Titiw Inside

Kepik: Kelas Pemimpin Kreatif Indonesia

Wednesday, 14 November 2012

Kepik. Kecil. Masih ABG. Belum tau apa-apa. Itulah analogi Kepik yang memiliki kepanjangan Kelas Pemimpin Kreatif Indonesia. Apa tujuan teman-teman di WWF – Earth Hour untuk mengadakan kelas ini? Agar teman-teman yang bergabung dalam kelas Kepik dapat memiliki bekal ataupun amunisi dalam membuat campaign, dalam membuat sebuah gerakan, tanpa harus bergantung pada suatu badan/donatur tertentu, dengan cara yang mandiri dan kreatif. Sedangkan kelas Kumbang yang diadakan beberapa bulan lalu, ditujukan untuk para Kepik yang sudah mulai beranjak dewasa. Mereka yang sudah menjadi volunteer EHindonesia selama beberapa waktu dan sudah memiliki dasar-dasarnya.

Lalu siapa saja yang bisa ikutan kelas Kepik? Siapa saja, selama mereka berusia 18 – 35 tahun, dan memang mau mendapatkan ilmu lebih banyak lagi dari diadakannya kelas ini. Pendaftaran telah dibuka beberapa minggu lalu dan langsung full booked. Jadi maaf untuk teman-teman yang belum kebagian ya. Kelas Kepik sendiri diadakan setiap minggu dengan tema yang berbeda-beda dengan tutor/pembicara yang berbeda-beda pula. Ada kelas apa aja sih si Kepik ini? Coba dilihat di bawah ini:

  • Kampanye online
  • Kampanye media
  • Kampanye foto & video
  • Membangun komunitas dan kampanye kreatif
  • Membuat kampanye mandiri finansial

Seru banget kaan? Dan jika kamu sudah mendaftar untuk kelas Kampanye Online, nanti ketemu sama saya ya. Soalnya saya jadi Ibu Guru di kelas ini. Sampai ketemu tanggal 24 November 2012! ;)

4 thoughts on “Kepik: Kelas Pemimpin Kreatif Indonesia

  1. titiw says:

    Materi kelas kepik bisa dilihat livetwitnya di http://chirpstory.com/li/34952 dan di http://www.earthhour.wwf.or.id/kepik/#.ULME9-STyMo . Enjoy! :D

  2. tya says:

    bu guru titiw! ada cowo ganteng gaak? :D

    1. titiw says:

      Ada bangettt.. Tapi 20 tahun ke bawah kak banyaknya.. *bu gulu tedih*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now