Entertainment / Events

Klub Film Bersama Joko Anwar

Thursday, 1 April 2010

Our third movie club was awesome! Dengan diputarnya Kala, datang pula sang sutradaranya, the one and only: Joko Anwar. Dengan jadwal tanggal 12 Maret pukul 18:00, banyak orang yang sudah datang sejak pukul 17:30. Total peserta #klubfilm ke-3 kita ini ada 30an orang. Yang bikin seneng lagi, penontonnya bukan dari golongan 4L alias Lu Lagi Lu Lagi, banyak wajah baru bersliweran di dalam ruang nonton dengan kapasitas seadanya. Selain itu, tentu juga ada warga curipandang dan bicarafilmnya doong.. Di antaranya Miss Maharrani, Sofie, Bieb, Rere, Bonardo, Aji dari lampung, sampai si Tora yang ternyata masih berondong lhooo.. Ihiy! *jawil idung Tora*

J to the O K O

Hampir semua yang dateng bawa cemilan yang telah kita woro2. Eits, gak lupa ada juga bintang tamu kita yang lain yaitu Zeke Kaseli si pembuat soundtrack film Kala, serta Harlan Bin Boer ex vokalis C’mon Lennon yang sekarang merupakan manajer dari band Efek Rumah Kaca. Pukul 18:30, acara dimulai dengan diputarnya 2 film pendeknya Joko Anwar yang belum pernah dipublikasikan, yaitu Joni Be Brave serta La Promesse. Joni Be Brave dibuat tahun 2002 dengan Alex Abbad sebagai peran utama, sedangkan La Promesse dibuat ketika Joko berada di Swiss untuk menghadiri sebuah festival film.

watch millions the film full version

Suasana Diskusi

Setelah 2 film pendek tersebut, Kala pun diputar. Makin malam, makin banyak orang yang datang ke klub film ini. Film selesai, dimulailah diskusi bersama Joko Anwar. Para peserta terlihat antusias, dan banyak sekali pertanyaan maupun pernyataan yang ditujukan pada sang sutradara maupun kepada Zeke. Perbincangan yang dikemukakan antara lain mengenai bagian film mana yang disensor di bioskop, budget film, taste film orang Indonesia, identitas karakter dalam film Kala, sampai sikap nasionalis Joko Anwar yang menimbulkan diskusi malam panas itu makin panas.

Peserta nobar yg baru pulang jam 11 malem!

Di sela-sela diskusi, sambil makan nasi kucing, curipandang juga bagi-bagi poster Kala versi festival, CD ost film Kala, dan juga DVD film Kala! wih, kurang seru apa tuh ikut klub film. Nonton film dan makan gratis, dapet hadiah, serta diskusi dengan sang sutradara secara langsung! Acara selesai pukul 23:00 (iya, kalian gak salah baca, pukul sebelas malam!) dengan tanda tangan sana sini serta foto-foto bersama. Thanks Joko, thanks all! Thanks for being a part of our movie club. Untuk update klub film selanjutnya, seperti biasa terus baca curipandang.com, follow twitter kita di @curipandang, facebooknya, dan tak lupa juga pantau terus bicarafilm.com. See you on our next #klubfilm!

Muka ketemu idola tuh emang beda ya ji..? :D

At last, tim Bicarafilm & Curipandang & Joko! YAY!

3 thoughts on “Klub Film Bersama Joko Anwar

  1. perez says:

    wuih…tante titiw makin huebat!!! setelah sukses dengan klub buku…skr sekseiz ma klub filmnya….

    1. titiw says:

      Nyahahha.. *jumawa* makasih ya cintah.. :D

  2. seno says:

    keren nih…ikut lagi nyok kalo filmnya wokeh.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now