Events

Apa Berani Mengubah Versi Kamu?

Wednesday, 21 November 2012

Setelah lamaaa gak update blog abal-abal ini, tante Titiw dateng lagi dengan segenap perasaan cinta dan duka serta segambreng hadiah. “Hadiah apose, Tante?” Ih kamu tuh emang banci gratisan banget ya. Sori, tante bagi-bagi gimmick gak cuma kalo lagi ultah doang, tapi setiap saat setiap waktu, kuingat dirimu. Lho kok jadi nyanyi lagunya Java Jive?

Intinya, saya mau bagi-bagi 3 kaos dan 3 vocer MAP buat kamu para pemuda yang Berani Mengubah. Caranya gampang, coba kamu buka http://bit.ly/Berani dan baca-baca isinya. Di situ ada tempat untuk pendaftaran online untuk kalian yang punya ide-ide dan mimpi besar yang nantinya akan diimplementasikan. Sehingga ide-ide tersebut memiliki sayap yang menjadikannya kenyataan.

Idenya apa aja? Bisa di bidang lingkungan seperti Umen dengan Operasi Semut-nya, bisa di bidang pendidikan kayak Alika Tuwo dengan Landa Center-nya, atau apapun. Yang semuanya memiliki benang merah: Berani mengubah keadaan menjadi lebih baik. Nah, bagaimana caranya dapetin kaos sekaligus voucher dari saya? Ikutin step-step berikut:

  1. Buka http://bit.ly/Berani
  2. Baca-baca isinya, boleh juga sekalian lihat videonya.
  3. Setelah itu, isi komentar postingan ini yang isinya “Berani Mengubah versi saya adalah…” (isi titik-titik tersebut)

Lebih oke lagi kalo ide Berani Mengubah tersebut kamu submit di http://bit.ly/Berani. Akan saya pilih 3 pemenang yang masing-masing dapet kaos dan voucher MAP sebesar Rp 100.000. Bagaimana? Hanya sepotong kue bukan? Piece of cake! Dan kuis kaos ini dimulai dari.. Sekarang! :D

28 thoughts on “Apa Berani Mengubah Versi Kamu?

    1. titiw says:

      Apanya yang gak berani kak..? Ayo doong.. :D

  1. Reydani says:

    Berani Mengubah Versi saya adalah mengenalkan remaja untuk dapat mengatasi konflik dalam dirinya supaya dapat mengenali kekuatan dan kelemahan yang ada dalam dirinya.

    1. titiw says:

      Nice mas. Udah submit idenya juga kan ke website ini..? Good luck! ;)

      1. reydani says:

        Udah tiw…moga2 masukkk
        .amin-amin

        1. titiw says:

          Udah aku cc ke yang bertanggung jawab. Semoga kepilih mas. Break a leg!

          1. reydani says:

            Thanks kak titiw

  2. Rahmi Aziza says:

    “Berani Mengubah versi saya adalah merubah kebiasaan masyarakat dari yang biasanya selalu menerima kantong plastik saat berbelanja, kini membawa kantongan sendiri dari rumah. Tujuannya jelas untuk mengurangi sampah plastik.”

    tiw, versi panjangnya aku submit di link yg kamu kasih, apa harus smua di copas disini?)

    1. titiw says:

      Kereen.. Eh kamu udah submit ke Berani Mengubah langsung kak..? Gpp kok segini aja, tapi kalo kamu mau copas yang panjang itu ke komen postingan ini juga bolelebo.. :D

  3. ferico says:

    bayarin deh kaosnya.. poto bareng tante titiw ya… ;)

    1. titiw says:

      Eh.. Ayo dong kak ikutan kuisnya.. Nanti dapet foto bareng gratisan deh.. ;)

  4. Nuzulah says:

    Berani Mengubah versi saya adalah menerapkan konsep kurikulum Multiple Intelligences Research di sekolah-sekolah (khususnya di PAUD; Pendidikan Anak Usia Dini). Yaitu kurikulum yang menitik beratkan pada ranah keunikan/kelebihan yang selalu ditemukan ada setiap anak. Dimana tidak ada anak yang bodoh, karena setiap anak minimal pasti memiliki satu kelebihan. Sehingga terbentuk karakter generasi bangsa sejak dini.

    1. titiw says:

      Keren! Thank you untuk partisipasinya. Ditunggu pengumumannya ya. :)

  5. Abdurrohman Sholeh says:

    Berani Mengubah Versi saya adalah membuat lubang biopori di lingkungan sekitar untuk penyerapan air dan mencegah banjir.

    1. titiw says:

      Ayo bantu gubernur Jakarta! :D

  6. Perhatian saya saat ini khususnya terhadap permasalahan disiplin. suatu hal yang sangat didambakan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam hal apapun, yaitu disiplin. Disetiap lini, mengharapkan kedisiplinan yang nyata. Seorang manusia secara kodrat dituntut untuk disiplin mengerjakan ibadah, disiplin dalam pola makan, disiplin dalam bekerja bila telah memiliki pekerjaan, seorang pelajar, diberikan tanggung jawab belajar dan disiplin berangkat ke sekolah dan tidak datang terlambat. Seorang pekerja kantoran baik kepemerintahan maupun swasta juga diberikan tanggung jawab serta disiplin. Inza Allah bila setiap warga negara apapun profesi dan usianya, bila selalu mengedepankan budaya disiplin, suatu ketika Indonesia akan menjadi negara yang berbudi luhur. Dalam segi apapun, mulailah menyegerakan berdisiplin.

    1. titiw says:

      Hail disiplin di segala bidang!

  7. Berani mengubah versi saya adalah membuat lingkungan lebih baik dengan menggerakkan para ibu rumah tangga dan kerjasama dari pihak PKK.
    sehingga tidak usah ada lagi banjir yang disebabkan selokan tersumbat sampah.

    thanks

    1. titiw says:

      Wah keren banget nih.. Disubmit beneran aja idenya ke website berani mengubah. Good luck! :D

  8. titiw says:

    Selamat kepada Reydani, Rahmi Azizah dan Nuzulah! Kalian berhak mendapatkan masing-masing 1 kaos Berani Mengubah dan 1 voucher MAP sebesar Rp 100.000. Ditunggu detail data dirinya di email titi (dot) akmar (at) gmail.com ya! :D

    1. Nuzulah says:

      Terimakasih mbak…. udah kirim yah…. :)

      1. titiw says:

        Siap. Ditunggu aja ya.. :)

  9. reydani says:

    Terima kasih ka Titiw….

  10. reydani says:

    Wah …Alhamdulillah…makasih ya Kak…

  11. reydani says:

    Wah …Alhamdulillah…makasih Kak…

    1. titiw says:

      Iya kak.. Duh sampe 3 kali gitu ngirim komennya. :D

  12. tya says:

    hahhaha ketinggalan, selamat ya buat para pemenang, idenya keren2 deh

    1. titiw says:

      Thank you kakak Tya! :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now