Titiw Inside

Pengumuman Pemenang Kuis Ultah Titiw.com

Friday, 6 July 2012

Genjreeng! Pasti nih, pasti banget ya, gak mungkin nggak, kalian pasti udah nunggu pengumuman kuis dalam rangka ultah titiw.com ke-5 beberapa waktu lalu kan?! Issh.. Udah buruan deh tante, gak pake lama, saya udah pengin cobain kaos organic Earth Hour nih.. Eh, dasar anak muda gak tau sopan santun! *sekap* *gerayangin*

Oh ya, emang sih di postingan kuis saya bilang kalo saya suka komen yang panjang, dan tidak lemas. Tapi bukan berarti panjang itu jawabannya okeh. Siapa tau yang pendek dan menyek-menyek yang ternyata nancep jleb di hati tante. Hehe.. Nah sekarang saatnya tante Titiw umumin pemenang kuisnya yeah!

1. Pemenang kaos Earth Hour 2009 (ukuran cewek): ncik_siela
Kenapa? Karena dia emang bener-bener dapet mangpaat dari baca titiw.com, dan ngasih masukan supaya saya lebih sering lagi review film. Sesuatu yang udah lama gak saya lakukan. Aha!

2. Pemenang kaos Earth Hour 2010 (bahan organic): thalique
Kenapa? Thalique adalah pembaca setia dari jaman titiw.com masih ngendon di Friendster, dan baru ngeh kalo selama ini saya belum pernah ngasih semacam “tanda terima kasih” (halah emangnya kawinan?!) sama doi. Jadi ya udah pasti banget dia bisa jawab semua pertanyaan. Hehe..

3. Pemenang DVD King: Tya
Kenapa? Karena Tya ini jadi mengingatkan saya untuk gak terlalu komersil. “Jualan” sih gak apa-apa asal diimbangin sama tulisan-tulisan yang masih personal. Noted, babe!

4. Pemenang buku 111 Kolom Bahasa Kompas: gerandis
Kenapa? Karena doski adalah salah seorang pembaca titiw.com yang hampir gak pernah absen untuk ngedrop komen di semua postingan saya, meskipun komennya juga kadang nyambung kadang nggak. Selain itu, dia juga ingetin supaya saja tetup rajin posting. Banyak event seru yang dia bilang belum ditulis di titiw.com, and it’s true! Hehe.. Makasih ya darling.. :)

5. Pemenang buku Joker & Istoria da Paz: Fajar Kuniawan JE
Kenapa? Soalnya dia nulisnya panjang bener. Kalo istilah guru jaman dulu, upah nulislah.. Haha.. Nggak, nggak. Soalnya dia ngasih saran untuk naro lebih banyak lagi ebook yang bisa didownload. Gosh, udah berapa taun tuh menu gak diupdate? Hehe..

Sekian 5 pemenang kuis ulang tahun titiw.com ke 5. Untuk yang belum menang, tenang ajah.. Tante masih punya banyak kejutan asoy lainnya. *buka 2 kancing atas*. Nah untuk para pemenang, silakan kirim email ke titi.akmar (at) gmail.com dengan memakai alamat email yang kalian pake saat kasih komen, berisi:

  • nama lengkap
  • alamat lengkap
  • username Twitter (kalo ada) dan
  • nomor HP

Ditunggu secepatnya kakak-kakak! *sun basah belepotan*

(c) Image

15 thoughts on “Pengumuman Pemenang Kuis Ultah Titiw.com

  1. budiono says:

    *nangis darah ndak dapat hadiah*

    1. titiw says:

      KAMUH KAN GAK IKUTAAAN! *TENDANG SAMPE TIMBUKTU*

  2. gerandis says:

    hasyeeeeeek hasyeeeeeek
    hasyeeeeeek hasyeeeeeeek
    xixixi, aku tunggu ya kak hadiahnya :*

    1. titiw says:

      Kirim email yang beneeer.. Jangan cuma alamat.. -___-“

  3. Wahh.. dapet upah nulis dari tante Titiw.. hehe :)
    updatenya pake’ buku beneran tante.. hehe.. Thanks tante Titiw :D

    #peluk erat.. :D

    1. titiw says:

      Hihi.. sama2 beb.. Email kamu udah aku terima ya.. ;)

  4. ncik_siela says:

    whooaaa…tambah sumangit buat do little things to make the world green macam pergi pergi pake flat shoes [ngeh-nya ya gegara baca postingan ceu titiw] makasih ya!
    segera dikirim sesajen buat nge-klaim hadiahnya.hehe.thanks a heap.

    1. titiw says:

      Great! Sekedar share, jangan pake flat shoes yang bener2 rata terus ya, karena akan mengganggu kesehatan kaki juga. Pilih yang ada sedikit ganjalan di bagian tumit. :)

  5. tya says:

    huwwoooooooooo asyeeeekkkkkkkkkk!!! *joged2 *ciyum2 titiw :)))))

    1. titiw says:

      Jangan cuman ciyum.. Kirim tuh emaiiil!

    1. titiw says:

      sama-sama kakak yang mau married.. ;)

      1. thalique says:

        Hadiah sudah diterima kakak, tp belum dibuka biar istri yang buka aja, biar ada tema obrolan ttg apa dan siapa si titiw.com hehe

        1. titiw says:

          Sadeslah udah pake kata “istri”. Hehehe.. kapan2 kalo ada waktu aku juga mau kenal dengan nyonyah.. ;)

  6. titiiiw, maafkan baru main2 ke sini lg..

    selamat ya buat titiw.com yg udah masuk taun ke-5, dg tampilan baru yg makin oke. setuju, tetap pertahankan sentuhan personal titiw! ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now