HomeBlabBooksCulinaryEntertainmentEventsGreen ActMoviesMusicsReviewTechnoTitiw InsideTravelingVideoWedding

Hallo New Hair :)

2 April 2011

Goodbye long hair..

'Ol Hair

Welcome you, pixie hair.. :)

Nu Hair

PS: Actually udah cukur ni rambut sebulan lalu, tapi baru inget belom dinarsisin di sini. Eh serius nih. Menurut kelian.. Saya pantesan rambut pendek/panjang sih? Makasih atas jawabannya.. ;)

Komentar

20 Responses to Hallo New Hair :)

  1. sudi says:

    panjang
    panjang aja teh
    ndak tau kenapa, kalo ngelihat cewek tuh, rasanya lebih pantesan kalo panjang. — ato saya orangnya konservatif :(
    lagian juga, lebih enakan kalo ngelus2 rambut panjang, palagi pas si eneng teh (umum ya teh) lagi mbenerin rambut mo nguncir, tangannya keangkat, bagian tubuh depan ketarik (sungkan mo nyebutin langsung :D) seksih
    kan kalo rambut pendek ndak bisa dikuncir2 gitu, jadi jarang ada pemandangan indah — dilempar sendal
    — ini blog yg baca 17 tahon ke atas kan ???

  2. herru says:

    cantik dua-duanya ti, gak bisa milih dah :)

  3. adi says:

    Naaaa, gitu dong … (eh, maksudnya apa ini?)

  4. bieb says:

    Seneng sih liat rambutmu yg pendek mba’ tiw.
    Tapi ko’ aku ngerasa dirimu klo rambut pendek mukanya jd lebih gemuk gitu. :D

  5. thalique says:

    Lebih suka liat aslinya daripada fotonya..nggok hehe

  6. gerandis says:

    err….itu pipinya juga baru ya tiw?
    tembeman :D

    *kabur gak ya?*

  7. tya says:

    secara kepribadian kamu lebih cocok rambut pendek
    secara wajah kamu lebih cucok rambut panjang dear ;)

  8. inyomen says:

    poster Hommernya suka suka sukaaa!!!

Latest
Random
Comment

Popular