pake plastik -> Gw banget!;
    24. sopan sama pelayan toko -> tentu saja;
    25. bisa basa basi sama orangtua -> ahlinya mengambil hati ortu;
    26. lebih suka ikan daripada daging sapi -> aku suka singkong, kau suka keju oy oy oy oy;
    27. mau puasa sunnah -> you should know me better then (takut riba, itu kalo makan bunga bank bencyong!);
    28. ngerti apa itu blog -> punya tp sampah bgt blog ogud;
    29. mau pake sunblock/lotion -> kalo mantai mah harus bgt, gak pernah gengsi;
    30. nggak nganggep titi kamal itu sexy -> setuju banget! menurut akik Christian Sugiono sih yg sexxeh;
    31. lebih suka Ardinia Wirasti dibanding Dian Sastro -> you cant trick me dude, Dian Sastro it is!l
    32. lebih suka Sigi Wimala dibanding Indah Kalalo -> perbandingan yang aneh!;
    33. agi nyicil rumah/apartemen -> lagi nyicil mobil abis itu rumah deh (peres keringet dan darah);
    34. mau gabung kalo saya lagi arisan sama temen-temen -> udah terbukti dong ye;
    35. gak malu pake pelembab bibir -> malu sih engga, cuma saya lebih prefer lipstick to lipbalm;
    36. gak pernah nyisain makanan -> selama bukan pare dan jengkol pasti ludes!;
    37. nyisain bagian makanan paling enak buat saya -> aawwwhh moment, selama ini kan kamu mulu sayang yang melakukan hal ini buat aku;
    38. ngeh kalo saya potong rambut dan rambut baru saya dipuji -> bagusan pendek, jangankan dipuji, sampe foto lo gw pajang jadi propic bbm;
    39. di jaketnya nempel wangi parfum -> gak pernah nyiumin;
    40. kukunya gak kotor -> u know me lah, kukunya pendek bgt selalu;
    41. bisa gambar -> bukan seniman;
    42. bisa benerin kalo rem sepeda saya putus -> *brb belajar sama kang peda deket rumah;
    43. gak emosi pake fisik -> never will honey;
    44. gak sungkan untuk nanya ke saya harus pake baju kalo dia lagi clueless -> liat di atas, aku anaknya modis jd gak akan klules;
    45. lebih suka sunset dibanding sunrise -> idem;
    46. gak pernah mencet “buzz” kalo lagi chatting -> hampir gak pernah;
    47. gak pake blackberry -> dude, please deh!;
    48. punya bisnis lain di samping pekerjaan tetapnya -> lagi merintis meski satu pun belom gol projectnya;
    49. lebih suka motret daripada dipotret -> checked;
    50. koleksi dvdnya minimal ada film scar face atau rain man -> have both;
    51. suka sama kartun-kartunnya pixar -> iya dong;
    52. alisnya tebel -> *brb beli Firdaus Oil atau sulam alis*;
    53. badannya sedikit berotot tanpa harus pake ngegym -> nek, gak bisa, biaya gym udah dibayar buat setahun;
    54. good kisser -> you tell me;
    55. sering beli barang-barang online daripada ke mall -> u know that;
    56. keluarganya baik sama saya -> baru pernah sekali main ya per hari ini;
    57. suka ngasih komentar-komentar yang ngasih kritik membangun di tulisan-tulisan saya -> ya baca aja ndiri;
    58. menyimak kalo saya ngomong dan gak cuma sekedar denger -> ijin nyimak gan!;
    59. ngasi saran sama saya kalo ditanya aja -> oh gitu;
    60. tau perkembangan politik ekonomi dan issue dunia terbaru sehingga bisa saya tanya-tanya -> mayan;
    61. tau gosip-gosip artesh juga supaya kita bisa nyela-nyela bareng -> maaf bergibhah itu dosa;
    62. nggak malu nyanyi lagu rock malaysia kalo lagi karoke -> ah, jangan manis di bibir saza kau!;
    63. mau traveling keliling indonesia secara impulsif -> ayok, tp kan lg nabung;
    64. bilang badan saya sexy -> badan kamu sexy deh;
    65. gak pro sama poligami -> ini pertanyaannya apa ya? Kok di monitor aku gak kebaca.

    Demikian disampaikan. Terima kasih.

    Salam,
    Mahesar

    1. titiw says:

      <3 you just the way you are, dear.. *tumben komen gw bener* Hamdalah ya..
      PS: Nomor 21 bikin darah aku berdesiiir! WAHAHAHA!!

Leave a Reply to detx Cancel Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now