Entertainment

Akun Layak Follow: Generasi 90an

Monday, 10 December 2012

Banyak kerjaan? Mumet kelamaan di jalan? Atau pengen pacaran tapi nggak laku-laku? *puk2* Daripada bermuram durja dan tiada yang mengayomi, coba deh di hari yang basah-basah adem ini kamu buka akun twitter Generasi 90an di SINI. Saya nemu akun ini beberapa minggu lalu dan langsung jatuh. Mencinta. Merindu dendam. Gundah. Saya terlempar menuju masa dimana menangis hanyalah karena lutut berdarah saat jatuh dari sepeda.

Sebelum ini memang ada akun yang membahas nostalgi 90an, tapi entah karena adminnya males atau emang gak jago copywritingnya, saya unfollow akun-akun tersebut. Nah, sedangkan akun ini menyenangkan banget. Dari kontennya, dari gaya bahasanya, sampe foto-foto yang dishare. Berikut saya capture beberapa tweet dari Generasi90an:

Jangan seneng dulu. Seakan tidak mau cuma ngakak-ngakak liat status twitternya, si Generasi90an ini juga bagi-bagi foto najis di Instagramnya. Dari fashion 90an yang gak bermakna, sampe mainan-mainan tanpa visi-misi. Pokoknya saya bener-bener bahagia jadi anak yang gede di tahun 90an.

Aaah.. Mungkin benar kalau katanya orang selalu bahagia jika bernostalgia, karena kenangan tidak pernah berubah meskipun segala hal di sekitarnya sudah berubah.. Eits, sebelum bubar karena udah pada disuruh ngaji sama nyokap, udah tau belum kalo huruf N di permen karet YOSAN ternyata bukanlah sekadar urban legend? Karena udah ada yang nemuin! Huahahaha.. Ya udah deh selamet ngaji. Jangan lupa kalo udah kelar main benteng yak di lapangan. Salam cuex anak 90an!

11 thoughts on “Akun Layak Follow: Generasi 90an

  1. honeylizious says:

    Hani tahun 90 masih belum sekolah… ahahhahaha tapi 92-97 masa-masa esde, akkkk kangennnnnnnnnnn

    1. titiw says:

      Ih, ini mah teteup aja kamu masih dianggep 90s generation! :))

  2. Adiitoo says:

    bodor memang akun satu itu. Biking ngakak

    1. titiw says:

      Eymmm.. Haha.. Gak nyesel difollow! :D

  3. yoga says:

    langsung ke TKP..bahas pilem juga ya

    1. titiw says:

      Bahas banget ceuuu..

  4. tya says:

    kamuuuh eh generasi 90an ini membuka kenangan seru :)) *klik follow*

    1. titiw says:

      WAJIB FOLLOW KAAAK! :D

  5. udah follow akun ini, tiw! ngiler jg pingin beli bukunya nih.. xD

    1. titiw says:

      Keabisan pula beeeb yang hardcover.. kudu nunggu yang soft cover aja deh.. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now