Entertainment

The Tourist yang Nanggung

Thursday, 6 January 2011

Apa:
Elise (Angelina Jolie) seorang perempuan cantik dan charming, selalu dibuntuti oleh polisi. Ternyata, hal demikian terjadi karena Elise sempat dekat dengan Alexander Pearce, seorang pria yang pernah mencuri uang mafia dengan jumlah besar. Kenapa polisi tidak mengejar Pearce saja..? Masalahnya, mereka tidak tahu seperti apa tampang si Pearce tersebut, sehingga mereka mengandalkan Elise.

Masalah mulai terjadi ketika Elise ingin mengecoh polisi di kereta dari Perancis menuju Italia. Ia memilih seorang pria yang duduk sendiri bernama Frank (Johnny Depp) untuk didekati. Polisi pun pasang mata, apakah ia Alexander Pearce atau bukan. Dari situ, kejadian menegangkan dan seru dimulai. Bagaimana sosok Alexander Pearce sebenarnya..? Apa yang diinginkan polisi dari Elise..? Dan sebenarnya.. Siapa Elise itu sendiri?

Opini Titiw:
Apakah saya sempat memakai kata “menegangkan” di kalimat-kalimat akhir paragraf ke-dua? Kata “seru” juga?! Coret itu dari pikiran kamu. Coret yang tebel dan dimarker item yang gak bisa diapus lagi, karena sepertinya saya khilaf ketika mengatakan kata-kata tersebut. Film ini tidak ada menegangkan-menegangkannya! Heylooow! Ketika sebuah film tidak tegang, pilihannya adalah LUCU. Dan film ini tidak lucu. Jika tidak lucu, pilihannya adalah SADIS. Dan film ini gak ada sadis-sadisnya acan. Semuanya: NANGGUNG.

Patut diakui, nama Depp & Jolie memang menarik khalayak banyak untuk berbondong-bondong menonton film ini. Patut diakui pula kalau Jolie ini sangat terlihat anggun dalam setiap adegan. But poor Johnny, dia jadi kayak pemeran pembantu yang kurang tampil. Kurang berkarakter gitu istilahnya di dunia psikologi dan kedokteran. Tapi yaa.. Lagi-lagi, jika kamu mau mencela sebuah film, tentunya kamu harus menontonnya terlebih dahulu agar celaan kamu tidak terlalu terlihat kosong seperti kantong kamu.

Cocok Ditonton:
Kamu yang menggemari mbak Jolie & mas Depp, kamu yang kepagian dateng ke bioskop sehingga bisa milih bangku yang enak untuk nonton film, kamu yang gak mau ketinggalan jaman mengenai apa yang sudah ditonton orang-orang, dan kamu yang ingin berhenti merokok.

(c) Image

Previous Post →

17 thoughts on “The Tourist yang Nanggung

  1. seno says:

    Film ini bagus buanged…….untuk pengantar tidur di dalam bioskop.. xD

    1. titiw says:

      Oh.. Jadi ada yang ngaku ketiduran nih tampaknya.. UHUK.

  2. ferico666 says:

    kemaren ada yang sempet ngajakin, untungnya sedang sibuk, jadi gak sempet nonton deh… alhamdulillah!

    1. titiw says:

      Haha.. Tapi kalo mau nyela kan tetep kudu nontong, Co.. Kalo mau nonton sih mendingan Little Fockers! Super hilarious! ;)

  3. rani says:

    aku juga kecewaaaaaa…. tadinya ngarepin dengan pengharapan yang sangat tinggi filmnya campuran Public Enemy and Salt dengan sedikit kelucuan a la Pirates of the Carribien…. ternyata… huh!!! kuciwaaaaaaaaaa

    1. titiw says:

      Sabar nak.. orang sabar dikasih jagung bakar.. *jadi kangen jalan2 ke puncak* :D

  4. pinkparis says:

    setuju, nanggung bgt. gak gitu suka deh. untung ada Depp, jadinya anggap aja nonton krn nge fans ama dia. bukan karena cerita film nya. errr … walau sebetulnya masih agak nyesel sih nontonnya.

    1. titiw says:

      Hyahaha.. nonton film itu bukan untuk disesali mbak… tapi untuk dipuji atau dicela.. Mwehehehehe.. :D

  5. elgaayudi says:

    padahal ngefans banget sama mas JD..tapi niy film penggarapannya parah, naskahnya kurang gereget. Masa kejar-kejaran di kanal mirip sama main kereta-keretaann. Dah gitu tokoh yang diperanin Jolie kan agen intelejen, tapi kayaknya dia ga lebih dari model yang makai baju2 bagus doank….alhasil yang paling ngena dari film ini ya..Rokok elektronik! #Agreed!# hahahhaha!

    1. titiw says:

      Kamu dong yang bikin naskah yang greget.. Ntar aku yang main deh.. *eh* Haha.. Betuuull yang paling ngena adalah rokok elektronik! Aku yakin pasti penjualan rokok elektronik lebih naik setelah orang2 nonton film itu.. :D

  6. Nice persuasive review i haven’t even seen this movie but already lost taste of it :P

    1. titiw says:

      Thanks.. Hehe.. Tho you’ve already lost ur taste, doesn’t mean you don’t wanna buy the DVD at lapak2 terdekat, no..? ;)

      1. ahaha sayangnya there is no lapak2 DVD disini
        streaming or go to the movie theatre is the only 2 best option here :P

  7. budi says:

    baru liat kemarin, hehehe…….. beneran asli keceewa, kirain teh kalo film itu berbanding lurus dengan pemain, ternyata ngak juga ya, tidak setiap setiap gitu……

    1. titiw says:

      Yak, kadang2 harapan memang tidak selalu berbalas nak.. halah.. :D

  8. abe says:

    ngelawan arus ah….4 jempol buat johnny, 5 jempol buat jolie, 6 jempol buat pak kondektur kereta.

    1. titiw says:

      7 jempol buat situ yang komen sekaligus di tulisan2 aku.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now