Events

Fashion Talk Curipandang dan Centro

Tuesday, 1 February 2011

Hello Belle! :)

Rumah Langsat 1/16 alias tempat bertemu komunitas online itu, kembali dipenuhi orang-orang yang ingin bergabung dalam Obrolan Langsat (Obsat). Setelah sebelumnya membahas buku-buku Low Budget Traveling, Kamis 27 Januari lalu,¬†Obsat dan Curipandang bekerjasama dengan¬†Centroholic mengadakan fashion talk dengan tema “New Year New Look New You”.

Curipandang sebagai website berbasis user generated content yang aktif mengadakan acara offline bertema Entertainment dan Lifestyle ini (ingat klub buku dan klub film kami?) menggandeng Scesilia Febriana dari Centro sebagai pembicara dan Swastika sebagai Moderator dalam Obsat, dengan tamu-tamu yang semuanya cewek kece!

Pembahasan malam itu tidak hanya terbatas dalam masalah fashion saja. Selain membahas bentuk tubuh perempuan dan outfit apa saja yang cocok dengan bentuk tubuh itu, Scesilia juga memberikan tips dan trik untuk mengoptimalkan gaya dengan cara yang tidak harus mahal. Kain khas Indonesia juga merupakan item yang akan menjadi pembicaraan di tahun 2011, jadi keluarkan kain-kain kamu dan kreasikan dengan kreatif.

Item-item penyelamat buat saya yang badannya lurus alias boyish ini adalah: jumpsuit, belt, dan pencil skirt. Gak cuma sekedar jadi tahu aja, saya juga dipanggil sebagai “model” berbadan boyish. Gak sia-sia maju, dapet CD “Angin Pun Berbisik”, kompilasi lagu dari beberapa musisi yang merupakan musikalisasi puisi untuk menyumbang bagi teman-teman kita yang tunanetra. Nice.

Sesi tanya jawab terus dilemparkan tamu-tamu yang tampak antusias, dan di akhir acara, Centro memberikan 5 voucher belanja sebesar Rp 100.000 untuk penanya terbaik. Tak hanya itu saja, jika kamu ingin mendapatkan makeover baju dan makeup gratis dari Centro, Anda tinggal mengikuti step-stepnya di Curipandang. Cuma nulis dikit, dapet gratisan banyak tuh. Jadi, siapa bilang tampil cantik dan gaya itu harus mahal? ;)

8 thoughts on “Fashion Talk Curipandang dan Centro

  1. perez says:

    percuma, di jayapura gak ada centro!
    *disumpelin pake vocher centro* —> asyiiiiik *langsung buka http://www.garuda-indonesia.com*

    1. titiw says:

      Muahahaha!! *sumpelin tetek bencong di taman-taman kota*

  2. zee says:

    Kayaknya dulu daku udah register di curipandang, duh… keknya lupa pwd nih. Bisa langsung login pake twitter-kah?
    Eh masih ada gak gratisannya Tiw klo nulis2 dikit? Udah lewat ni acaranya keknya *baru ngintip tadi.

    Dan menurutku sih… Sebenarnya kamu gak boyish banget lho Tiw. Karena kurang makan aja itu…. coba naikin 5 kg lagi, pasti deh badannya jadi berisi… jadi kayak gitar sedikit lah pasti :).

    1. titiw says:

      Nah kaaann.. Hiahaha.. gpp ayo terus tulis2.. kalo aktif di sini, kita sering ngasih2 gratisan lho..
      *membayangkan badan 5 kg ke depan* :))

  3. tiw, aku ketawa sendiri baca “item-item” beneran dibaca “item-item”, pantesan aneh bgt pas baca kalimat selanjutnya, kirain tai lalat, item-item, haha.. *toyor pala sendiri*

    1. titiw says:

      Somehow aku ngerasa kalo pasti akan ada orang yang misread baca tulisan item2 ini.. nyeheheh..

  4. seno says:

    kamu gak menang hadiah apa gitu kayak biasanya? :))

    1. titiw says:

      Dapet kok, dapet CD waktu itu. HAha..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now