Events

Samsung Galaxy S5 Gratis Dari Sarah Sechan Show!

Friday, 13 June 2014

GYAAAAAAH! GYAAAAAH! GYAAAAAH! Kenapa postingan ini dibuka dengan suara-suara teriakan yang tidak elok dipandang maupun didengar? Santai, tante. EH, TANTE GAK BISA SANTAI. Secara, kemaren pas diundang jadi tamu di acara Sarah Sechan Show di NET TV, saya dapet Samsung Galaxy S5 gratis! Door prize? Bukan. Semua penonton acara Sarah Sechan di malam itu dapet smartphone paling anyar dari Samsung tersebut! SEMUA. SEMUAH. SEMUA 40 PENONTON DAPET! GILAAAAK! *ngos-ngosan* *masih shiok*

Penampakan si S5

Alhamdulillah ya kak, doa anak soleh terkabul. Yaitu punya HP. Secara udah setahun ini saya online pake Gtab Samsung 7+ yang udah renta. Udah gitu sering diliatin dan dicibir orang gara-gara telponan juga pake tablet segede ondel-ondel yang dipasang di kuping. Tapi akuh tetep chayang cama kamuh kok jitebku yang kubeli di toko di Batam yang harganya miring. *sunbasah* Btw, traveling saya ke Bintan-Batam belon ditulis ya di blog ini? Eh udah belon sih? *gak fokus*

Lalu lalu, intinya gemana, tante? Kok bisa sih dapet HP gratis? Share doong rahasianya biar kita-kita yang masih brondong ini gak harus morotin perempuan-perempuan tajir untuk bergaul di ibukota.” Eh, gak ada rahasia-rahasiaan di antara kita. Jadi saya itu beberapa saat lalu dihubungin orang dari NET TV. Dia bilang lagi nyari orang yang aktif di dunia social media dan menerapkan pola hidup sehat. Diundanglah saya ke Sarah Sechan Show yang akan menyiarkan program live dengan tema “Transformasi Hidup Sehat #LimitleS5” yang disponsorin Samsung. Pertamanya boleh ngajak temen yang juga menerapkan gaya hidup sehat, saya ngajak orang kantor yaitu mbak Dewi dan Bunga. Sayang mereka berhalangan hadir. Tapi karena tante lagi gak ada bukingan apa-apa, yuk mari boleh banget saya ikut meski cuma sendiri. Katanya sih dikasih transport untuk pulang pergi. Nah, makin gak berat hati deh. Itu untuk acara Sarah Sechan tanggal 5 Juni 2014.

Mama, aku masuk tipi!

""

Pulang dari sana, penonton diminta untuk ngetwit-ngetwit dengan hashtag #LimitleS5 dalam rangka ikut challenge kesehatan yang dilemparkan sama Sarah supaya diundang lagi minggu depan dengan tema yang mirip. Yaudah, demi duit transport tiap hari saya ngetwit kegiatan-kegiatan sehat saya deh. Sarapan omelette sayur, ditwit. Bangun pagi, ditwit. Sampe mandi juga ditwit. Eh, mandi juga sehat kan ya? :)) Dan dipanggil lagilah saya ke kantor NET TV yang berlokasi di Mega Kuningan untuk jadi penonton Sarah Sechan show untuk ke-dua kalinya di tanggal 12 Juni. Untuk kali ini, ada total 40 orang yang diundang karena sudah ikut challenge dan juga punya gaya hidup sehat.

Daftar undangan

Saat acara berlangsung, kita semua dikasih papan kecil untuk menebak apa isi kado gede berwarna gold dengan pita biru yang ada di panggung. Tapi nebaknya di akhir acara, karena Sarah akan memberikan clue-clue di setiap sesi. Sesi pertama ada Iwet Ramadhan dengan gaya hidup sehatnya yang suka yoga dan makan-makanan sehat. Sesi ke-dua ada mbak favorit saya Agni Pratistha yang lagi hamil tua dan tetep workout angkat beban. Luarrr biasaah. Clue-nya?

  1. Apakah aku? Aku dibutuhkan setiap saat (Ngg.. Air galon?)
  2. Apakah aku? Aku bisa dipakai untuk mengirimkan pesan (pager? telegram? Burung merpati? Asap?)
  3. Apakah aku? Aku bisa membuat orang keren saat memakainya (Mobil? Jaket kulit?)
  4. Apakah aku? Aku sekarang ada di atas meja Sarah. (Ada vas bunga, kaos, dan HP Galaxy S5. Aaak… Mungkinkaah?)

