Film Skyline: Sebuah Kesia-siaan

skyline

Apa:
Pasangan Jarrod (Eric Balfour) & Elaine (Scottie Thompson) mengunjungi Terry (Donald Faison), sahabat Jarrod yang tinggal di penthouse mewah di daerah mewah pula. Pertamanya mereka sangat excited, mereka berpesta, dan tentu saja bersenang-senang di tempat itu.. Hingga Elaine ngambek kepada Jarrod yang ditawari untuk bekerja dengan Terry. Tidak hanya itu, Candice (Brittany Daniel) yang notabene ialah pacar Terry, ngambek pula karena Terry terlihat akrab dengan cewek lain. Pesta semalaman mereka pun berakhir dengan gantung.

Sampai keesokan paginya, cahaya biru memayungi penthouse Terry. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Orang hilang, perubahan warna kulit, dan hal-hal absurd lainnya. Lalu.. Dapatkah mereka survive dari ancaman makhluk yang belum jelas itu? Apa yang harus mereka lakukan? Pergi dari apartemen, atau tetap bertahan?

Opini Titiw:
Film bergenre sedikit thriller dan sci-fi ini membuat bioskop yang penuh dengan orang-orang yang tidak kebagian film Harry Potter menjadi terasa gerah. Makin gerah lagi karena.. Tak ada pesan moral dalam film ini, mamen!

Anak kecil aja tau kalo di semua buku, film, atau apapun harus ada pesan moral. Secara subjektif, saya juga gak suka sama film2 yang udah ada alien-alien gak jelas, pokoknya makhluk-makhluk gitu deh. Dan si sini, kamu akan kenyang melihat makhluk-makhluk gak jelas dengan tujuan yang gak jelas pula.

Dengan tagline “If you think you can hide…if you think you can resist…if you think you can survive…You haven’t seen the light”, film ini resmi menjadikan saat itu menjadi 92 menit paling sia-sia dalam hidup saya.

Cocok ditonton:
Kamu yang pengen numpang tidur di bioskop, kamu yang gak kebagian tiket film lain tapi tetep mau gelap-gelapan, ataupun kamu yang emang hidupnya udah sia-sia.

(c) Image

13 thoughts on “Film Skyline: Sebuah Kesia-siaan”

    1. Curcol..? Curcol kenapa ya..? *pilon* *uhuk* Eh thx for dropping by lho.. tumben main2 ke sini. udah lama nggak.. :D

    1. Seumur2 aku ketiduran di bioskop itu adalah pas film kartun Happy feet. Nonton di bandung, malemnya belum tidur.. haha..

  1. bwahahahaha ampun deh ceu’ biarpun ga kebagian tiket, mendingan maen ke tempat laen deh daripada nonton film ga jelas gitu! bikin makin sakit ati…derita bathin!!!!

  2. wah..padahal gue dah baru aja download part1 nya..jadi mengurungkan nungguin downloadtan part berikutnya !^^

    thanx yow

  3. setuju, setelah di pelajarin film2 kaya gini knp ada dr dulu tentang alien2 ternyata emang ada maksud pesan2 terselubung yang gabaik nya buguru baru tau aku.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top