Events

Bincang Air & Lomba Blog Konservasi Air

Tuesday, 13 December 2011

Sekedar share tulisan saya mengenai Bincang Air, yang dinaikkan di blog salingsilang. Ini dia acara diskusi santai bareng blogger di beberapa kota yang bikin saya pergi-pergi terus. :)

Linimasa riuh tadi malam (9/12/2011) dengan beberapa tagar yang bervariasi. Misalnya saja tagar-tagar yang ada di trending topic, hingga #picfest. Di antara tagar tersebut, #bincangair merupakan bahasan yang cukup banyak dibicarakan sekitar pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Apa itu #bincangair? Adalah perusahaan air minum kemasan Aqua yang mengadakan diskusi santai dengan beberapa komunitas blogger Jakarta di restoran Es Teler 77 Adhityawarman, Jakarta Selatan.

Tajk hanya diadakan di Jakarta, #bincangair juga telah dihelat di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. Nara sumber yang datang berasal dari akademisi yang diwakili Profesor Sari Bahagiarti, serta tim Water Resource Management dan CSR Aqua. Di kota-kota sebelumnya berbicara pula wakil dari LSM Kehati yang concern di bidang lingkungan, namun tadi malam berhalangan hadir.

Peserta #bincangair Jakarta

Selain mengadakan Bincang Air keliling kota dengan bekerjasama dengan komunitas blogger setempat, Aqua juga mengadakan lomba blog bertema “Konservasi Sumber Daya Air di Mata Blogger”. Hadiahnya lumayan untuk beli gadget baru, Rp 5 juta untuk juara  pertama, Rp 3,5 juta untuk juara ke-2, dan Rp 2 juta untuk juara ke-3.

Lomba blog yang bekerjasama dengan Dagdigdug.com  ini  ditutup pada 1 Januari 2012. Jadi Anda masih berkesempatan mengikuti  kompetisi blog ini.  Semua detail lomba dapat dibuka di http//lestariairku.dagdigdug.com

#bincangair

9 thoughts on “Bincang Air & Lomba Blog Konservasi Air

  1. drg.nella says:

    wah menarik sekali, bincang air, sayangnya waktu itu gak bisa gabung yang di UPN Surabaya :(

    salam kenal mbak Tiwi :)

    1. titiw says:

      Iya, aku ajak masmu namun dia lagi gak di Surabaya kalo gak salah waktu itu.. Ih, kamu salam kenal melulu nih. Kita udah kenalan tau.. ;)

  2. purwoshop says:

    Sudah semangat mau ikutan, eh wartawan gak boleh ikutan :( sedih

    1. titiw says:

      Maaf yaaa.. Kan lomba2 untuk wartawan juga banyak.. ;)

  3. seno says:

    Acara ini keren, dapet pengetahuan baru. Juga plesdis baru xD

    1. titiw says:

      Plesdis baru, alhamdulilllahhh.. x)

  4. Alris says:

    Mantap dah kebagian flash disk, tas lepi, tas ramah lingkungan dan makan gratis, :) Makasih…
    *gw ganteng juga di foto ntuh, xixixi…

    1. titiw says:

      Ahaha.. Makasih udah dateng ya mas Alris.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now