Events

V for Vote ACI Sulawesi 2 Team! :)

Friday, 7 October 2011

Apa kabar dunia? Teteeeupp Aseeek! Disclaimer: Yang ngerti dengan sapaan ini, berarti umurnya gak beda jauh sama saya. Haha.. Jadi begini pirsawan yang terhormat. Deeeuh, pirsawan.. Bahasa eike Laporan Khusus style banget gak seeh? (Lagi-lagi kalimat yang menyingkap usia). Halah, jadi lost focus.. Iya, jadi begini.. Mungkin beberapa temen udah tahu kalo saya kepilih sebagai 1 dari 60 petualang yang tersaring dari 75.000 pendaftar ACI 2011.

Perjalanan ACI yang keliling Indonesia gratis ini terbagi atas beberapa kloter, yaitu kloter 1-4. Saya sendiri dan 2 teman lainnya merupakan bagian dari Kloter 3, tepatnya tim 14 (Sulawesi 2) yang akan berangkat akhir Oktober. Berikut beberapa pertanyaan yang akan saya jawab di sini:

1. Tim 14 alias Tim Sulawesi 2 ke mana aja Tiw?
Tim kami akan mengarungi samudera untuk bertualang di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

2. Kapan berangkat? Berapa lama?
Kloter 3 akan berangkat tanggal 20 Oktober, selama kurang lebih 2 minggu. Lama banget? Lama aja kali.. Secara 3 propinsi itu juga pastinya gak semua kita kunjungin, karena Sulawesi itu luas, mamen! Apalagi Indonesia! Hihi.. Rasanya pengen explore tiap centimeter dari tanah air ini deh kalo udah “kena”. :D

3. Udah tahu belum itinerarynya ke mana aja?
Secara singkat, hal ini sudah saya tulis di twitter. Tapi intinya sih saya bakal mengarungi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawei tenggara. Itinerary selengkapnya, bisa baca di SINI.

4. Satu tim kan 3 orang, berangkat sama siapa aja?
Tim saya terdiri dari 2 cowok2 keren dan sangat mumpuni di bidangnya, yaitu Kak Nunuk (51 th, Entertainer) dan Oke (29 th, Head Hunter). Tim ini kami namakan KETIK.com = oKE,TItiw,nunuk.compak. Hahahaha.. Nah, berikut bakal saya jabarkan siapa mereka sebenarnya!

Kak Nunuk

´╗┐Pemuda, eh petua ini merupakan petualang ACI 2011 terMATANG di antara yang lainnya. But age is nothing but number. Dengan semangat yang menyala-nyala, kak Nunuk membuat Briefing ACI kemarin jadi rame dengan lucu-lucuannya yang klasik yet still making you laugh. Baca lagi kalimat pertama postingan.. Iyak, kalimat itu nancep banget di otak kita sebagai acara yang dipandu oleh Kak Nunuk dan kawan-kawan di tahun 90an. Betul, kak Nunuk merupakan musisi handal yang masih wara wiri di TV dan event-event lainnya.

Kak Nunuk.. Mainkan! x)

Meskipun kadang-kadang kalimat di SMS dia suka bikin pushing karena make huruf gede kecil, ngeluarin bahasa-bahasa ajaib dan agak gaptek, kak Nunuk ini smart dan berwawasan luas, euy. Trus, kalo udah tua masih bisa ngebolang gak nih? Jangan salah. Kak Nunuk udah punya license diving dari tahun 90an awal. Bersama istrinya, kakak Jean, beliau selalu berusaha mengexplore dunia anak di tiap tempat yang ia kunjungi.

Oke Hastiawan

Ngeliat sekilas, cowok ini agak kaku kayak tiang listrik komplek. Tapi kalo udah diajak ngobrol, eh caur juga. Kebetulan Oke juga berdomisili di Jakarta, sehingga kami bertiga dapat dengan mudah bersua. Believe it or not, pemuda campuran Sunda-Medan ini keluar dari perusahaan head hunting besar demi ikut ACI 2011. Dia bilang kalo passion gak boleh ganggu pekerjaan.

Dive, Jive, and Shine, Oke!

Buktinya, dengan mudah dia udah dapet kerjaan baru aja tuh, yang ngizinin doi ciao sementara untuk ACI. Gak itu doang, tau komunitas Rotaract yang suka ngelakuin kegiatan sosial dan punya massa di beberapa lokasi di Indonesia? Oke ini President-nya! Bayangkan betapa powerfulnya dia dalam berorganisasi,yang mudah-mudahan dapat diimpelementasikan dengan baik dalam perannya sebagai tim 14 Sulawesi 2.

