Review

Me Time In Martha Tilaar Salon Day Spa

Monday, 20 January 2014

Salon Day Spa Martha Tilaar

Kalaulah saya jadi orang kaya atau sudah kebanyakan duit, selain hire asisten rumah tangga dan sopir, sudah pasti saya akan mempekerjakan satu orang untuk mijet. Mijet? Iya, mijet!Memang sampe segitunya saya suka dipijet dan dipegang-pegang. *eh kok terdengar kinky* Yaa..  Kalo lagi pengen pijet yang murah dan cepet, ke tempat pijet deket rumah. Tapi kalo mau manjain seluruh tubuh, saya menyempatkan diri ke Salon Day Spa Martha Tilaar. Sebenarnya sudah sekitar 3 kali saya mencoba service mereka, yaitu di Kelapa Gading, Graha Irama Kuningan, dan di Tendean. Namun baru sempat menulis reviewnya sekarang. Well, better late than never, right?

Salon Day Spa Martha Tilaar

Salon Day Spa Martha Tilaar

Pertama kali saya mencoba pelayanan Salon Day Spa MT di Kelapa Gading, atmosfer sekelilingnya klasik, dan agak temaram-temaram gitu. Mungkin karena bangunannya sudah tua ya. Untuk di Graha Irama saya suka kecepatan dan mbak-mbak di sana cukup sat set dan gak banyak macem udah langsung tau apa yang mereka kerjakan. Sedangkan di Tendean, saya suka banget sama desain interiornya. Bisa jadi karena yang di Tendean ini adalah cabangnya yang paling baru, maka suasananya terang dan rasanya bersih banget.

Untuk perawatan? Saya share perawatan yang saya pilih waktu di Graha Irama aja ya, yaitu “Pitaloka Mangosteen“. Kenapa saya pilih perawatan spa beraroma manggis? Karena setahu saya, kandungan vitamin C manggis itu 5x lebih banyak dari buah manapun. Selain itu, manggis juga bikin kulit lembut, sehat, dan juga sebagai anti aging. Semua orang sih pasti aging, tapi asik juga kan kalo gak cepet-cepet? Hehe.. Sebelum melakukan perawatan, saya ditawari lemongrass tea (teh sereh), bisa pilih hangat ataupun dingin. Rasanya enak dan soothing di tenggorokan!

Lemongrass Tea

Lemongrass Tea

Sejurus kemudian, perawatan pun dimulai dengan berendam di air hangat. Tidak seberapa lama, mbak yang menangani saya memberikan handuk kering untuk menyeka, dan dimulailah prosesi scrub seluruh badan selama 25 menit. Dari situ, masuk kursi mesin steam yang membikin pori-pori terbuka dan mengeluarkan segala racun dunia. Wahahahaha.

Selesai steam, mulailah bagian perawatan yang paling saya suka yaitu massage. Sewaktu massage, mata saya jadi merem melek saking enaknya. Belum lagi aroma manggis yang manis menguap di udara. Klaar massage, baru deh rangkaian masker dan berendam susu dilakukan. Terakhir ketika mandi berendam, kita akan diberikan sabun aroma manggis yang mana juga dilengkapi dengan lotion, yang kesemuanya merupakan produk Dewi Sri Spa Martha Tilaar.

Rendam & Steam

Rendam & Steam

Total perawatan dilakukan kurang lebih 2 jam. Yang mana bawaannya kurang melulu setiap ke sana. Abisnya semuanya enak dan menenangkan. Jadinya perasaan baru tiduran, eh udah selesai. Sekedar share, salon day spa MT ini sangat cocok untuk kamu yang mengedepankan service dan kualitas. Jadi gak mungkin yang tiba-tiba terapisnya banyak cincong, ataupun sotoy dan berkelakuan yang nggak-nggak seperti yang beberapa kali saya temukan di tempat spa lain. Untuk detail produk dan promo, bisa banget buka websitenya ataupun follow twitternya. Beberapa kali saya mention sih cukup tanggap. Kalo nanti mau kawin, mau nyoba perawatan lengkapnya aah. *kapan kawinnya* *lamaran aja dulu* *eh kok ngegas* Well, that’s a wrap from me. Don’t forget to love your body and have a me-time sometime, girls. Hugs and kisses! :*

salon day spa martha tilaar (13)

