Titiw Inside

My Personal Trainer Quotes

Friday, 1 November 2013

Menjelang akhir tahun begini, saya teringat tepat setahun lalu ketika masih jomblo dan dengkul ini mulai bermasalah serta berbunyi horor kletek-kletek setiap kaki melangkah. Untuk itu, saya memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter dan ended up rehab di ISMC Kelapa Gading. Tempat ini menyenangkan. Staf-stafnya yang ramah, dokter-dokternya yang asik, fasilitasnya yang mumpuni, pemandangan atlet-atlet brondi yang menyegarkan, hingga personal trainernya(PT) yang.. NGOCOL. Actually gak semua PT kayak gitu, cuma satu orang, yaitu PT saya: MAS ICUK. Tiap rehab yang berdurasi 2-3 jam, selalu saja ada quote-quote nyeleneh yang keluar dari mulutnya, dan saya sempat pernah berjanji untuk menuliskannya di sini:

Liat orangnya dulu baru baca quotesnya

“Coba kamu bediri yang bener. Eh, ternyata kaki kamu letter X ya? PANTES.” ~ 3 Desember 2012

“Kamu virgo kan..? Kalo cewek virgo itu orangnya kuat banget meski udah disakitin..” ~ 8 Desember 2012

“Malem minggu kok malah rehab. Ketahuan banget sih kamu jomblonya. Udah gitu yang megang-megang kamu malah aku.” ~ 9 Desember 2012

“Hah, kamu naik ojek trus pantatnya kram? Glutius maximusnya harus dilatih lebih kenceng berarti! *doski ngakak level dewa* ~ 10 Desember 2012

“Padahal kamu orangnya menyenangkan banget. Kok malah gak punya pacar. Apa jangan-jangan pas udah jadi pacar, kamu ngeselin?” ~ 10 Desember 2012

Tapi gak cuma yang ngocol doang, dia pernah kok kasih nasehat yang bener:

“Mau badan sehat & gak gampang gemuk? Jangan makan mie & kurangin gula. Udah itu aja nggak usah banyak-banyak. ~ Icuk, personal trainer saya yang tidak ragu-ragu.

Sebenernya masih banyak lagi kalimat-kalimat ngocol terlontar dari mulutnya yang item kayak abis makan cumi *piss kak Icuk* hehe. Tapi yang terdokumentasi sama twitter saya cuma ini doang. Dan terkadang, dokter saya si Dokter Andi juga kayaknya gak puas hidupnya kalo gak becandain saya.

Well, that’s just an intermezzo from the past. Meskipun kangen suasana rehab, semoga saya gak akan masuk situ lagi sih. Kapan-kapan ada waktu, main-main ah ke ISMC, good luck semuanya! :)

(c) Thumbnail image

4 thoughts on “My Personal Trainer Quotes

  1. thalique says:

    “Wah kamu biar makannya banyak, ko tetap kurus yak!”.. quotes bukan dari Icuk.

    1. titiw says:

      Namun, quoted dari semua orang yang pernah liat aku makan.. :’)

  2. rasehaM says:

    Yaaahh, meski memasuki akhir Desember quote2 ttg jomblonya kamu sudah tidak pernah dilontarkan lagi sih oleh mereka. Oh ya, buat para pasangan yang setia yang rela nungguin kekasihnya rehab (bisa 3 jam), jangan khawatir. Staf2 dan PT nya welcome kok. Udah gt ada banyak TV (berlangganan). Ada mushola, resto, cafe, dll (krn kan si ISMC ini berada di dalam Sports Mall Kelapa Gading).

    Parkirannya juga luas bgt jadi jgn khawatir susah cari parkir. Kalo mau murah, jg ada kok warung di posisi belakang parkiran.

    1. titiw says:

      Ya soalnya aku beberapa kali dianter cowok2 ke situ sih. Nyehehehe.. Btw, kamu pernah nungguin aku berapa kali..? Bukannya cuma sekali ya..? :3 *hugs*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now