Hello World!

Bukan berarti dengan judul postingan begitu, berarti ini adalah postingan pertama. Hal tersebut hanya menggambarkan betapa merindunya saya dengan nulis di blog yang banyak banget pembacanya ini. AMIN YA ALLAH. *nari lenso*

Pastinya saya akan mengebom blog ini dengan tulisan-tulisan yang dihasilkan dari jalan-jalan gratis dari ACI. Ada juga cerita-cerita seru Sea Games, kuliner khas Indonesia, weekly photo challenge, tulisan-tulisan traveling di luar ACI yang belum dishare juga, serta beberapa workshop di luar kota bertema lingkungan sehubungan kerjaan saya. Duh duh duh.. Gateeel banget buat cerita, tapi besok harus udah ke Jogja lagi urusan kantor.

Segini dulu update saya yang masih dikejar-kejar deadline nulis artikel ACI, report-report kantor, livetweet bulutangkis live dari Istora, dan juga dikejar kawin. Will get back to you guys ASAP dengan tulisan-tulisan ciamik. Adios amigos! :)

Yang bikin merindu dengan Sulawesi adalah langitnya yang selalu biru..

10 thoughts on “Hello World!”

  1. hihihihi, dengan seabreg kerjaan yg mesti dikejar, semoga mas @menghunjam mampu segera menyalipmu dan membawamu belok ke pelaminan yah tiw :D

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top