Titiw Inside

Mau Punya Pacar? Dateng Langsung ke Halte Busway Ratu Plaza

Monday, 21 December 2009

Mau punya pacar? Dateng aja langsung ke halte Trans Jakarta Ratu Plaza. Petugas Kebersihannya masih jomblo tuh..

18 thoughts on “Mau Punya Pacar? Dateng Langsung ke Halte Busway Ratu Plaza

  1. mamisinga says:

    no thanks.. cari yg cowok. haaahaaaa

    1. titiw says:

      Loh.. situ gak liat kalo yang difoto itu ada jakunnya..? mehehhee..

  2. lil says:

    gw pun mau yg cowo! huh..

    1. titiw says:

      Ya iyalah.. kamu kan cowok..

  3. si Cutbray says:

    Jiyakakakak….. gw sering ke Ratu Plaza tapi ga pernah ngeuh kalo ada Gambar itu… :P

    1. titiw says:

      Kayknya emang gambar itu ada di sana tempo2.. kalo dia lagi jomblo aja..

  4. Fany says:

    gyahahahhaa…
    mbak2 itu kl lagi bersih2 pake tanktop juga pasti rameey langsung deh itu halte :lol:

    1. titiw says:

      Trus orang2 pada bilang “Mbak.. bersihin saya juga dooong..” hihihi..

  5. elia|bintang says:

    lah jadi penasaran.. bsk gue mau ke daerah senayan. gue cek ah :mrgreen:

    1. titiw says:

      Bagus2.. dicek cek aja ya kak.. ntar sayah minta laporan pandangan matanya.. :D

  6. tya says:

    bwahahaha! yang cowo ga ada ya? lumayan buat nyapu2 dirumah

    1. titiw says:

      ANJRIT! buat nyapu2 di rumah sambil diberi tatapan menelanjangi ya seees.. :D

  7. Pitra says:

    Itu nama petugas jaganya “Jomblo” bukan statusnya yg jomblo.. :)

    1. titiw says:

      Oh iya yaaa.. you got me, my man!! :))

Leave a Reply to Fany Cancel Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now