Wedding

Engagement Day: The Beginning of A Happy Ending

Monday, 27 January 2014

Engagement Day

Gak usah panjang lebar, saya cuma mau pengumuman sedikit kalo Sabtu 25 Januari 2014 lalu saya resmi punya tunangan. Haseeek. IYES SAYA DILAMAR. ENGAGEMENT. Seeer. Sama siapa? Ya sama pacar yang sudah jalan setahun pas di tanggal 27 Januari ini. Setelah liat CV yang doski tawarkan, akhirnya saya dan keluarga menerima pinangan pacar saya yang bernama Rizki Mahesar. Alhamdulillah acara yang diadakan di rumah saya berjalan lancar dan gak ujan sama sekali *konon mama saya lempar celana dalem ke atas atep*

Oh ya, sodara-sodara dan temen-temen juga banyak yang dateng dan membantu. Untuk ulasan vendor katering, tenda, makeup, seserahan, dll, dibahas di postingan selanjutnya. Untuk postingan yang ini kheses foto-foto hari bahagia kemaren aja dulu. Istilahnya teaser, biar penasaran. Hehe.. Well enjoy the pictures, and I don’t mind if you want to drop a line or two comments as well. Doakan semuanya lancar hingga hari H dan seterusnya ya. Aamiin! :)

 

Preparation. Pic by @vinagondo

Preparation. Pic by @vinagondo

Keluarga Mahe dateng

Keluarga Mahe dateng

Ortu nanya mau gak dilamar. Abaikan kamar adek saya yg berantakan

Ortu nanya mau gak dilamar. Abaikan kamar adek saya yg berantakan

Hamdallah saya bersedia, sehingga Mama Mahe ngasih kalung tanda pengikat.

Hamdallah saya bersedia, sehingga Mama Mahe ngasih kalung tanda pengikat.

Perkenalan keluarga. Keluarga saya banyaaak sampe nyempil sana sini! :))

Perkenalan keluarga. Keluarga saya banyaaak sampe nyempil sana sini! :))

Foto bersama kedua ortu masing2

Foto bersama kedua ortu masing2

My Mom & Us

My Mom & Us

Kita gak tukeran cincin. Mahe ngasih kalung safir, saya kasih dia sarung Bugis. :)

Kita gak tukeran cincin. Mahe ngasih kalung safir, saya kasih dia sarung Bugis. :)

52 thoughts on “Engagement Day: The Beginning of A Happy Ending

  1. Budiono says:

    Tiw, ini ngeshare gambar tapi gambarnya diset private ya? gak mau keluar nih hwhw

    1. titiw says:

      Ini upload di dropbox public kok mas. Halah kok ilang ya gambarnya.. Gemana inii.. Semua gambar di tulisanku sebelumnya juga ilang.. Huhuh..

  2. Budiono says:

    Heits, lupa ngucapin selamatnya. Selamat ya…. Smoga step selanjutnya berjalan lancar dan sukses.. aamiin..

    1. titiw says:

      Waahahahaha.. Makasih kabuud..

  3. selamat kak tiw! semoga berkah..
    betul kata mas bud. gambarnya ga keluar.

    1. titiw says:

      Iya kak. Ini sudah diperbaiki, hosting di titiw.com langsung dulu. Thanks anywaaay..

  4. Andina says:

    Hamdalahh ya kak, dari sekian tweet, status facebook, dan kode2 ngegas yang dilancarkan ke doi. Akhirnya pesannya ketangkep juga. Yah meskipun daku patah hati, tapi semoga langgeng dan lancar sampai hari H. Peace, love, n gaul

    1. titiw says:

      AMIN YA ROBBAL ALAMIN. Nyahahaha.. kebetulan nama tunangan aku *tsaaah* sama kok sama kamu. Rizky juga. Beda tipis lah ya kaaak.. pislopg4uL

  5. Fatah says:

    Kak Tiw, selamaaat ya!
    Bahagia sekali rasanya.
    Semoga segala urusan lancar, berkah tentu :)

    1. titiw says:

      Tentunya. Aamiin. Makasih kakak Lalu yang baik. :D

  6. warm says:

    selamat ya, smoga langgeng dan gak lama2 nunggu ijab kobulnya :)

    1. titiw says:

      Lebih cepat, lebih baik! :))

  7. Ainun says:

    Selamaaaaay Titiw, semoga semuanya berjalan lancar hingga hari H dan bahagia selamanyaaaa :’)

    1. titiw says:

      Makasih kakaaak.. Amin ya rabbal alamiin.. :’)

  8. ivanbatara says:

    Selamat kak… Cipok pipi kanan, kiri *tp pipi Mahe :p

    Moga d mudahkan segala urusan sampai halal menjelang..hehe. Aminn

    btw, uang naiknya tinggi kah? Whahaha

    1. titiw says:

      Yah, secara badannya mahe tinggi ya kak. Menurut kamu uang naiknya tinggi juga gak? Hahaha.. *bales cipika cipiki* *ciumnya istrinya kaivan*

  9. pipit says:

    Alhamdulillah….
    Selamat ya tiw :) semogga langgeng dan bareng terus sampai maut memisahkan.. semoga semua lancarrrrr dan nanti menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..

    ikut seneng!

