Events

Liburan 6 Destinasi di Bebas Liburan

Saturday, 22 June 2013

bebas liburan xl

Seperti kelian-kelian pembaca setia titiw.com tahu. Saya suka, sayang, jatuh dan mencinta sama yang namanya traveling. Tapi terkadang keinginan yang meledak-ledak untuk jalan-jalan itu tidak selalu sinkron dengan kondisi dompet yang tipis kering kayak martabak di pinggir jalan kalimalang. Sehingga kadang ingin hati menjadi turis nan cantik, kenyataan berkata lain. Cuman bisa jadi backpacker yang tidur di motel murah, dan numpang mandi di stasiun kereta.

Itulah kenapa saya beberapa kali emang niat ikutan kontes yang berhadiah jalan-jalan yang kebanyakan emang dijajanin semua-semuanya, dari akomodasi, transportasi, sampe duit jajan buat blanja blanji. Kalo hadiah lomba gadget, semahal apapun rasanya tante titiw nggak horny napsu. Tapi kalo hadiahnya jalan-jalan?! Kontes apapun dijabanin dengan segenap hati, jiwa, dan raga. *insert lagu Tanah Air di bagian ini biar lebih syahdu*

Maka daripada ituh, pembaca! Ketika saya lihat di timeline sliweran orang-orang yang ngomongin Bebas Liburan dengan beberapa destinasi, pupil mata saya langsung membesar. Hidung kembang kempis. Mulut menyeringai. Dan tangan pun nge-click link tersebut dengan haru biru. . Pas buka, kok ada muka-muka familiar yang bediri dengan pose cetar membahana di situ. Dan dari tiap destinasinya bakal dipilih 5 orang. Aaak! Saya langsung kejet-kejet. Dan tahukah kamu ke mana destinasi Bebas Liburan tersebut dan dengan siapakah kamu bisa beranjangsana..? Check this out!

  1. Hong Kong – kak @ernestprakasa
  2. Australia – kak @myartasya
  3. KorSel – kak @chikastuff
  4. Indonesia (Raja Ampat) – kak @arievrahman
  5. New Zealand – kak @amrazing
  6. Jepang – kak @benakribo

Udah ikut dari beberapa waktu lalu dan milih Jepang karena kayaknya paling mahal ke Jepang, dan dari dulu tante emang suka nonton anime selain ngumpulin manga dan brondi-brondi muda. Udah gitu tiap hari baca manga online pula, pokoknya saya besar dengan Jepang si negaranya Candy-Candy sebagai destinasi impian. Eh, ternyata saingan yang mo ke Jepang ini juga kompetitif ya kak, buktinya leading dari point yang dikumpulin. Hihi.. Nah kalo ngeliat dari leaderboard sih, orang-orang dari tim Hong Kong yang masih belum banyak skornya. Kesempatan tuh buat yang mau ngejar skor. Emang gimana sih cara mainnya, tante? Sekedar share karena tante care.. Begini caranya, perhatikan step-stepnya. *goyang poco-poco*

Leaderboard Bebas Liburan

1. Setelah log in (dengan FB atau Twitter), lengkapi data diri yang diminta, dan pilih destinasi yang kamu pengin. Mau ngelihat-liat studio alamnya Lord of The Ring ya ke New Zealand, yang kebelet foto-foto sama Doraemon ya ke Jepang, mau becanda sama kanguru ya ke Ostrali, mo jajan ampe ledes ke Hong Kong, pengin jadi traveler bercap paling keren ya pilih ke Raja Ampat.. Dan yang paling jeder.. Kalo mau benerin muka pilihlah ke KorSel, mblo. Niscaya cepet dapet jodoh. Aamiin.

2. Udah punya KakaoTalk? Kalo belum, unduh dulu karena dengan XL Bebas chattingan, kamu jadi gak putus-putus pakai KakaoTalk. ¬†Hamdallah ya kita tetep bersama dan gak putus-putus. :’) Setelah itu add XL123 jadi temen kamu. Jangan cuma itu yang di-add, gebetan juga di-add biar jalan menuju cita dan cinta makin terang benderang.

3. Kumpulin poin dari tantangan harian. Tantangan ini dibagi menjadi tantangan activity pagi – siang – malem. Jadi camkan di kepala kalau kita ini seperti jagoan neon yang punya shift-shift tertentu. Morning challenges dimulai jam 5 subuh (abis solat langsung ngegame), Afternoon Challenges jam 2 siang (abis solat dzuhur langsung ngegame), dan Night Challenges jam 6 malam (abis solat magrib langsung ngegame). Kenapa semuanya bisa dilakukan abis solat? Karena selain emang tulisan ini edisi syariah, biar Tuhan juga lebih ridho dengan apa yang kamu kerjakan, anak muda.

4. Udah punya KakaoTalk kan? Jangan lupa unduh juga game EverybodyPlay! Makin tinggi skor kamu, makin gede juga skor kamu. Ada banyak game-game unyu yang bisa dimainin di sini, tapi favorit saya game Floating Balloons, Colorful Papers, Whack The Moles, sama Orderly Numbers. Kenapa? Karena mengandalkan kecepatan jari-jari! Ahahahaha.. *kretek-kretek jari nan cepat* Jangan lupa masukin angka terakhir kamu main biar dapet poin tambahan.

5. Pake XL? Konfirmasi kalo abis isi ulang pulsa minimal Rp 10.000, karena itu juga bisa bikin poin kamu membumbung tinggi.

Pengalaman main Bebas Liburan ini, angkanya kejar-kejaran sama peserta lain dengan tak terduaga. Skornya kayak hidup, kadang di atas kadang di bawah. Seru dan bikin dagdigdug kembang kuncup.

Skor terakhir eike

Udah tante titiw jabarkan detail ikutan Bebas Liburan, sekarang saatnya kamu juga ikutan yuk. Klik di sini, dan dapatkan jalan-jalan gratis ke destinasi impian kamu. Jangan lupa sering-sering godain mbak-mbak ranger di twitter @XL123, siapa tau mereka luluh dan memilih kamu sebagai pemenang. *bebas tiiiiw* Jadi gemana? Mau Liburan bebas? Cuma di Bebas liburan! Cuss and as always.. Happy traveling! :D

8 thoughts on “Liburan 6 Destinasi di Bebas Liburan

  1. rasehaM says:

    Ini konsepnya setelah kepilih berangkat ke detinasi, boleh ajak bolo kan ya? Kalo gitu, aku doakan semoga kamu dapet ke Jepang, dengan begitu aku sebagai bolo maupun bojo mu berhak untuk diajak! Aamiin. *khayal babo siang bolong*

    1. titiw says:

      Aak! Bolo apaan siik..? x)) Yah dijadiin bojo aja dulu kaaaaaak..

  2. Zippy says:

    Pengen sih ikutan, tapi kalo lihat skor para peserta lain langsung ciut.
    Ngeri2 amat, kayaknya bakalan susah buat terkejar.
    Jadi ya simak aja dulu :D

    1. titiw says:

      Ah itu perasaan dek Zippy aja.. Yuk ikutan yuk! :D

    1. titiw says:

      Gak pake XL tetep boleh ikutan lhooo.. :D

  3. tya says:

    semoga menang cintaaahhh :D

    1. titiw says:

      Maacih bebiiih! x))

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now