Events / Traveling

Pecandu Adrenaline? Ikuti Adrenaline Rush Blog Competition!

Friday, 24 October 2014

Saya itu orangnya penakut. Bukan penakut yang nggak mau ngelakuin apa-apa, tapi lebih ke nggak mau melakukan sesuatu kalo sepertinya tidak aman dan tentram. Namun di sisi lain, saya ini seorang traveler yang juga pecandu kegiatan-kegiatan ekstrim. Selama saya lihat hal-hal tersebut tingkat safetynya tinggi, saya tidak ragu-ragu untuk melakukannya. Seperti beberapa hal di bawah ini:

Dan yang terakhir ini, parasailing, meninggalkan jejak mendalam di hati saya. Saya suka bangeeet Parasailing! Ketika sedikit berlari dan tiba-tiba dirimu naik ke udara, rasanya luar biasa. Di atas sana, ketika adrenalin menukik tinggi, kita bisa melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Dan dari atas pula, saya merasa lebih kontemplatif. Merasa kecil dan tidak ada hebat-hebatnya sama sekali. Dari situ.. Saya makin nagih kegiatan-kegiatan ekstrim.

parasailing

parasailing

Siapa yang suka kegiatan ekstrim seperti saya juga di sini? Wah banyak ya. Kalo kegiatan ekstrim yang gratis? Wah, lebih banyak lagi nampaknya. Caranya gemana, kakaaak? Tahu mobil Toyota Rush yang penampakannya ganteng itu kan? Nah Toyota Rush bakal ngajak kalian berpetualang ke Bali yang tentunya termasuk juga mencoba kegiatan-kegiatan ekstrim. Kok bisa diajak? Bisa dong, caranya ikutan Adrenaline Rush Blog Competition yang diadain dari tanggal 21 Oktober sampai 15 Desember 2014.

Adrenaline Rush Blog Competition

TEMANYA:
Kegiatan ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan mobil Toyota Rush?

Wih, kalo saya udah kebayang deh mau ngapain aja dengan Toyota Rush. Traveling adalah sesuatu yang saya banget. Untuk itu, Toyota Rush harus mengakomodir hal tersebut. Saya bakalan nyoba surfing dan sepedahan di alam bebas, yang naik turun lembah gitu. Cross country biking. Sadis gak tuh? Untuk itu, bagasi Toyota Rush kudu muat untuk menaruh papan surfing, kap belakang yang kokoh dipake untuk membawa sepeda, hingga laci-laci kecil di seluruh penjuru mobil bakal saya pake untuk naro sepatu treking, sandal gunung, dan peralatan lainnya. Di bagian dalam, kursi-kursi bakal saya lipet sehingga menjadi “tempat tidur dadakan”. Lucu juga jika ketika kap belakang dibuka, kita bisa memasang alat panggangan portable di sana. Toyota Rush akan menjadi icon yang dikenal bersahabat bagi para traveler yang punya jiwa bebas dan lepas! :D

Bagaimana dengan syarat, ketentuan, dan mekanisme lomba blognya? Coba disimak baik-baik ya:

Adrenaline Rush Blog Competition

Adrenaline Rush Blog Competition

Selengkapnya bisa dibaca di SINI

Untuk hadiahnya:
Kamu bisa berpetualang dan menikmati keindahan Pulau Bali. Bali never fails us, right? :D Nanti juga bakal menginap di hotel berbintang, ikut kegiatan-kegiatan ekstrim, total-total 3 hari 2 malam. Semuanya gratis. Tis. Tis! Jadi penasaran kegiatan ekstrim apa sih yang bakal dikasih ke pemenang. Hoho.. Jadi nggak usah lama-lama dibaca postingan ini, langsung aja ikutan lomba blognya. Kalo udah posting, kabarin saya ya, pengen lihat kegiatan ekstrim macem apa sih yang ingin kalian lakukan. Wish you good luck, guys! :D

10 thoughts on “Pecandu Adrenaline? Ikuti Adrenaline Rush Blog Competition!

  1. Zizy Damanik says:

    Kayaknya menarik sekali.
    Barengan Toyota Rush, salah satu mobil paling laris di Indonesia.

    1. titiw says:

      Ikutan mbak Zee.. kapan lg gratisan dan bikin adrenaline naikk? :D

    1. titiw says:

      Ayok ayok ayok! Kamu kan hokinya gede tuh kalo lomba blog. :D

  2. sibair says:

    huaaaaa keren lomba blognya. Tapi aku jarang punya kegiatan yang extreme gitu, mbak. Hadiahnya ke Bali, kece banget.

    1. titiw says:

      Ayook dongg kamu ikutaan. Biar ndak cupu lagii (sesuai nama emailnya) x))

  3. rasehaM says:

    Parasailing seru bgt sih! Ketika di atas bawaannya pengen udahan tapi sampe di bawah pengennya naik lagi. Event nya mantab nih! Jadi pengen ikutan.

    1. titiw says:

      Emang kamu udah pernah parasailing? Ikutan gih maaas.. mayan bingiits hadiahnyaaa.. :D

  4. Bieb says:

    waaahh..kepingin bingiiits.
    Apalagi daku emang agak2 suka sama kegiatan ekstrim gitu. loncat dari Batu setinggi 3 meter di Green Canyon, flying fish di Bali, flying fox.
    Tapi sayangnya lagi ga memungkinkan untuk ikutan yg ekstrim2 kaya’ begini. :(

    1. titiw says:

      Hoya? Kamu berani bieb? Kirain dengan badan mungil gitu kamu gak berani ngelakuin yang ekstrim2. hehe.. Gpp, rejeki gak ke mana kok. Kan lagi hamil. Kalo udah lahiran baru deh menggila lagi.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now