Entertainment / Review

Captain America yang Amerika Banget

Friday, 16 September 2011

Apa:
Dunia dalam bahaya. Perang di mana-mana. Kami membutuhkan kalian, para pria muda yang gagah, berani, kuat, dan tidak sombong serta rajin menabung! America is calling, people! Masa gak ikutan ikut military service sih? Adalah Steve Rogers (Chris Evans), cowok cungkring yang berkali-kali gagal menembus tes untuk bergabung dalam pasukan berani mati tersebut. Entah mengapa, seorang Dokter bernama Dr. Erksine (Stanley Tucci) bersikeras merekrutnya ke tempat yang terus-terusan menolak Steve itu.

Ternyata, sang dokter memiliki project rahasia yang dapat membuat Steve menjadi “SESUATU BANGET” dan (wacananya) bisa menolong Amerika! Waw. Apakah percobaan Dr Erksine berhasil? Siapa nantinya musuh Steve? Apakah ada bumbu-bumbu percintaan dalam film ini? Apakah jagoannya mati? Apakah musuhnya menang? APAKAH?!

captain america

Opini Titiw:

Film ini benar-benar tipikal Amerika. A.M.E.R.I.K.A. AMERIKA! Kenapa saya bisa bilang begitu? Mungkin dengan adanya pointers bisa memetakan apa yang saya rasakan setelah menonton film ini.

  • Kamu kurus, kecil, pendek, sakit-sakitan, dan bisa menjadi pahlawan? Bisa aja, asal kamu mau jadi kelinci percobaan seperti Steve. Dan ujung-ujungnya percobaan tersebut bikin badannya gede, tinggi, gagah, dan hooh. Tetep aja hati yang baik gak bisa ngalahin fisik yang oke dalam hal ini.
  • Amerika di sini ditempatkan sebagai victim. Hadeuh, plis deh mas boy.
  • Amerika itu selaluuu aja pengen imejnya keliatan baik. Caranya? Masukin orang dari ras yang berbeda-beda sebagai teman 1 tim, seperti apa yang terjadi dengan si Captain America. Minimal ada yang keliatan Cina dan ada satu lagi yang kulitnya geseng.

Sebenernya masih banyak lagi sih, tapi nanti spoiler gede-gedean. Jadi, lebih baik langsung tonton filmnya yang masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Cocok ditonton:
Kamu yang menganggap luar negeri (khususnya Amerika) adalah Dewa dan kiblat untuk semua hal, kamu yang udah lama gak nonton filem bioskop, kamu yang comic freak, dan kamu yang gak tau mau ke mana weekend ini.

(c) Image

14 thoughts on “Captain America yang Amerika Banget

  1. seno says:

    Tapi lumayan juga kan film ini ditonton daripada kita bingung pacaran mau ke mana. *curcol abis* :))

    1. titiw says:

      Sejujurnya ini filmn sangat menghibur kok.. Aku gak jelek2in,,. cuma share aja apa yang aku liat.. ;)

  2. Bieb says:

    Denger kata “Captain America” tuh jd inget kaos bergambar superhero itu yg aq beli cuma gara2 hrs cari kostum yg AMERIKA banget u/ Golden Ticket to AMERICA. Padahal ga kenal sp si captain america itu :D

    1. titiw says:

      Ohh.. yang dulu itu ya..? yang pemenangnya dimas novriandi..? oh, bieb juga ikutan..? Wah, tenang aja bieb, kalo rejeki gak ke mana kok.. ;)

  3. Mama Rani says:

    ecieee..jadi kemarin malem jumatannya sambil pergi nonton film ini ya? :D
    *eh malam jumat bener gak sih?
    *soktaunihmamamrani

    1. titiw says:

      Bukaaan.. kalo pilem inih mah nontonnya malem jumat minggu lalu.. Haha.. x)

  4. @helgaindra says:

    boljug nih film
    cari donlotannya ah :)

    1. titiw says:

      Emang donlotannya udah bagus ya..? eh kalo donlotan mah biasanya bagus.. yang masih jelek sih biasanya DVDnya ya.. :D

  5. DV says:

    Jiakakakak saya suka opininya

    1. titiw says:

      Saya juga suka sama situ.. ;)

  6. Chic says:

    oh saya nonton itu tanpa ekspektasi macem-macem. kepengen nonton film yang ga pake mikir, plus ditambah pemandangan syaik.. hihihihi

    aaaaaa Chris Evaaaaaaan… :mrgreen:

    1. titiw says:

      Jiyeeeeeh.. mbak Chic demenannya yang otot2 gituuu.. Suka ade ray doong? *culik VIo* x)

  7. abe says:

    ya lumayanlah buat hiburan, kalo disuruh ngasih nilai, 6,5 deh dari skala 0/10. udah nonton hessen conspiracy ? beritahu opinimu…

    1. titiw says:

      Lumayan daripada lumanyun. Wah, aku malah baru denger tuh hessen conspiracy. Nanti dicari dulu yaaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now