Titiw Inside

Selamat 2 Tahun ACI 2011!

Friday, 11 October 2013

ACI 2011

Oktober dua tahun lalu, adalah bulan dimana saya membuka lembaran baru dalam buku kehidupan ini. Bukan, bukan lembaran baru dalam bidang percintaan, namun tepatnya di divisi persahabatan. Dimulai dari sebuah kontes jalan-jalan, 60 orang terpilih itu membentuk sebuah benang-benang pertemanan. Meskipun ada benang yang tebal dan ada benang yang lebih tipis, namun semuanya tetap sambung menyambung menjadi satu. Menjadi tim Aku Cinta Indonesia (ACI) 2011.

Dan di bulan Oktober 2013 ini kami merayakan 2 tahun sudah pertemanan kami. Untuk mengenang kecenya hubungan geng yang punya tagline “Petualang Tanpa Visi Misi” ini, beberapa waktu lalu kami ngetwit dengan hashtag #2thACI2011, yang dapat dilihat statistiknya di bawah. Selain itu, saya juga mengajak kalian untuk melihat video-video yang dibuat secara instant oleh Regy & Umen dalam rangka ultah ke-dua kami. Video menyusuri indahnya Indonesia maupun sekadar tertawa-tertawa dalam bahagia yang sangat nyata. Video selengkapnya dapat dilihat di akun para videografer handal kita: Regy, Umen, Maxie, Bram. Enjoy!

“Terkadang pertemanan yang lebih langgeng itu adalah pertemanan yang tidak memiliki tujuan. Pertemanan tanpa visi misi. Petualang tanpa visi misi.” ~ Selamat #2thACI2011, lofyu geeng.. :’)

""

8 thoughts on “Selamat 2 Tahun ACI 2011!

  1. Budiono says:

    *menikmati videonya, seru bgt kayaknya

    1. titiw says:

      BAngeet! Makasih kakaak udah mampir.. :D

  2. warm says:

    ACI itu menyebalkan, karena saya ga pernah bisa ikutan acara itu, mungkinkah gegara batas usia *mendadak sensitip* :lol:

    ah ya, saya sdh ngasi tau ga ya kalo kaos itemnya sdh nyampe, makasih banyak banyak ya \m/

    1. titiw says:

      Gak pernah bisa apa gak pernah lolos? Hehehe.. Sama2 bro.. :)

    1. titiw says:

      Maacih bang Max..

  3. tya says:

    ckcckckk… pertemanan yang seru :) apalagi diusia yang sudah tengah2 ini udah keitung banget berapa teman yang masih bertahan (berhubungan), congrats yaaw!

    1. titiw says:

      Hehehe, iyaa.. maacih neng. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now