Notes:

  • Sebelum datang, booking dahulu agar lebih nyaman dan didahulukan
  • Jangan segan untuk request ini itu dengan terapisnya. Misalnya saja, saya lebih suka dimassage daripada discrub, sehingga waktu untuk scrub bisa dilebihkan untuk pijat
  • Spa MT ini gak cuma buat cewek. Buat cowok juga bisa. Cobain yang paket couple.
  • Jika belum tau mau memilih perawatan apa, di bagian resepsionis disediakan beberapa varian wewangian dari paketnya. Jadi kamu bisa pilih-pilih dulu sebelum cuss

Martha Tilaar Salon Day Spa
Graha Irama Building, Mezzanine Fl.
Jl. Rasuna Said Blok XI – Kuningan
Jakarta Selatan
Phone : (021) 526-1121 / 24 / 25
Twitter
Facebook
Instagram

19 thoughts on “Me Time In Martha Tilaar Salon Day Spa

  1. tya says:

    jeeeengg aku mw coba spa disini, kalo yang paket kaya kamuh berapaan yah? hihihi

    1. titiw says:

      Spa di sini kalo lagi abis gajian aja kak. Yang kayak aku antara 300-400 ribuan. Hihihi.. Tapi endeuus.. :’)

      1. Nayla says:

        Mba mf tanya..harga segitu sudah dengan lulur,dan yang di ceritain di atas?

  2. Lala says:

    Waa.. Pas banget inih pas lagi cari info tentang spa-nya Martha Tilaar, muncul review dari Titiw

    1. titiw says:

      Wahahahahaks.. kalo mau yg ritual2 ya enak.. tempat nyaman.. mbak2 gak bakal nyolot.. ya ke sini kak. Tp emang rada pricey. Kecuali kalo mau asal pijet ya ke mbok2 panggilan ajah x)

  3. Dilla says:

    Waahh.. Mbak Titiw makasih banyak loh buat reviewnya. Sebelumnya ragu2 bgt mau kesitu, takut mahal bingiitts.. Stlh baca review ini, yakin, stlh gajian langsung cuzzz…

  4. margareth says:

    Jd pengen nyobain deh.. Buat skrg harga paket spt mba harganya brp ya?

  5. Khurriyatul khomsi says:

    Kak,d MT ada threatment untuk wajah gak?

  6. Dila says:

    Mbak mf mau nanya…kalau di marta tilaar suka ngasih2 uang tips gitu ga ya mbak?

    1. titiw says:

      Gak di martha tilaar juga sih aku sering ngasih tips. Jadi di martha tilaar juga biasanya ngasih tips antara 15 – 20ribu.

  7. Ida says:

    Salam kenal..Mba titiw bs mnta no tlp yg d klp gading…mksh

    1. titiw says:

      Coba di (021) 4532718 ya

      1. flenty says:

        spa nya ada di daerah mana ya.. kalau mau liat paket2 dan harganya dimana ya…. alamat jelas tendean donk, kalau gak salah di jl sabang ada juga kan..

  8. Hi sis mau tanya, untuk waxing di martha tilaar kisaran brp ya setau sissy?
    mohon infonya hehe
    trims ^^

    1. titiw says:

      Hi Sis.. gatau juga deh. Tapi kalo mau harga terjangkau dan bagus mendingan ke WaxTime ajaaaah. Mantab dan muraaah! :D

      1. Sri Mulyani says:

        Mbak berapa tarifnya ya

        1. titiw says:

          Silakan langsung googling atau telpon saja ya mbak, karena tarifnya berbeda2 :)

  9. Bella says:

    Mba mau tanya dong. Kalo spa yg lumayan murah tapi recommend dimana ya selain di MT? Anak kuliahan kan jajannya ga seberapa hihi :D

    1. titiw says:

      Kalo mau yang murah sih DIY alias spa di rumah sendiri kakaak.. Banyak cara-cara yang oke yang bisa digoogle. Tapi kalo tetep mau ke salon.. Kayaknya adanya yang pijet2 ya yang murah, gak sampe ukuran SPA gitu. Hihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now