Titiw Inside

Rainbow Pudding

Thursday, 28 June 2012

Rainbow Pudding

Rainbow Pudding

Back off Rainbow cake! Cuz this Rainbow Pudding will kick your colorful ass!

PS: I got this picture from my Mom who just got back from Malaysia. People in Johor create this scary pudding for several events such wedding, etc. Ada yang sudah pernah coba? :D

10 thoughts on “Rainbow Pudding

  1. honeylizious says:

    hani biasa bikin puding pelangi tapi warnanya nggak selengkap ini sih, biasanya hanya pake 3 warna :D

    1. titiw says:

      caranya gemana sih..? ngeliatnya ngeri.. x)

      1. gerandis says:

        masak ager2nya yg warna-warni, ato pake yg polos trus diwarnain sendiri, trus selapis demi selapis dimasukin ke cetakan, macam kue lapis gitu kak. jadi selapis warna dulu, nunggu agak diginan masukin lagi lapis berikutnya, diginan berikutnya lagi, gitu terus sampe abis (teorinya sih kyaknya gitu, blon pernah nyobak xixixi *dijejelin loyang)

        1. titiw says:

          Pe er banget berarti yak? Hahaha..

  2. gerandis says:

    iyuuuuh serem sekaliiiiiiiiiiiii…aku membayangkan berapa emper pewarna yg dipake buat

    1. titiw says:

      Emper pewarna itu apaaa? *bergidik*

  3. Bieb says:

    walaahhh…itu ud bentuknya begitu..warnanya juga banyak bgt. Perlu brp hari ya bikinnya? :D

    1. titiw says:

      Jangan2 belum sempet selese, pudingnya udah keburu basi? :))

  4. wow, warna pudingnya gonjereng sekali kakak! agak serem mau makannya, hihi..

    1. titiw says:

      Emm.. Kayak mengintimidasi gitu yaah.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now