• Monday, 16 December 2013

    Twitchat Bersama EHindonesia

    2 comments

    “Mulai dari yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai dari sekarang.” Selalu dan selalu kalimat itu selalu saya kumandangkan agar menjadi... 

  • Wednesday, 11 December 2013

    KLM, Take Control The Trip With Your Mobile

    30 comments

    “Tidit, pagerku berbunyi. Tidit tidit, begitu bunyinya”. Buat anak 90an, pake pager di jaman itu mah emang udah paling megang. Ke mana-mana... 

  • Sunday, 8 December 2013

    Menjadi Mainstream Itu Tidak Dosa

    29 comments

    Di jaman yang sudah gegar bahasa ini, makin banyak kata-kata yang mengalami penurunan makna. Kalo saya mah emang turunan cakep, tapi kalo di tanjakan jelek... 

  • Saturday, 7 December 2013

    Artphoria: Art is Now Exciting!

    8 comments

    Ada tiga tipe orang yang selalu saya kagumi. Atlet renang dan yang berhubungan dengan air, musisi yang bisa nyanyi sambil main alat musik, dan pelukis.... 

  • Wednesday, 4 December 2013

    Garut: Tempatnya Wisata Belerang Sampe Kisut

    18 comments

    “Bisa gak sih kita itu ngetripnya yang gak ambisius? Makan-makan manggis aja depan pantai sambil baca komik?” “Nggak-nggak, gw maunya... 

December 2013

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now