Entertainment

Review Catatan Harian Si Boy

Friday, 15 July 2011

Apa:
Nuke sakit keras. Barang yang selalu ia dekap di dekat tubuhnya yang sakit hanya 1. Diary mantan pacarnya. Boy. Tasha (Carissa Putri) anak Nuke merasa harus mencari si Boy ini. Si Boy yang digambarkan sangat mencintai ibunya, Boy yang tampan, jagoan, tapi juga tetep bisa alim. Dalam pencarian itulah ia bertemu dengan Satrio (Ario Bayu) dan teman-teman seganknya. Dari Andi (Abimana) yang sok playboy, Nina (Poppy Sovia) bos bengkel tempat Satrio kerja, dan Heri (Albert Halim) yang beberapa bagian di tubuhnya agak “ngetril”. Dalam proses itu, Tasha juga bertemu dengan potongan masa lalu ibunya dan Boy seperti Emon (Deddy Petet) dan adik Boy (Btari Karlina).

Namun, yang namanya niat baik itu emang pasti gak selalu mulus. Ada aja halangannya. Pacar yang cemburuan, perkelahian sana sini, hingga cinta yang tak berbalas. Jadi, bagaimana kisah persahabatan mereka? Di manakah Boy? Berhasilkan mereka menemukan Boy?

CaBo

Opini Titiw:
“PUNGUT!” Sepertinya akan menjadi satu pick up line yang dipakai beberapa orang akhir-akhir ini. Secara adegan “pungut” itu memang lumayan tercerap dalam otak saya yang udah lamaaaaa bangeeet gak nonton film bagus. Jadi, sekalinya nonton film yang lumayan macem Catatan Harian si Boy ini saya jadi haru-haru gemana gitchuh. Ngomongin akting.. Semua yang berperan di sini cukup baik dalam memerankan karakternya masing-masing. Kecuali: Carissa Putri. Apakah dia masih jadi ambassador tempat pengurus badan itu sehingga sepertinya dia sangat sesak dan tidak nyaman dengan badannya sendiri? Saya gak mau main fisik, tapi suaranya dia emang rada annoying. Sebelas dua belas sama Shandy Aulia.

Untuk pemeran lain, si semi bule yang jadi pacarnya Tasha juga gak oke oke banget. Tapi karena ditulis di opening “Memperkenalkan: Paul Foster” Jadinya saya lumayan maklum deh. Sedangkan Ario Bayu.. What can i say? As delicious as he can be, lah. Dan Poppy Sovia.. Hooh to the max! Kalo dia agak “belok” dikit gw kecengin dah. Ahay. Bintang 4 dari 5 buat tim wardrobe. In the other hand, kudos untuk si film maker Putrama Tuta. Baru debut udah segini? Keep up the good work, man! Yang sedikit kurang dari film ini: Soundtrack yang kurang nendang kayak Catatan si Boy. Tapi.. To sum up, ini adalah film Indonesia yang layak tonton, kalo nggak ada pilihan lain selain “Ada Apa Dengan Pocong”, “Kepergok Pocong “, ataupun “Tusuk Jailangkung” yang posternya kayak kalender bergambar cowok2 gay yang dijual di Mirota Jogja.

Cocok ditonton:
Kamu yang merasa bahwa film bagus hanya bisa dibuat oleh film maker yang udah tua, kamu yang udah lama gak ke bioskop karena keki abis sama film-film yang ada, kamu yang gak pengen keliatan ketinggalan sama orang-orang di timeline Twitter kalo belum nonton film yang dipuja puji sana sini, dan kamu yang pengen tahu apa kabarnya Onky Alexander.

(c) Image

25 thoughts on “Review Catatan Harian Si Boy

  1. seno says:

    voted! hmm yg jadi adiknya onky itu juga udah lama ga kedengeran kabarnya tuh..siapa ya namanya.. dulu pujaan lelaki dengan dandanan ala denny malik tuh.

