Titiw Inside

Main #jebakan90an yuk!

Tuesday, 7 February 2012

Yang biasa twitteran, mungkin biasa menemui yang namanya hashtag atau tanda pagar (tagar). Nah, jamak juga di dunia twitter itu untuk main lucu-lucuan memakai hashtag tertentu, yang siapapun bisa menciptakannya. Beberapa waktu lalu, saya jadi getol banget main hashtag #jebakan90an. Sebab musababnya, gara-gara ngeliat orangngetwit begini:

RT @tweet_erland: RT @pradewitch: Jebakan 90an: tiapkali ada nama Lorenzo, pasti inget Renegade.

Dan saya pun gatel ngebalesnya:

Dari sini, rasanya rindu sama tahun 90an meluap-luap dong. Ego anak 90an saya bagai dielus dan digoda secara liar! Saya langsung mikir, apa ya kejadian sekarang yang bikin kita ingetnya selalu tahun 90an alias #jebakan90an? Ini beberapa di antaranya yang dengan positifnya direspon beberapa teman:

#jebakan90an

@TitiwAkmar: Lucu juga nih main #jebakan90an. Tiap denger Cinere, ingetnya Gandul. #fansSiDoelgariskeras

@TitiwAkmar: Kalo denger kata Jive, ingetnya Fatur ama Dhani. #jebakan90an

@maskurtamanyira: kl denger ada yg bilang dukun pelet..bawaannya pengen nyaut “bapaklo!” *rajin skj* #jebakan90an :p

@TitiwAkmar: Kalo liat supermarket Lotte, bawaannya pengen ngunyah permen karet. #jebakan90an

@TitiwAkmar: Tiap denger lagu “Bizarre Love Triangle” yg dinyanyiin Frente, langsung inget sinetron Pondok Indah 1. #jebakan90an

@maskurtamanyira: Sambik ambil kmbalian tol, slalu kpingin ngomong “xon ce nya mannnah?”

@TitiwAkmar: Tiap denger kata “Noktah”, selalu inget andeng2 gede punya Berliana Febrianti. #jebakan90a

@TitiwAkmar: Denger orang ngomong “Cilukba”, pasti langsung inget Maissy. #jebakan90an

@dimudya: seputar indonesia pasti inget adolf posumah & desy anwar #jebakan90an

@TitiwAkmar Tiap orang ngomong “cewek matre”, bawaannya pengin ngerap. #jebakan90an

@TitiwAkmar: Demi Zack Lee ini lucu abis! X)) RT @gonziie: tiap ada orang jln rame2 trs ada angin2, inget film Pertalian-Nafa Urbach dkk #jebakan90an

@SuastaWahyou:  Tiap liat Oppie pasti inget klip Andai A’a’a yg juara VideoMusikIndonesia/VMI putaran pertama, DianNitami

@dimudya: klo ngomong “jebakan” pasti bawa2 batman #jebakan90an

@gonziie: liat bunga mawar kok malah inget logo sinetron Tersayang #jebakan90an #eaaa

@menghunjam: Gak mau ngasih nama anak ‘Joko’, kasihan istrinya nanti, tiap tengah malem bakal dimintain termos es. #jebakan90an

@FrEx72: klo liat debu di Jalanan y tertiup angin, Gw jd merasa kayak di film Deru Debu #jebakan90an

Sekian intermezzo #jebakan90an dari saya. Lalu, #jebakan90an versi kamu apa? Tulis dong di komentar, siapa tau saya naikin di postingan ini. ;)

12 thoughts on “Main #jebakan90an yuk!

  1. DV says:

    Kalo denger suara pager di bis, samperin orangnya lalu bilang ‘Namamu Cindy ya?’

    1. titiw says:

      Itu namanya #modus90an om! x))

  2. gonziie says:

    pas lagi masak air pake teko, tiba2 imajinasi tinggi, tu teko melayang muter-muter.. Teko teko teko … teko ajaiiiibb! pidip pidip pidip .. *garing ya :|* :))

    1. titiw says:

      Gak papa kak.. Garing2 yang penting hooh.. :D

  3. Bieb says:

    klo tiap ada yang bilang Thalia, pasti langsung pengen nyanyi…Ma ri mar…Aw… ;))

    1. titiw says:

      *lari2 sama bulgoso*

  4. seno says:

    Lah kata kamu, kamu lahir awal 90an, kok bisa main jebakan 90an sih? Harusnya kan kamu baru lahir…

    1. titiw says:

      Awal 90 mas.. Tahun 90an banget. Bukan 1990..

  5. wita says:

    Hai mba titiw. Pendatang baru niiy. Web nya seruu!!
    Ngakak sendirian pas baca yang dukun pelet & mas joko. Dulu waktu SD sering banget nyanyi2 sama temen sambil teriak-teriak trus kelapa geleng kekanan-kiri: dukun pelet..dukun pelet..BAPAK LOO!! Aaahahaha

    1. titiw says:

      Hahaha.. 90s rocks! :D

  6. setya sacio says:

    Taun 90’an jamannya Telenovela Latin tuh.. Film yg bikin gue demen liat cewe cantik ntu adalah carita de angel.. bener gak? :D

    1. titiw says:

      Etss.. Jaman 90an mah telenovela itu yang paling megang ya Thaliaaa… :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now