    1. titiw says:

      Samara is a must. makasih mbaknyaaa. :)

  10. Bieb says:

    Alhamdulillah…
    Selamat ya mba’ Tiw *ikut seneng*
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan menuju hari H

    1. titiw says:

      Hamdallah, aamiin, makasih Bieb.. :)

  11. Ha says:

    Hai, Mbak! Salam kenal. :) Selamat, ya. Semoga segera bersanding di pelaminan. Aamiin. :)

    1. titiw says:

      Ih kita kan udah pernah kenalan. Hihi.. Aamiin. Makasih mbaknya.. :)

  12. mariz says:

    Selamat ya kak..
    Semoga lancar sampai hari H..:D

    1. titiw says:

      Aaw kamu pa kabar udah lama gak mampir ke sini. Makasih yaa.. :D

  13. tya says:

    seriously beb!! am hepppiiiiii for you two! :**
    :’) hore titiw mw nikahh!! selamat ya sayang semoga dilancarkan sampe seterusnya, beneran ditunggu loh undangannya aku mw dateng terus meluk kamu hihihih

    1. titiw says:

      Insya Allah sayaaaang.. Siap siaappp beneran ya kalo diundang dateeeng.. :’)

  14. rasehaM says:

    Semoga sakinah mawadah warahmah. Kalung emas bertahta safir, tuh! Jaga baik2 ya sayang. *clingak clinguk* Slamet Ye!

    1. titiw says:

      Aamiin. Makasih kalung emas bertahta safirnya ciiyyn. Selamet yeeee!

  15. cK says:

    Titiiiiiiw, semoga lancar ya sampai hari H-nyaaaa :)

    1. titiw says:

      Makasih neng Chikaaa.. :)

  16. Hanny says:

    Selamat ya, Titiw! :) Semoga persiapan menuju hari bahagia-nya lancar-lancar semua! *peluk* Am happy to see you happy! :)

    1. titiw says:

      Makaciiih Hanny.. Awww udah lama kamu gak main ke sini. Same goes to you darl. :’)

  17. rani says:

    Titiwwwww congratsss!!! Waaaa so happy for you! Semoga lancar terus sampai hari H yaaa.. Kita belom2 jadi nih ketemuan pegimane

    1. titiw says:

      Raaaaaa! Tengkyu beeeb.. Iye nihhh pegimaneeee wacana muluuuk. Hihihi.. Tungguh undangan dari aku yeees.. ;)

  18. nengbiker says:

    kupikir mas mahenya itu agak kurus2 gimana gitu. tibaknya cukup chubby ya x))

    aaaah aku jadi pengen dilamar lagiiii

    1. titiw says:

      Bukan “cukup” lagi kaaak.. Emang cabiii! :)) Eyaaa lamar aku lagi mas, lamaaar!

  19. lindaleenk says:

    Selamat titiw…
    Acara besarnya bakal bulan apa?

    1. titiw says:

      Thanks kak Lin.. Insya Allah Maret. :)

    1. titiw says:

      Wah ucapan selamat datang dari jauh. Thanks kak win. :)

  20. lala says:

    Selamat, ya Titiw & Mahe :)

    Satu langkah lagi untuk beribu2 langkah selanjutnya dalam kebersamaan.. Sekiranya berkah, amin :)

    1. titiw says:

      Thank you kakak Lalaaaa.. Aku menunggu ehem2 jugak dari kamuu.. :D

  21. niken says:

    tema “tuker cincin” nya unik deh ka tiw!! anyway selamat yaaa!!

    1. titiw says:

      Aw aw.. maacih kakak niken! :D

  22. Sundea says:

    “Look for a soul mate
    Someone whose love will go the Distance
    You’ll live happy ever after from the start”

    -Soulmate, Michael Franks-

    Titiiiiw … selamat, ya, ikut seneennnggg …kalo Michael Franks ke Endonesya lagi, kita tetep janjian nonton bersama ya =D

    Semoga lancar dan bahagia ^^

    1. titiw says:

      Awww.. Dea.. So sweeet… :’) Iyah iyah aku juga kemaren ngarep Java Jazz ada Michael Franks, ternyata belum kesampean. Semoga ke Endonesya dan kita bisa nonton bareng. makasih ya Dee.. Selalu bahagianya buat kamu juga. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now