    1. titiw says:

      Makanya baca dooong.. namanya Btari Karlinda. Pan udah ditulis di atas.. -___-“

      1. seno says:

        Nama panjangnya Emon siapa hayooo…

        1. titiw says:

          EKO MONDIAL! #gaksante :))

  2. oelpha says:

    Sepakat! Carissa Putri itu sedikit cacatnya film ini. Over all gw angkat jempol sampai sudi nonton dua kali.

    1. titiw says:

      Nonton 2 kali? haha.. Keren.. Tuh kan, siapa lagi yg setuju kalo cacatnya film ini di Carissa Putri? :))

  3. thalique says:

    tak pikir tag line bukan PUNGUT kak, tp tahi #ech eek yo kalimat mantramu dulu, benerrr untuk pelem Indonesia CATA menghibur plus kocak :)

    1. titiw says:

      Iya, banyak bener dia pake kata tahi di sini ya.. padahal kan lucuan eek.. *eh* hahahaha..

  4. nonadita says:

    Paul Foster kok mirip sama Darius Sinathrya ya?

    1. titiw says:

      Ternyata pikiranmu sama denganku, birthday girl! :D

  5. mumu says:

    Lebih parah aktingnya Onky sendiri. Kesan misteriusnya ga dapet. Sebagai tokoh yang bikin penasaran, dia gagal.Lama ga akting bikin kaku, cing! Ahhaha..

    Tim wardrobe, tukang bikin set dan penulis skenario juara!

    1. titiw says:

      Iya, kayak orang obesitas keabisan nafas gitu yak.. haha.. gak banget la yauw! xD

  6. Nulinul says:

    Setuju, Mba Titiw.. Yang bikin cacat d film ini aktingnya Carissa Putri yang maksaaaa banget. And her eyebag? Oh please.

    Anw, aku baru nemuin web ini. Daaan.. ternyata Mba Titiw kakak kelas aku di 71 ternyata. Ooh.. kecilnya dunia. Salam kenal.

    *Inul

    1. titiw says:

      Eh, kamu kok bisa nemu blog aku sih..? Hahaha.. Eh kamu angkatan berapa? Aku lulus tahun 2002. Kayaknya pernah denger nama kamu deh. Kamu pake jilbab nggak sih..? :D

    2. Nulinul says:

      Iya, Mba Titiiiw. Wkt Mba Titiw kelas 3 aku kelas 1, jadi kelas Mba Titiw persis di seberang aku. :) Iya, aku pake jilbab. Hehe..

      Iyaa.. aku suka blogwalking, tiba-tiba nemu blog ini. Sering banget baca tapi baru ngeh baru baru ini kalo Mba Titiw itu senior aku di 71. Aaah senangnyaaa. I love reading u, really. ;)

  7. DV says:

    Review yang menarik, bikin gw pengen nunggu DVD nya ajah.. jadi pas balik liburan bisa grab its dvd di toko2 di jakarta :)

    1. titiw says:

      Iya mas, it’s a must! Eh berima.. :))

  8. nunggu dipidinya keluar dah… penasaran jadinya :))

    1. titiw says:

      Apa bedanya penasaran ama pemasaran..? kalo pemasaran marketing. Kalo penasaran narketing.. *krik*

      1. tiw…kok joke elu sama ama laki gue sih… :)) #iketpakebandalem

        1. titiw says:

          *lepasin diri* *tawarin asuransi ke erlia* :))

  9. sibair says:

    Penasaran sama film ini.. aku belum nonton mbak tiw :(

    1. titiw says:

      Gpp, life goes on kok meski kamu gak nonton film ini.. ;)

  10. iChon says:

    mbak titiw,

    lagu apa ya yg diputer saat adegan si satrio lagi uring2an gara2 ketangkep basah oleh si paul ampir ciuman dengan carissa putri?

    makasih..

    1. titiw says:

      Weleeeh.. AKu juga kurang mudeng tuh Chon.. Apakah temen2 di sini ada yang tahu..? Yang bikin music scornya siapa ya anyway..? Tunggu aku googling dulu.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now