• Friday, 24 December 2010

    Devil: Another Shyamalan’s Meh

    8 comments

    Apa: Perjalanan cerita dimulai dari ditemukannya seseorang yang diduga bunuh diri, loncat dari lantai atas sebuah gedung. Detektif Bowden (Chris Messina)... 

  • Friday, 10 December 2010

    Misteri Penciptaan

    22 comments

    Semua orang bisa mengarang dari nol. Tidak ada ide. Misteri penciptaan akan datang di saat kita menulis. ~ Hamsad Rangkuti No thinking – that... 

  • Tuesday, 7 December 2010

    Kopdar Bareng Grandis & Roid

    20 comments

    Coba deh. Dari judulnya aja udah males gak sih..? Sekarang mari ditilik satu-satu nama -nama aneh itu. Yang 1 Grandis, kayak nama pesinden yang dulunya... 

  • Friday, 3 December 2010

    Soundtrack Galau

    29 comments

    Pernah gak sih kalian tuh lagi ngerasa biru..? Atau kalo bahasa anak sekarang.. GALAU? Eyaa.. Santai.. Jangan langsung pada angkat tangan dan curhat gitu... 

December 2010

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now