Sekilas dua kilas tentang 2 teman saya yang memiliki latar belakang yang super dahsyat. Kalo tentang saya sendiri, temen-temen di sini udah tau lah ya.. Atau bisa juga baca sedikit tentang saya di SINI. :)
Nah, terakhir.. Saya memohon kepada teman-teman untuk Vote tim 14 Sulawesi 2 kami di SINI. Caranya bisa via email, FB, ataupun Twitter. Untuk email, setelah input alamat email, coba cek email kamu dan klik untuk verifikasi deh. Gampang kan? Ngevote kita bisa tiap hari lho, Jadi diharapkan kesediaannya untuk rajin ngevote kita. Kalo kita jadi tim terfavorit, pada dijajanin bakso deh. Hehe.. Thanks for reading this post, and thanks for voting KETIK.com, guys!

Kacamatanya dong.. MEGANG! x)

PS: Kamu sendiri, pengen gak sih jalan-jalan gratis gini? ;)

(c) Foto terakhir diambil dari ACI

28 thoughts on “V for Vote ACI Sulawesi 2 Team! :)

  1. seno says:

    Jieeeeeeer hehehe semoga menang yah beb.. sekarang udah menang, tapi nyoba untuk jadi pemenang di antara pemenang gak salah kan.. ? ;) semangat!!

    1. titiw says:

      Hihihihi.. Yoih. Thanks darliiing! :D

  2. thalique says:

    Sulbar nya kemana aja.. udah baca Itinerary tp nga paham hehe

    1. titiw says:

      Nah itulah mas.. Kata mamaku juga gitu.. SulBarnya ke mana..? Apa SulBar ngelewatin doang ya..? :))

  3. Mama Rani says:

    hihi, singgah ke rumah kita di Makassar,tante… ;p

    1. titiw says:

      Oooh.. dirimu punya rumah di Makassaar, ji? Boleh dong numpang nginap.. ;)

  4. pipitta says:

    baso ya… bener lho… :p

    1. titiw says:

      Baso doang mbak..? Bener nih..? ;)

  5. abim says:

    kk’Quh tolong diperjelas dung utk ibukota propinsinya di postingan ini, maklum geografinya jeblok ;p lagian udh bukan 27 propinsi lg kan?! nuhun…

    sama request postingan intenary “Jadwal Wisata di Sulawesi 2” masukin di postingan baru gt
    (copy-paste dari http://aci.detik.travel/jadwalwisata/880)

    lumayan kk’quH buat bantoin ‘Ku dan teman2 spy ga bolak-balik ngeklik link, soalnya dari hp/warnet suka lama loadingnya hahahahaha! thxzzz yach..

    1. titiw says:

      Kalo Sulawesi Selatan itu propinsinya makassar, kalo Sulawesi Tenggara itu kendari. Aku dapet Sulawesi Barat juga tapi di itinerary gak ada yang sekiranya sulawesi barat.. Hahaha..

      Maksudnya, itinerary yang aku dapet itu dijadiin postingan baru..? Hoho.. yodah ditunggu aja yeees.. :D

  6. Asop says:

    Apa kabar dunia? Teteeeupp Aseeek!

    Whooooaaaaaa saya tahu dooong! :lol: Itu kalimat pembuka sebuah acara tipi anak-anak… saya lupa judul acaranya apa… :oops:

    Kak Nunu juga… eh, Nunu apa Nunuk ya? saya masih inget, dia maen keyboard di sebuah acara anak2 juga… lupa. :D

    1. titiw says:

      Yak, betuul. itu kalimat pembuka acara anak2 yg berjudul kring-kring olala.. Nah di acara itu si kak nunuk yang main kibordnya.. :D

  7. whoaa.. Dari kmrn komen di postingan ini 2x kok ga muncul2 ya..
    Sekali lg selamat tiw, sukses utk grup travelingnya! (aku udah ikutan vote, hehe..)
    Hihi.. Aku inget bgt sm kak nunuk, dg kacamata hitam yg suka nangkring di kepalanya :D

    1. titiw says:

      Ah masa sih..? gak masuk moderasi loh padahal. Makasih ya Di.. votenya bisa tiap hari lohh.. ntar disampein salam deh ke kak nunuk.. ;)

  8. viena says:

    Waa, ternyata titiw 1 grup sama Oke :D

    1. titiw says:

      Eh, emang Viena kenal sama Oke..? waaaw.. :D

  9. honeylizious says:

    selamet ya mbak bisa jalan2 ke sulawesi :)

    1. titiw says:

      Iyaaa! Super seneeeng! Tararengkyu! ;)

  10. Ladeva says:

    Eh aku lupa tagline itu dari acara apa…bando bukan, tralala-trilili juga bukan….penasaran, kasih tau dong :D

    Selamat ya tante, bisa jalan-jalan gratiiiis, itu nikmat banget lho ;D

    1. titiw says:

      Nikmat bangeeet.. Hahaha.. Anyway itu tagline acara kring kring olala.. :D

  11. andinoeg says:

    wih asyik banget bisa jalan-jalan, ikut po’o

    1. titiw says:

      Ikut ACI 2012 maass.. Mudah2an belum kiamat ya.. Haha.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now