Titiw Inside

Buka Puasa Geng ACI 2011

Saturday, 29 September 2012

Dari sekian banyak momen-momen nyampah bersama Geng ACI 2011, buka puasa di rumah Bram beberapa waktu lalu adalah saat dimana kita semua ngumpul paling banyak. Sampe 30 orang! Yaa, selain briefing sama pengumuman pemenang ACI 2011 lho ya. Secara gerilyawan yang nyuruh dateng bukber banyak banget. Dari email, BB grup, sampe FB grup semuanya bekoar-koar. Udah gitu, buka puasa ini bener-bener gada visi misinya. Ngumpul-ngumpul bego, bikin sop buah berjamaah, karokean, makan mie buatan ibunya Bram, sampe foto-foto tanpa tujuan ala foto studio.

Ada sih yang rada mangpaat dikit, misalnya solat jamaah bareng dan ngomongin proyek buku kita. Tapi sisanya? Ya joget Candoleng-doleng! Hahaha.. Yang dateng: Bram, Titiw, Adra, Nidinda, Dincil, Priant, Farchan, Diana, Audrey, Regy, Rika, Diki, Odie, Ivan, Wilman, Brama, Diah, Ijep, Dian, Agung, Ipi, Umen, Oke, Kak Nunuk, Oka, Bang Maxie, Giffa, Niken, Gilang, dan Satu yang paling telat & bilang sop buahnya enak. Haks. Yang belom disebut, ngacung! Udah ah langsung aja liat foto-fotonya. Yang jelas buka puasa ACI 2011 bikin saya males buat makan sop buah! :))

Yang bikin sop buah segambreng

Yg nyuruh sop buahnya dipisah, pake susu, pake sprite, sealaihim

The famous Sop Buah!

Tim CDLDL

Thx buat ngumpul2 sampahnya, geng! :)

Previous Post →

11 thoughts on “Buka Puasa Geng ACI 2011

  1. gerandis says:

    hahahaha candoleng-doleng….aaak hooh banget yak indonesia kita tercintah ini *pasang musik dangdut koplo*

    1. titiw says:

      *setel electone* *joget CDLDL*

    1. titiw says:

      Kayaknya neng. Kayaknya. Kamu harus tahu berapa jumlah orang yang megang2 buah itu tanpa cuci tangan. :))

  2. tya says:

    poto kamu beeeebbbbb X))
    juwarah endonesaaa!! itu itu kak nunuk idolaku masa kecil? takluk didepan titiw??? ckcck

    1. titiw says:

      Jangankan kak nunuk! Bandung bondowoso aja takluk depan akuuh! :)) *ketawa roro jonggrang*

  3. hahaha, seruuu.. ekspresi kak nunuk paling juara deh! xD

    1. titiw says:

      Meski usia doski udah separo abad ya nek.. orang itu emang paling juara kelaaas.. x))

  4. seno says:

    Hha seru banget ini penampakan fotomya.

    1. titiw says:

      Ya doong.. kamu sih diajak waktu itu gamo..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now