Di tengah-tengah acara, Sarah meminta pen0nton untuk cerita challenge transformasi kesehatannya. Sarah menunjuk penonton yang cerita tentang sulitnya ia minum air putih, dan setelahnya saya ditunjuk. Eyaaa.. Saya pun cerita dikit tentang kebiasaan begadang yang mendarah daging. Namun sejak punya suami, bangun jauh lebih pagi. Yang harus diatur tidur malemnya yang kudu dicepetin. Udah tuh. Di akhir acara, beberapa audience diminta lambaikan papan yang udah ditulis. Orang yang nulis kaos, bunga, dan HP ditunjuk ke depan. Saya sendiri? Nulisnya “Samsung Galaxy S5“. Hihi.. Dan ternyata.. Kado segede dosa itu isinya.. KAOS. Kaos Sarah Sechan yang lagi duck face. :’)) Harapan oh harapaaaan..

Sejurus kemudian Sarah meminta pentonton yang nebak “Kaos” untuk memakai kaosnya. Trus kok Sarah nyuruh doski balik badan. Di belakangnya dia kayak ada bayangan tulisan tapi gak jelas. Langsunglah teh Sarah ngebuka stiker yang nutupin kaos itu dan tulisannya.. “SELAMAT!!! Semua penonton di studio mendapatkan SAMSUNG GALAXY S5!” JEDEEEERR! Itu confetti langsung ditembak ke atas kita dengan warna warna gold ceria yang melengkapi senyum kami semua yang ceria. Saya pertamanya nengok kiri kanan.. Bener gak sih nih KITA SEMUA dikasih HP yang pasarannya masih Rp 8 juta ini? Soalnya ngasihnya udah kayak kacang goreeeeng dioper-opeeer. Kita semua diminta buka kardus saat itu juga untuk ditunjukin ke kamera. Dari warna hitam, putih, biru, dan gold, saya dapet warna gold. Ihiy! Kirain cuman Oprah Show doang yang bagi-bagi hadiah spektakuler yang pernah ngasih mobil ke semua audience. HUWOOOW!

S5 bertebaran! :O

With Sarah, Mbak Ninit, and Dimas

""

Ya Allah, terima kasih atas doa Baim selama ini yang akhirnya diijabah. Thanks untuk Samsung ID, Sarah Sechan show, dan juga suami yang jemput ke studio sampe basah kuyup karena cuaca hujan badai dan lagi pake motor. Kesimpulannya, jadi sehat banyak keuntungannya kan? Sehat di badan, sehat di jiwa, dan juga sehat di kantong karena duit THR gak harus buat beli HP. So, Be Healthy, Be LimitleS5! :)

PS: Foto diambil dari teman-teman yang ngetwit #LimitleS5. Nuhun. :)

15 thoughts on “Samsung Galaxy S5 Gratis Dari Sarah Sechan Show!

  1. Fahmi says:

    makin sehat dong kak, setelah dapet S5 >,< xixixi

    1. titiw says:

      Insha Allah kaaak.. Kan ada fiturnya buat ngitung langkah sama detak jantung. Aheeey! :D

  2. Bieb says:

    Hadiah atas kesabaranmu memakai Samsung Gtab selama setahun, tante. :)
    Btw..klo mau nonton acara SarSeh tuh harus diundang dulu kah atau tinggal dateng aja seh??
    Klo pas dulu awal-awal acara ini ada, klo ga salah dateng aja ya?
    Trus sekarang harus diundang dl ya??

    1. titiw says:

      Aamiin! Kalo jadi tamu Sarseh, karena tempat dan ruangannya terbatas, kalo gak salah harus diundang Bieb. Kalo aku sih diundang. :)

  3. akida says:

    Ohmaigatt.. kamu hoki banget kakaaakk.. sayah turut senang mendengarnyahh.. uhuyyy

    1. titiw says:

      Hamdallah kaaak.. Berkah baru menikah.. Hahaha.. Senang kamu mampir ke siniii.. :*

    2. titiw says:

      Kaaak, kamu ajah senaaank, apalagi akyuuuh! :))

    1. titiw says:

      *angguk2* :D

  4. Endro Aldian says:

    Aku pengen juga dong samsung galaxy S5 nya..

    1. titiw says:

      Aku juga mau lagi.. *eh*

  5. thya says:

    mauuu juga donk pnya hp baru…
    kisahny ampir sama dgn aq deh,smpe saat ini aq msh pake tab 2.dan ngenesnya nih tab dah rusak..mateeeee trs..huaaaaaaa…karna udh ga kerja jd ga bsa beli hp baru deh…ooowhhh…god..helep me

    1. titiw says:

      Aaaak, semoga ada rejeki ya kaaak.. Tuhan tolong bukakan pintu rejeki kak thya.. :’)

  6. mustofa says:

    pak saya mau hp soni

    1. titiw says:

      Saya juga mau pak..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now