Let’s Go Biking & Get Hooked!

Wiih.. Udah lama nggak cerita-cerita dunia persilatan saya di dalam bersepeda. Heng..? Jadi niatnya ini mau silat apa sepedahan kakak? Ya bersepeda doong! Akhir Februari lalu, saya berkesempatan untuk sepedahan di event yang diadain sama STB atau Singapore Tourism Board bersama kolega saya seperti mbak Ventura, Adhi, dan mas Danny.

Meeting point

Saya yang waktu itu ditawarin sama Nona Dita, tentunya tidak menampik acara-acara yang mengakomodir hobi saya ini. Kocaknya, gowes mulai jam 10an dan di hari Kamis, haha.. Meski gitu, sepedahannya tetep asoy karena aman & bareng-bareng dengan ratusan sepeda lain. Eh eh eh, gak cuma itu, kita juga gowes bareng artis lho! Di tim saya, ada Indra Herlambang Bekti yang dengan sukacita menawarkan diri untuk berfoto sama saya. Lah, apakah ini tanda-tanda bahwa saya udah cocok jadi artis? Kenapa doski yang minta foto bareng saya? Haha..

Eh mas Indra, perutnya jangan nyolek2 aku dong.. xD
Selebnya kakaak..

Di tim lain, ada juga personil-personil RAN dan Raditya Dika. Gowes tim saya start dari Indocement, ngelewatin BEJ, lanjut ke bunderan Senayan. Sampe di sana, tenggorokan langsung disiram pake soda dingin. Ahh.. Selain ada konfrensi pers, ada juga mbak dan masnya yang ngedens-ngedens di bunderan Senayan, sekitar jam 1 siang bolong. Selamat ya mbak, mas. Mungkin acaranya bisa lebih rame kalo diadain weekend dan pagi hari nih. Tapi jempol lah buat STB yang tau aja kalo saya suka sepedaan! Undang lagi dong kalo yaa kalo ada begini-beginian! ;)

Sepeda Sudirman

22 thoughts on “Let’s Go Biking & Get Hooked!”

    1. Buahaha.. iyaah.. ini indra bekti.. ehm jangan salah.. aku yakin kalo dalemannya indra herlambang juga agak2 menyembul.. Hihi.. xD

  1. Salah kakak? Foto nya Indra Bekti kok dibilang Indra Herlambang. Lebih teliti ya. Blog sekeren ini bisa salah orang kan ganggu. :)

  2. si.tukang,nyampah

    Sepedaan si siang BOLOOONG??? #pengsan

    Hayoh tiw, kan promonya udah, sekarang tinggal angkut sepeda kemarih…kita sepedaan. Nyooooooook!!!

    *eh, kemaren gue baru nyungsep dari sepeda loh #sekilasinfo #gakpenting*

    1. Buset.. Promo? Dikata eike perempuan cantik macam apaaah?! HIH.. Kalo di singgapur kayaknya emang enak ya bow sepedahan.. Gak riot gitu jalanan di jalan rayanya.. gak kayak di jkt ini.. Kemaren aja ada orang naik sepeda yg ditusuk.. Hii.. Btw.. turut berduka cita atas nyungsepnyah..

  3. Indra Herlambang kan narsis dong, jadi sekalian aja foto bareng ama fans…ehhehee… eh emang dirimu fansnya doi? Kalau aku sih iya, suka ama doi. halah…

    Eniwei, tak sangguplah kalau bersepeda panas2….. :D

    1. Mbak.. Kau terjebak nampaknya.. Aku typo lho.. itu harusnya Indra Bekti.. Bukan Indra Herlambang! Hahaha..

  4. err….itu kan indra bekti ceu’
    indra herlambang mah biarpun penyiar gossip badannya keker berotot…

  5. kalo ada acara gontai (gowes santai) ajak kita-kita dong mbak… pastinya kita-kita siap meramaikan dah! :D

  6. Wah seru nih ceritanya. Semoga makin sering diadain nih event2 yang kayak gini! Tapi entah kenapa ko jadi malah ngebayangin pengin ngegowes di Orchard Road ya setelah liat logo YourSingapore.com :D #eh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top